About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Sunday, August 14, 2005 
    Ayah dinas ke Jakarta..
    Tadi jam 3 pagi Bunda terbangun, Zidan mengeluh panas lagi. Setelah Bunda kasih obat panas dan obat batuknya Bunda suruh Zidan tidur lagi. Tapi Zidan malah mengeluh lapar, jadi sambil merem Bunda jalan ke dapur (hahahahahha untung gak nabrak..), ngangetin opor ayam, terus ambil nasi secukupnya, dan nemenin Zidan makan -Bunda berbaring lagi di sofa, asli masih ngantuk banged- Selesai makan Zidan ngajak tidur lagi.

    Jam delapan lewat semua sudah ngumpul di depan TV, bukan mau nonton, tapi pengen ngumpul aja, hari ini Ayah mau dinas ke Jakarta.. bete banget gak sih? Ini nih yang dicomplain sama Zidan kemaren, gimana nggak, kita udah ke sini eeeh Ayah mau dapet tugas ke Jakarta, wah kalau Zidan libur sih Bunda udah ikud.. hahaha.. tapi gak papa, kita mesti berani kan? Kalau Zidan aja berani, Bunda harus lebih berani doong yaaa.. *wink* Sementara Bunda sibuk packing pakaiannya Ayah, anak2 puas2in main dan bercanda sama Ayahnya. Udah beres semua, Bunda giring ke kamar mandi, ayo ayo.. bebek-bebekku.. mandi yook mandiii...

    Jam 11 rencananya Ayah akan dijemput taxi, jadi kita sudah siap sebelumnya. Setelah pesan dan kesan, ihihihi, kita temenin Ayah nunggu di lobby.. Syifa dan Zidan selalu balapan tekan lift, kadang2 Syifa suka nyelonong naik sendirian, duh Bunda serem banget deh, bener2 mesti dijaga dengan delapan mata, lha Bunda cuma punya dua, yang enam lagi pinjem siapa dooong... Huaaaa...



    Setengah jam nunggu, akhirnya cabnya datang juga. Mudah2an Syifa gak nangis minta ikut yaa.. aduh deg-degan juga nih, soalnya kalau Ayah ke kantor aja Syifa mesti diumpetin dulu kalau gak mau pagi2 dipenuhi derai tangisnya. Alhamdulillah, anak2 bisa ngerti Ayahnya mau pergi, tapi emang Zidan yang udah paling ngerti, yang paling sedih.. sambil saying goodbye dia juga titip2 salam buat Ummi dan Kakek di Jakarta..

    "Hati-hati ya Ayaaah.... Cepat pulang yaa..." suara Zidan tersendat-sendat.

    Sampai di kamar, Bunda berusaha cheering them up .. Ayo jangan ada yang sedih lagi, kita makan siang yuuuk.. Syifa mau apa? Zidan mau apa? Yukk.. yuukk.. kita makan.. O'o.. tapi Zidan lesu banget sambil duduk di sofa, mandangin buku cerita yang baru dibelikan Ayah kemarin, dia menggumamkan sesuatu sambil menatap bukunya sedih..

    "Abang kenapa Nak? Abang sedih ya Ayah pergi?"
    Mukanya yang tadi sedih langsung dirubah jadi ceria,
    "Nggak kok Bun, Abang nggak sedih kok.. Lihat nih, nggak sedih kan?" Abang berusaha tersenyum selebar mungkin.

    Oh Anakku.. Matamu nggak bisa berbohong, walau kamu berikan Bunda senyum manis itu,..

    "Sabar ya Nak, Ayah kan nggak lama, Abang berdoa aja supaya kerjaan Ayah cepat selesai jadi bisa cepat pulang.."

    Abang cuma ngangguk2 sedih. Dan.. supaya Abang nggak berlanjut sedihnya, sore ini Bunda bikin.. kolak pisaaang...!! Enak lho.. Abang langsung habis dua mangkok!! Cool, that's my boy!
    posted by  on 5:54 PM 
    4 Comments:
    Anonymous rahma said...

    wah, jadi inget ama postingan bunda yg zidan tiba2 kangen bunda disekolah ya.., tapi terus zidan jadi anak yg tough kan? jadi nggak sedih dan kangen bunda.., ama ayah jg gitu dong zidan.., sedih boleh..tapi abang zidan kan tough yaa..., :)
    11:01 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    sabar ya bunda, zidan, syifa... *ini maksudnya nasehat utk diri sendiri juga :D*

    asik kan udah tau wet market, bun?;)

    ---ummi nida--
    11:20 PM  
    Blogger Zubia's Mom said...

    duuh si Abang, sayang banget ya sama Ayah...:D
    Mbak Inong gimana kabarnya mbak..sudah settled di rumah dan suasana baru mbak?
    Ayoo jadinya kapan nihke Munich? *maksa mode on* hehe
    9:24 AM  
    Anonymous Ibundanya Jasmine said...

    Bun, aku kok ya ikutan sunewen mbaca dd syifa suka iseng nyelonong masuk lift sendirian..inget pengalaman jasmine yg nyelonong turun elevator sendiri di mall..pfuih..untung ayahnya deket2 situ...walah-walah mana elevator turun pulah..!!
    1:13 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker