About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, July 28, 2005 
    We're here..
    Haaai, akhirnya waktunya sampe juga ya, hari ini kami semua harus berangkat ninggalin Jakarta. Sedih? Pasti.. tapi life must go on. Kacian juga Ayah di sana udah sebulan gak bareng anak2nya. Hehehe..
    Jam 1300 kita berangkat dari rumah, wah yang nganterin lebih banyak dari yang berangkat. Bunda sama Abang dan Adek, ditemenin Tante Neng berangkat naik Garuda jam 1640. Sampai di airport, kami check-in dulu, sempet ditanya sama petugas di sana,

    "Mau ke Amerika ya Mbak?
    "Nggak. Kenapa Pak?
    "Barangnya banyak banget."
    Hihihi.. iya, Bunda bawa 3 koper besar, 1 koper kecil, 1 kardus sedang. Udah gitu kopernya yang beratnya bukan kepalang gitu deh. Sampe kraam rasanya kaki Bunda pas harus ngangkat koper ini. Untung aja akhirnya Tante Neng bisa ikut nemenin kami sampe Singapore, kalau nggak, walaaah, gak kebayang banget.

    Selesai urusan check-in, fiscal, dll, kita semua sempet ngumpul bentar sama keluarga di luar. Udah jam 1515, ok.. it's time to say goodbye.. pleeaasseee don't cry.. ya tapi gak mungkin.. Ummi, Nenek, Tante Erza, semua nangis.. yang paling parah yaitu Adek Syifa dan Mbak Iyah, waduuuuh gak ada yang gak nangis ngeliat perpisahan mereka berdua.. apalagi suara Adek yang menyayat hati manggil, "Mbak Iyaaaaaaaah..." sampe di dalam aja masih manggil si Mbak. Mbaknya juga nangis terus..



    ,

    Sampe di dalam ruang boarding, anak2 main lari2 ke sana ke mari, nunggu pesawat. Rencana boarding jam 1610. Ya udah mereka main2 dulu deh. Sempet nelfon lagi ke Oom Agus yang masih di perjalanan pulang, dan Adek Syifa langsung minta ngomong sama Mbak Iyah lagi. Lucu deh, ngeliat dia pelan2 bicara di telfon,.. "Mbak, Mbak Iyah... Mbaaak... " hehehe.




    Di dalam pesawat ternyata anak2 gak serepot yang Bunda bayangkan. Abang duduk di samping jendela, Adek dipangku Bunda. Sepanjang perjalanan Adek Syifa nyanyi semua lagu yang dia hafal. Belum lagi dengan genitnya dia godain orang yang duduk di belakang kami. Ih centil banget. Pas take off sama landing, anak2 juga biasa aja, nggak ada yang tiba2 berubah atau gimana gitu. Cuma pas landing Abang sempet pegang tangan Tante Neng erat2, dan bilang, "Tante.. Tante denger suara Abang gak? Kok Abang gak denger apa2 ya?" Hehehe...

    Jam 1910 waktu Singapura, kami tiba. Duh tentengan banyak banget, belum lagi anak2. Untungnya semua kooperatif banget, adek Syifa mau jalan sendiri, Abang juga bawa sendiri tasnya. Jadi lumayan lah.. semua bisa teratasi akhirnya..
    Jam 1930 udah ketemu Ayah, anak2 langsung lari ke ayahnya, sementara Bunda sama Tante Neng tetep mesti ngurus barang dulu. Oya sebelum naik Maxi Cab kita makan di Burger King dulu.. hehehhee. Oom Agus minta dibawain nih pas Tante Neng pulang nanti..
    Jam 20.30 kita sampe di apartment, Adek tertidur di mobil. Kita capee banget, besok lagi ya dilanjutin ceritanya. Yang pasti Bunda kangeeeen banget sama rumah ;)
    posted by  on 11:17 PM 
    10 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    kasian ayahnya ngga bareng2 anak2nya atau ngga bareng2 bundanya hihihihi... jangan lupa pesenanku ya mbak... dah kebawa2 mimpi neh kekeke... Kalo ada rejeki, main ke sana, boleh nebeng kan? *twink*....
    9:20 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    aaaahhh, akhirnya...sampai juga di negri super mungil ini ya mbak?:)

    moga kapan2 bisa ketemuan ya..
    Udah ada no telpon spore blum? koling-kolingan nanti yaaa

    --febi aka ummi nida--
    9:37 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    whoaaaa, ikut sedih ngebayangin ade syifa pisahan ama 'mba iyah:-(
    tapi Alhamdulillah, udah sampe dengan selamat, sekarang tinggal siapin tenaga buat bongkar koper ya bun?
    10:37 AM  
    Blogger Idasyah said...

    Smoga betah ya mbak.... (harus betah lagi..., kan demi tugas 'negara')

    Ditunggu trus dapurnya ngepul lagi ya mbak :)
    12:25 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    hiks..hiks..jadi terharu niy, emang berat yah ninggalin tanah air.
    moga semuanya cepet adaptasi disana yah n keep posting ya mbak inong :)
    3:35 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Dede Syifa centil..?? Uhuy...sapa dulu dong Bunda nya?? hehehehe..

    Semoga Betah disana ya bun..!!
    3:46 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    alhamdulillah dah di Singapore...ade Zidan and ade Syifa kapan2 main yach ke rumah kaka Zaza...deket kok...sekali bersin dah sampe:)
    8:45 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    alhamdulillah..dah, sampai..
    sedih ngebayangin syifa berpisah ama mbak Iyah-nya..., semoga anak2 jg sehat disana..biasanya awal2 gitu suka pada kangenan rumah bukan?
    12:20 PM  
    Blogger Dini said...

    Duh Alhamdulillah, abang sama adek kooperatif banget, jadi inget perjalanan jauh Fathia waktu umur 5bulan awal taun ini. Fathia sih kooperatif, tapi rupanya mamanya yang gak siap mental, hehe. Jadi pengen ketawa kalo inget...
    8:14 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Wah welcome to Singapore.... bakal sering apdet Dan blog walking nih.... hehehe kan internet aksesnya lbg gampang hihihi
    10:59 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker