About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, July 22, 2005 
    Kopdar Plangi dan Mengenang Uyut Nini
    Hari ini mbak Rurry menggalang (ih kok bahasanya gini banget.. hihihiih) ya pokoknya ngumpulin temen2 milis ketemuan di Plaza Semanggi pas makan siang. Seneng sih, paling gak bisa ngumpul2 sebelum Bunda berangkat ya.. Jam 11 Bunda udah sampe, jalan2 dulu sendirian, karena janjiannya kan jam 11.30.. Satu2 temen2 mulai datang, ada yang udah pernah ketemu sebelumnya, ada juga yang baru pertama kali ketemu di situ.. tapi tetep, kayak udah kenal lama.. Kita makan siang bareng, sambil ngobrol ngalor ngidul, terus tuker2an nomer telfon, hehehee. Nggak kerasa udah hampir setengah dua, temen2 Bunda harus balik lagi ke kantor, tapi sebelumnya, gak afdol kalau gak foto2 dulu kan? Hihihi..

    Pulang dari Plangi, Bunda disambut dengan penuh kangen sama Abang dan Adek, hihihi, kayak pergi sebulan aja sih... Sorenya Ummi dan Kakek pulang dari Ciamis, kami ngumpul di rumah Ummi, dengerin cerita Ummi tentang pemakaman Uyut dari awal sampai selesai. Alhamdulillah Uyut pergi dengan tenang, khusnul khotimah, bahkan sempat pesan ke semua supaya tidak ada yang menangisi kepergiannya nanti. Berkali2 blio bilang bahwa Uyut Aki sudah duduk nunggu blio, kasian katanya kalau kelamaan. Ah.. Nini, blio orang yang paling Bunda cari2 kalau pas pulang kampung, blio yang paling sayang sama Bunda, apa aja yang Bunda pengen pasti dibuatin. Jadi inget, waktu Bunda hamil adek Syifa 3 bulan, terus asthma Bunda kumat sampai harus masuk ICU, blio sempet2in datang ke RS untuk nemenin Bunda, dan bahagia sekali waktu Bunda bisa sadar dan kembali berbicara dengannya.

    Malam itu kita semua saling mengenang kebaikan Uyut Nini, lucunya, guyonannya, cerita2nya tentang masa2 perjuangan dulu, belum lagi fanatiknya dengan softdrink, terutama Sprite. Hehehe. Kedengeran aja rasanya, suara Nini kalau pas ke rumah Bunda sering nanya, "Nong, punya Sprite gak?" *duhpengennangis*

    Abang Zidan yang udah ngerti apa itu arti meninggal, menyimak baik2 semua cerita kami. Ketawa bareng kalau pas ada yang lucu. Terus ikut diem kalau ceritanya mengharukan. Kemudian Bunda iseng nanya, "Abang, apa yang paling Abang inget dari Uyut?" Sungguh diluar dugaan Abang Zidan berseru, "Oooh.. itu! Tete'nya Uyut peyooottt!!"

    Gubraaaaak!! Bunda pingsan sejadi2nya. Huahahahhahaha.

    (Waktu Uyut Nini lama tinggal di rumah Ummi karena sakit, kami suka nemenin blio pas mau mandi atau ganti baju, rupanya Zidan ngeliat dan diinget... hiihhihihiihi... anakku..anakku.. ;) )

    Dan rasanya Bunda tiba2 mendengar Uyut terkekeh2 ketawa seperti biasanya kalau sedang bercanda dengan Abang dan Adek.
    posted by  on 6:59 PM 
    2 Comments:
    Anonymous rahma said...

    dduhh, abang.., si tante rahma ini udah serius baca, jadi ketawa.., maaf ya..bun..abis abang zidan lutju sih.. :).., kalau kata ayra nii..'hhhhh, abang..abang, abang lutju'!!'
    11:47 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    inong!!! wah ada yang mau pindahan nih...met pindahan ..semoga lancar dan sukses di tempat baru ya. kalo kita mampir sana...ketemuan ya...sekalian numpang nginet :P

    semoga tempat terbaik disana dan banyak berkah...

    salam tuk ayah dari papanya shf...sukses ya..

    abang!! as always..selalu bikin gubrakss...duh bener2 pengen nyubit abang deh kalo ketemu..:D marah gak ya dia...cubit gemes dan sayang kok..;)

    -ari-
    6:30 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker