About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, August 10, 2005 
    About my kids.. (1)


    Begini nih kalau si monster2 ini lagi pada akur.. tapi beberapa menit kemudian, pasti ada yang nangis.. huaaaaaa... tapi nggak lama udah peluk2an lagi... terus jerit2 dan nangis lagi... OMG! Ini baru dua, gimana yang punya anak >5 ya? Ini aja udah bikin Bunda kotek-kotek setiap hari..
    Setiap 10 menit pasti terdengar..
    "Zidaaaaaaaaaaan!!"
    "Syifaaaaaaa!!"
    "Zidan jangaaaan...!!"
    "Syifa nooooo...!!"
    "Ya, Allaaaaah... Gustiiiiiiii!!"
    dan masih banyak lagi episodes yang lainnya..
    Tapi kalau mereka lagi tidur, rasanya kok sepi ya duniaku.. hihihi..

    Jadi pengen tau, di rumah lain gimana ya?
    posted by  on 9:18 AM 
    12 Comments:
    Anonymous Sugi said...

    Nong, sama kayak Laras dan Niken, kadang ketawa cekikikan berdua, tiba-tiba nangis deh salah satunya.. nggak kakak nggak adek sama aja, hehehe
    11:25 AM  
    Anonymous Ibundanya Jasmine said...

    bun, kotek-kotek??? ayaaammm kali ah!! hehehehe..tapi udah pernah belom ada yg komplen gini "kamu mayah..mayah muyu kamu!!" (baca: kamu marah-marah mulu kamu) nah ntu tuh si jasmine bakal komen gitu kalo ngeliat ibundanya lagi bertanduk lima..hahahahahaha!!
    12:48 PM  
    Blogger Ophi said...

    Kalau ttg dunia sepi mah, sama tah sama mamah saya, kerjanya ngeluh wae eta ngurus ponakan saya, tapi pas kaka sayah plus anak2nya nginep di rumah mertuanya, ngeluh wae sepi ceunah..haaarrrr???..kesimpulannya : barudak teh ngangenin yah
    1:12 PM  
    Blogger WulanRM said...

    Bun.. Aku aja yang di rumah cuma punya satu juga gitu.. Bukan cuma kotek-kotek.. Menggonggong kali.. hahaha..
    2:37 PM  
    Anonymous dian said...

    Mbak Inong, sammma dooongg...
    kadang2 suka ngerasa, gue kok teriak2 mulu yah, padahal baru 2. Suka bingung gimana nyokap dulu yang ngurusin anak 8 coba ??&^%^$ Tapi emang, kalo anak2 pada tidur jadi suka kesepian sendiri euuy.......
    4:34 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Duuuh..mbak...aku aja walopun baru 1 juga udah berkotek terus kalau Shafiya ama Bapaknya kompakan ngejailin aku...:-)

    Kalau udah gitu...Shafiya dengan "nakal"nya bilang ke Bapaknya.."Duuuh..Bunda kok malah-malah telus ya Bapak...?!!"

    Bwahahahah :-))

    Bunda Shafiya

    http://keluargazulkarnain.blogspot.com
    7:06 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Bukannya keadaan kayak gini udah lama, sebenernya, Nong ? hihihi
    10:02 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    iya sih, udah lama, tapi waktu di Jakarta kan ada yang bantu aku supaya tidak terlalu berasap apalagi mengeluarkan tanduk.. lha kalau di sini..?? rasanya nada suaraku udah naik beberapa desibel dari sebelumnya deh :))
    10:21 PM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    wah kyknya sih rumah lain rata2 sama mb ;-) kakak beradik klo masih balita pasti deh suka bgt apa2 dikit diributin, tp klo pas mereka tidur/sekolah aja misalnya berasa sepinya ya hehehe
    7:40 AM  
    Anonymous yuni said...

    hehehe sm nong, ajaib emang anak2 ya hehehe

    kl aku lg kesel sm kk & ade, aku suka blg: kk, ade, bun msk-in perut lg aja deh, gak kk, gak ade, iseng 2-2nya...

    eh bkn-nya takut, si kk malah nelusup2 ke daster aku sambil ketawa2, hehehe iya bun, aku mo msk perut lg, aku mau msk perut lg, smntr ade-nya yg blm ngerti, liat kk-nya error malah ngekor diblkng-nya sambil nyengir2, aduh biyung!!!
    11:25 AM  
    Blogger TomInta family said...

    Waahh perumpamaannya sama euy... berkotek mulu hihihi. Lha Nong, Inta baru ada Irsyad aja sering banget "berkotek" " Astaga Irsyaaaaaddd kenapa bisa begini???" " Astagfirullah Irsyad, itu bahaya,..." " Irsyad, ati ati". Nah Irsyad ber solo karir aja gitu tuh... mun Insya Allah aya adina, sigana Luciano Pavarotti ge eleh tah :D
    2:51 PM  
    Anonymous rahma said...

    hiii..bund, di rumah sini jg gitu.., kalau lagi sayang, sayaaang sekali..akur..ampe cekikikan berdua..ampe andungnya ikut ketawa2 jg.., tapiii kalau lagi sungutnya pada keluar..andung sampe geleng2 kepala (ini kalau siang, kan yg jagain andungnya)..nanti, kalau liat andungnya geleng2 gitu; si abang nanya deh; 'kenapa ndung, geleng2..' hi..hi.., alby jg nggak mau ketinggalan, dia sama jailnya kayak abangnya...si abang lagi tenang2 tau2 dijambak.., pernah saking gemesnya (kali yaa..) krn liat si abang belum bangun2 jg pdhl mesti sekolah..eee, digigit kakinya.., nagislah ayra..huaaa..heboh deh pagi itu.. ;)
    tapi pernah mereka pergi, kt yg dirumah, sepiii..garing jg nggak ada teriakan dan jeritan mereka.. :)

    btw, aku suka banget deh..liat fotonya...mesraaaa..banget!
    11:27 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker