About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, August 13, 2005 
    Cerita Wiken dan Kukusan Baru ;)
    Bunda salah mikir hari nih ceritanya! Karena di otak Bunda hari ini bukan wiken, jadi semalam Bunda udah setting alarm supaya Zidan gak telat bangun utk sekolah, siapin seragamnya, 'mikir' bawaan utk bekal sekolah, dan lain lain, sama seperti hari2 sekolah biasanya.

    Jam 5 pagi kebangun, karena Zidan merintih seperti kesakitan. Bunda pikir cuma mimpi, tapi begitu tangannya tersentuh tangan Bunda, eeeeehhh....! Kok panas?! Aduh gawat! Zidan panas!! Padahal semalam gak papa. Bunda langsung mikir untuk telp school-bus drivernya utk gak usah jemput Zidan hari ini dan sekalian telpon ke sekolahnya. Setelah Zidan minum obat, Bunda bilang.. "Abang jangan sakit ya Nak, mana Ayah besok mau pergi, kalau Abang sakit kan Bunda yang bingung..." Eeeeh... tiba2 Bunda inget,.. Iya! Besok Ayah berangkat ke Jakarta, berarti hari ini Sabtu kan? Ya'elaaa.. kenapa Bunda jadi lupa hari ya, perasaan hari ini masih hari sekolah.. Ternyata Zidan malah gak tidur lagi, terus dia malah nemenin Bunda bebenah di luar sambil nonton TV. Kayaknya dia panas karena mau ditinggal Ayah.. Duh Nak, udah ya jangan panas lagi..

    Nggak lama Syifa ikut bangun, langsung minta makan roti..
    "Bunda.. makan makaaan.. makan roti..." Padahal Bunda udah bikin pisang goreng keju lho. Jadi pisang kepok yang kemarin itu digoreng pake tepung, terus setelah mateng ditata di atas piring ceper, taburi palm sugar dan keju cheddar parut. Mmmm... yummie mummieee..!!

    Sambil sarapan, anak2 juga minum susu. Ini bukan lagi promosi Milo lho, tapi sejak gak ada Dancow di sini, Zidan ganti minum Milo, dan Syifa seperti biasa ikut-ikutan... hehehehhehee..



    Cape beberes, kita ketiduran di karpet depan TV, bangun2 udah jam 10! Wayaauuu.. ayo mandi.. mandii!! Hari ini mau belanja... ayo cepaat!! Zidan dicek dulu, alhamdulillah, panasnya udah hilang.. dan dia juga langsung nyebur ke bathtub, tanda sudah sehat lagi.

    Jam 11 semua udah rapi! Langsung menuju Mustafa Centre. Baru aja sampe depan gedungnya, Zidan (seperti biasa) sudah mengeluh lapar.. Jadi kita mampir dulu ke Halal Food di depannya. Makan Ayam Kurma sama Ayam Goreng, Jus Mangga dan Teh'O alias Teh manis.

    Pulang belanja, kita istirahat di rumah. Anak2 tidur siang semua. Bunda beres2 dapur, lagi seneng nih ceritanya, tadi habis dibeliin kukusan.. tiga tingkat.. wah bisa sekaligus bikin dua loyang brownies kukus nih.. cihuuuy!! Ayo ayo, ntar yang mau mampir yaaa.. ;) Yang kebayang sekarang adalah bisa bikin macaroni schotel yang dikukus terus digoreng.. slurrrp... bikin pepes ayam, ikan, tahu, jamur.. oalaaah,.. banyaaaak...!!

    Malam ini kami siap2in bawaan untuk Ayah berangkat besok. Duh nggak enak banget, walau emang gak lama, tapi rasanya gimana gitu ditinggal di sini. Dan lucunya, Zidan sempat mengeluh juga ke Ayahnya..

    "Ayah.. kenapa sih Ayah mau ke Jakarta? Abang udah datang ke sini sama Bunda dan Adek Syifa, eeeh Ayah malah pergi ke Jakarta, nanti kalau Abang nyusul ke sana, Ayahnya pergi ke sini lagi, gimana sih, Abang jadi bingung...." Zidan ngomong pelan tapi daleeeeeeem... ;) Ayah sampe speechless, bingung mau ngomong apa ya Yah..

    Ya sudah mudah2an kami baik2 aja selama ditinggal Ayah yaaa.. Amiiin..
    posted by  on 11:14 PM 
    6 Comments:
    Blogger Dini said...

    Bunda, bagi2 resep brownies kukus sama macaroni schotel-nya dong... serius nih! Makasih ya... :)
    8:40 AM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    Mbak Dini, resep brownies kukus silakan buka di http://dapurbunda.blogspot.com kalau macaroni schotelnya di www.dapurbunda.com, selamat mencobaaa... ;)
    9:37 AM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Kukusan tiga tingkat gitu bikin capek juga yah naik turunnya kalo lewat tangga. Ada eskalator gak, Nong ? hihihi
    7:30 AM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    Hahahaha.. *deziiiigggh* nggak lah, gak cape, ada lift kok :))
    7:42 AM  
    Blogger emaknya iffah said...

    teh, dancow kalo disini namanya nespray..sama kayak procal klo di sg judulnya ganti jd progress :p
    2:31 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    Oooh ya? waaah.. sip..sip.. euleuh kunaon nembe ayeuna terangna nya? Tos kadung mesen Dancow 10 dus ti Jakarta. ihihihihih.. nuhun nya Ellen..
    2:45 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker