About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, July 12, 2005 
    Ungu Violet?
    Image hosted by Photobucket.com

    Sejak 23 Juni nih mengidam-idamkan film ini. Tiap lewat depan bioskop cuma bisa ngelirik doang. Abis gimana lagi, yang bisa diajak nonton gak ada. Bawa Zidan sangat gak mungkin. Nonton sendiri lebih gak mungkin lagi. Kurangkerjaan.com aja deh kalau sampe harus nonton sendirian. Hehehe. Tapi lebih parah lagi kalau sampe kelewat. DianSastro gitu lho. Emang kenapa? Ya gak papa juga sih. Yang ngefans ama Distro kan Ayah.. Udah baca cerita seru di sini kan? Hahaha. Jadi supaya Bunda bisa bikin Ayah iri, Bunda bertekad harus nonton film ini.

    Sampai di suatu sore, tiba2 ada sms masuk.
    "Besok nonton Ungu Violet yuuk!"
    Yiippppiiieeee!! Inilah enaknya banyak temen, tau aja apa yang lagi Bunda pengen. Muach..muach... Tengkyu yaaa!!

    Image hosted by Photobucket.com Tengterengtengteng.. akhirnya siang itu setelah makan2 di Platinum, kami nonton Ungu Violet.
    "Oooh yang main Dian Sastro? Kirain yang di Brownies!"
    Gubraaaak!
    Yeeeey, itu kan Marcella Zalianti!
    Hahahaha.. sorry friend, asli Bunda pengen ngakak waktu itu.

    Awal film masih penuh tanda tanya. Sampai akhirnya.. hmmm.. *speechless* Distro cantik bangetttt...! Bunda yang perempuan aja bisa menikmati apalagi laki-laki ya.. Awalnya kan Distro jadi penjaga karcis TransJakarta (Busway). Whew, kalau beneran ada, pasti orang2 lebih prefer di depan loket dibanding naik busnya.. bener kan? Ya iyalaaaah...

    "Make-upnya terlalu menor!"
    Hmm.. iya sih..
    "Aktingnya gak bagus!"
    Hmm.. masa' sih? Distro gitu lho! Dia udah main di banyak film di Indonesia. Tapi emang sih aktingnya biasa di sini, lebih bagus dia di AADC.
    "Aku lebih suka dia di Pasir Berbisik."
    Oya? Tapi dia gak kinclong di situ. Hahaha.
    "Nanti pasti dia begini.. si itu begitu... bla bla bla..."
    Pssst.. Friend, kamu sutradaranya ya?
    Hahahahahha..

    Anyway, thanks ya udah traktir nonton Ungu Violet. Dari sekian banyak pertanyaan dan pernyataan sepanjang film, ternyata ada satu pertanyaan yang sama di pikiran kita.

    "Kenapa judulnya Ungu-Violet ya?"
    Hmmmm.. warna tirai kelambu tempat tidurnya kali..
    Hahahahha..
    Gubraak!
    posted by  on 9:17 AM 
    2 Comments:
    Anonymous desska said...

    Iya ya, kenapa judulnya Ungu Violet. Bukan Kuning Yellow?? Tapi Distro emang cantik banget. Gwe bangeeet :D
    4:51 PM  
    Anonymous rahma said...

    Bun., Bunda udah baca novelnya belum..? aku kebalikannya nii..nonton jelas belum mungkin, soalnya merasa belum bisa ninggalin anak2 di malam hari.., jadi baru bisa baca novelnya dulu..tapi tetap akan nonton filmnya..
    ungu, bukannya warna bunda.., hmm jadi inget konser 'ungu'nya Kla, suka jg nggak bun? he..he. :)
    3:51 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker