About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, August 01, 2005 
    Zidan goes to school..
    Akhirnyaa, setelah semalaman Bunda yang deg-degan dan mules2 mikirin Zidan yang mau masuk sekolah baru, pagi ini Zidan udah siap mandi, gampang banget dibangunin, langsung mandi di shower, terus pake seragam. Ganteng gak nih? hehehe. Aduuuh, gak bisa diungkapkan deh perasaan di hati Bunda. Gimanaaa gitu, ya senang, ya cemas. Takutnya dia gak bisa cepat beradaptasi, soalnya biar gimana kan di sini jelas beda semuanya. Komunikasi juga beda. Tapi bismillah aja deh, sambil tetep harap-harap cemas kita jalanin aja semuanya.

    Hari ini Bunda sama Ayah yang anter untuk pertama kali. Nanti siang pulang udah sama school bus, besok pagi mudah2an Zidan sudah bisa berangkat sendiri. Jam 8.02 sampai di sekolah Zidan, ayo cepaaat, semua udah lagi baris dan baca doa. Zidan langsung masuk barisan. Dia dapat kelas K1-A, dan guess what, guru kelasnya yang cantik banget itu! Rupanya itu yang namanya Miss Jehan. Hehehhee.

    Orangnya ramah banget, keliatan lebih sabar daripada guru2 K1 lainnya. Oya K1 di sekolah Abang ada 3 kelas, K1-A, B dan C. Abang masuk di K1-A. Ruangannya di lt.2, satu kelas ada 15 anak, tapi tadi ada 2 anak yang absence. Masuk ke dalam kelas, Miss Jehan memperkenalkan Abang ke temen2 yang lain. Ih lucu banget, ngeliat Abang yang bulet itu, berdiri di depan kelas bilang.. "Hi, my name is Zidan.." Hehehe.


    Oya, Zidan langsung masuk sport-team untuk Sports Day hari Sabtu besok. Jadi tadi langsung ikut practice, wah Zidan bisa juga lari ternyata. Pas jam istirahat semua kumpul di kantin, eh ada temen kelas Abang yang ultah, anak cewek, namanya Azzimar, wah kebetulan banget tuh si Abang dapet bday cake.. Looks yummy! Zidan habis langsung, padahal dia juga bawa nugget dari rumah, dan dari sekolah juga dapet snack dan susu kedelai. Hehehe. That's my boy.. as always.. dan lucunya Zidan bagi2 nugget ke temen2 lain, sambil sebelumnya menatap Bunda minta izin ;) It's OK,..honey!

    Pulang sekolah, Zidan got the yellow bus. "Bunda, bisnya Abang is the yellow one!" Bunda liat, iya bener. Terus tadi sempet arrange pick-up stop sama supir bis dan asistennya. OK, besok pagi, 0730, Bunda harus antar Zidan ke depan masjid Arraudhah, karena mereka akan jemput Zidan di sana. So, besok Zidan akan berangkat sendiri ke sekolah. Wish me luck!
    posted by  on 3:15 PM 
    5 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    Wadouw..Abang Zidan..I am so proud of you..toss dulu ahh!! hehehehehe
    6:05 PM  
    Blogger ummu raisah said...

    Bang...bagi dwonk keik nyaaaaaaa....
    6:26 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Jangan2 si abang juga deg2an dan mules tuh, kuatir bundanya mengalami kesulitan adaptasi hihihi. Tapi yakin deh bentar lagi bunda-nya beken di kalangan sekolah kayak di sekolah abang dulu yah. Nitip tiramisu-nya doooong.

    Pssstttt, adek Syifa ikut nganter gak ?
    6:39 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    Cabe Keriting>> deuuu ketagihan tiramisunya Bunda ya? Enak kan?? :P

    Tante Ummu>> Bunda aja gak dibagi.. hiks..

    Ibunda Jasmine>> Kalau di sini bilangnya bukan toss, tapi tap five ;)
    7:56 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    wee, abang heibad loh, pede abis, gitu dong ya bang, anak sapa dulu:-) *anak sapa sih nong?*;-P
    3:02 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker