About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, August 02, 2005 
    Shopping around.. (1)
    Hari Senin ini ada perayaan National Day di sekolahnya Zidan, jadi Bunda harus 'muter' nyari celana putih untuk Zidan, karena dress code wajibnya : baju merah dan celana putih. Bunda janjian sama Tante Wiwid, yang juga harus nyari celana putih untuk Akram, karena ternyata sama juga di sekolahnya harus pake baju merah-celana putih. Kayaknya di sekolah lain juga begini nih. Ntar Bunda tanya di milis Indosing-Mums deh.

    Bunda keliling sama Tante Wiwid ke Jurong Center, pas kebetulan lagi ada bazaar di depannya. Keliling2 dulu di situ, celana putih gak dapet, malah dapet yang lain2, hahaha. Dari payung sampe takoyaki poffertjes.. :) Berhubung Bunda gak bisa seafood jadi cuma ngeliatin doang. Uh rugi ya..! Tapi nggak juga deng, karena Bunda beli Roti Jala + Kari.. hmm.. lumayan lho enaknya.. cuma karinya kurang kental ;)

    Keliling2 Jurong Center, gak nemu juga. Akhirnya nekat nyebrang ke IMM, jauh bener padahal, tapi udah tanggung lah. Sekalian jalan. Tadinya janjian sama Ayah di Jurong Center, tapi berhubung yang dicari belum ketemu, dan kami ibu2 sangat tidak nyaman ditemenin bapak2, hahaha, jadinya Ayah disuruh pulang duluan aja. Sampe di IMM langsung cari2, di Giordano Kids ada sih celana putih, tapi $34, walaah wong cuma mau dipake buat National Day aja.. terus cari2 lagi, sampe ke lantai atas nggak ada sama sekali. Eh malah nemu playground, yang penuh dengan anak2, Zidan dan Akram (anaknya Tante Wiwid) langsung 'terjun' ke sana, Syifa Bunda ajak ke pojok yang lebih sepi, terus nemu satu mainan dan dia pilih yang "Puku pukuuuuu..." Hehehe. Maksudnya Kupu-kupu cuma Syifa suka kebalik jadi bilang Puku-puku. ;)

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Udah hampir jam sembilan malam, tapi yang dicari belum juga dapat. Ya udah kita sepakat besok dilanjutin lagi hunting celana putihnya. Duh kalau di Jakarta mah gampang banget ya, di pasar2 pasti ada. Hiks.
    posted by  on 1:48 PM 
    4 Comments:
    Blogger Ellen Widyasari said...

    iih..sama loh..iffah juga klo ke IMM begitu liat playground itu langsung lari ke arah Kupu-Kupu..dan tidak akan mau pindah ke mainan lainnya..sampai anak2 yg lain kesel Iffah gak mau gantian :p
    8:49 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    di pasar Jurong West Blok 505 pasti banyak tuh. soale banyak toko yg jual seragam sekul. naik bis 157 lewat pas depan pasar di halte deket OCBC. atau di Boon Lay aja, di Jurong Point. West Mall udah coba?
    1:47 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Lahan bisnis nih, suplai seragam anak sekolah dari tanah abang hahaha
    3:46 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    cabker ini, gak bisa liat lahan empuk ya.. ihihihihih
    9:34 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker