About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, August 06, 2005 
    Zidan's Sports Day
    Hari ini ada Sports Day Event-nya PPIS Kindergarten Bukit Batok Center di Bukit View Primary School. Jadi seluruh murid, orangtua murid dan guru serta jajaran pejabat dari PPIS Kindergarten Pusat juga ikut meramaikan. Ternyata murid PPIS BBC itu banyak juga ya, selain Pre-nursery, ada Nursery A sampai D, terus ada K1 A sampai E, ada juga K2 A sampai D. Kalau dikumpulin semua waaah rameeee banget..!!

    Image hosted by Photobucket.comAcara dimulai jam 2 siang. Semua anak2 dikumpulin di tenda sesuai kelasnya masing2, dipimpin guru wali kelas masing2 juga. Zidan datang langsung masuk barisan. Karena agak telat (terlambat 5 menit nih abis nunggu taxinya lama) jadi dapet barisan paling belakang. Gak papa ya Nak, Bunda dan Ayah juga Syifa nunggu di belakangmu kok.

    Image hosted by Photobucket.comAcara dimulai dengan warming up, jadi murid2 dibarisin di lapangan, terus senam bersama. Ya elaa, udah panas gini gak usah pake warming up lagi kaleee... kasian bener pada dijemur udah kayak kerupuk tersanjung gitu kuning ijo. Hahaha. Zidan nengok2 terus ke belakang. Hihihi. Takut kehilangan kami ya Nak? Nggak kok, kami nggak kemana2. :*

    Image hosted by Photobucket.comNaaah,.. ini dia, akhirnya dapet juga foto Miss Jehan, idola Zidan, wali kelasnya. Zidan seneng banget pas dikasih tau Bunda udah foto blio. Ya walau gak mungkin foto dari deket banget, tapi segini aja udah bikin Zidan tersipu2 malu gitu setiap ngeliat foto ini. Hahaha. Ya ampun anakku, umurmu belum lima tahun lho... ;)

    Image hosted by Photobucket.comOya, ternyata di sekolahnya Zidan diajarin lagu kebangsaan Singapura. Pantesan tiap hari Zidan nyanyi-nyanyi terus. Sementara Bunda gelap gitu gak tau lagu apa yang Zidan nyanyiin. Hahaha. Nah tadi ini Bunda baru denger lagunya secara lengkap. Karena kalau di rumah, Zidan cuma nyanyiin ujung2nya doang! Setelah nyanyi bersama, pertandingan dimulai. Diawali oleh Nursery Class, baru K1. Kelas Zidan K1A bertanding dengan K1D dan K1C. Seru juga ngeliat Zidan yang gendut lari2 melewati beberapa rintangan sampai akhirnya kembali lagi ke barisannya. Sempat bikin jatuh penjaga gawang. Huahauhaa. Gedubraaak! Kirain Bunda Zidan yang jatuh ternyata si Kakak yang kecil itu. Poor girl! Untung gak ketiban Zidan! Kalau nggak bisa gepeng! Hihihihi... dan gak sia2 juga, kelas Zidan dapet 2nd prize! Horeeeee.....!

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Selesai bertanding Zidan nyamperin Bunda, dan bisik2, "Bun, Abang laper nih.." Eh tau2 habis ngomong gitu para guru2nya emang lagi mau ngebagiin roti dan snack. Wah pucuk dicinta roti tiba nih Bang! Zidan senyum2 penuh arti gitu, sambil mamerin rotinya yang dalam waktu sekian detik sudah masuk ke mulutnya. Hihihi.

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.comNggak terasa udah hampir jam 6 sore, semua pertandingan sudah selesai, sekarang tinggal pembagian hadiah. Setiap kelas maju satu2, hadiahnya langsung diberikan oleh Ibu Ketua PPIS.

    Selain hadiah juga ada goodybags dari sekolah, di dalamnya ada termos minum, buku mewarnai, jus jeruk 1 kotak dan bendera Singapura! Wah semua anak2 langsung sibuk membuka gulungan bendera itu. Image hosted by Photobucket.com Cuma Zidan yang biasa-biasa aja. Setelah dibuka gulungannya sama Miss Jehan, Zidan cuma ikut2 mengangkat bendera tsb dengan muka bingung. Hihihi. Akhirnya sampai di acara puncak, semua ramai2 nyanyi lagu We Are Singapore sambil melambai2kan benderanya.

    Ooh Zidan anakku, inget ya kamu asli Indonesia lho, harus tetap cinta tanah air ya Nak! ;)
    posted by  on 8:21 PM 
    2 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    Guru di sekolah PPIS itu emang gak ada pria-nya yah ? Di foto kayaknya perempuan semua, apa gara2 PPISnya itu yah ?
    5:12 AM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    iya bener, semua di PPIS perempuan, kan namanya Yayasannya YWMA : Young Women Moslem Association. ;)
    8:32 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker