About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, July 14, 2005 
    Cerita Kursus di Nestle
    Image hosted by Photobucket.comJam 10.05 Bunda sampai di Gedung Nestle Lt.6, peserta sudah hadir semua. O.H.M.Y.G.O.D!! Masih muda-muda bangeeett.. antara 17-21 tahun! Padahal Bunda biasa ngajar ibu-ibu muda yang rame dan heboh. Hari ini mesti ngajar remaja2 yang kalem dan gak banyak ngomong. Ada cowok pula! Jadi pengen nyanyi.. sanggupkah akuuu? Hehehehe. Untuk melumerkan suasana Bunda coba untuk mengenal mereka dulu satu per satu.

    Image hosted by Photobucket.comKelas hari ini Aneka Olahan Crepes sesuai yang sudah disepakati oleh pihak Nestle. Karena di perjanjian program ini berlangsung lama dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore, jadi semua bahan kita olah di sini. Nggak ada yang sudah Bunda siapkan di rumah. Ada beberapa macam resep yang kita coba, selain crepes vla coklat dan vanila, juga banana split crepes, american risoles dan schotel keju isi bayam. OK, Bismillahirrahmanirrahiim. Kita mulai dengan resep pertama, masih adonan dasar, peserta masih jaim, nggak ada satu pun yang mau disuruh coba praktek, o ow.. Padahal kalau ibu2 DB wah udah langsung rebutan deh disuruh praktek sendiri2 begini. Jadi gimanaaa??

    Image hosted by Photobucket.comOK, take a deep breath, pelan2,.. mungkin mereka masih malu. Sampai ada satu peserta yang lumayan aktif bertanya, namanya Yosa, padahal dia ini cowok lho, tapi kritis juga, apapun dia tanya. Seneng sih, daripada pada diem aja. Sampai ke resep selanjutnya, akhirnya satu-satu mulai buka mulut. Pas giliran menggulung risoles tadinya nggak ada yang mau, sampai satu gadis SMA, namanya Dini, mau jadi pembuka dari teman2 yang lain. Akhirnya semua jadi mau aktif lho.. Alhamdulillaaah..

    Image hosted by Photobucket.com Masuk ke resep Banana Split Crepes, para cowok mulai menyingsingkan lengan baju untuk mengeruk ice cream. Hehehe. Oh ya, Ice cream Nestle ternyata rasanya juga macem2 lho. Silakan dicoba di toko2 terdekat. Ada yang rasa Tiramisu, Keju, Es Teler, dll. Berhubung yang jadi peserta adalah anak2 para karyawan Nestle, Bunda jadi tahu lebih banyak lagi tentang produk2 yang dikeluarkan Nestle. Hehehe.



    Image hosted by Photobucket.comAcara paling ditunggu2 adalah menikmati semua yang sudah dibuat. Waaah, padahal pas lunch break kita sudah dapat makanan yang mengenyangkan lho. Ayooo banana split sudah siaaap..!! Semua langsung melahap.. yummmy.. enak :) Risoles sudah matang niiiih... ayoooo.. serbuuuu!! Schotelnya mau dibawa pulang apa makan di sini?? Bawa pulaaang...!! Lho? Tapi kok ada yang dimakan juga? Hehehe. "Gak sabar, Bunda!" Hihihi.... OK, fine.


    Image hosted by Photobucket.com

    Suasana semakin sore semakin lumer. Kita udah bener2 akrab. Ketawa ketiwi udah gak berhenti. Aduuuh, nggak kerasa waktu kita sudah habis. Sampai jumpa ya Adik-adik Manis. Thanks untuk hari yang penuh tawa ceria.

    posted by  on 7:17 PM 
    2 Comments:
    Blogger maya said...

    17 - 21 th ya? wah aku masuk donk kalo gitu ... hehehehehe ...
    3:24 PM  
    Blogger MaMahoney said...

    Lho bunda inong juga masih remaja atuh.. luar dalam awet remaja asyiiik kan
    6:59 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker