About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, August 17, 2005 
    Mata Syifa
    Bunda seneeeng banget hari ini Syifa udah mau makan, panasnya sudah mulai turun, dan yang terpenting udah bisa loncat2 lagi di atas kasur..
    Sejak bayi, Syifa memang jarang sekali sakit, beda dengan BabyZidan dulu, yang rutin ke dokter sampe dokternya kenal banget sama BabyZidan, kalau Syifa ke dokter cuma untuk imunisasi aja. Alhamdulillah sih, tapi sekalinya Syifa sakit, Bunda lebih panik. Nggak tau kenapa, ya panik aja.

    Alhamdulillah berkat doa semua, sakitnya Syifa gak berkepanjangan. Tapi lucu deh, ada satu hal yang gak pernah Bunda lihat sebelumnya, Syifa nangis kalau ngeliat fotonya Ayah. Ya mungkin dia kangen, tapi hal ini benar2 baru. Beberapa waktu lalu, saat Ayahnya berangkat duluan ke Singapura, sebulan lebih, tapi Syifa nggak pernah nangis seperti ini, seandainya Ayahnya telfon pun biasa aja, nggak antusias seperti sekarang. Atau mungkin karena dia sekarang sudah lebih mengerti arti 'ditinggal' ya?

    Satu lagi hal baru dari Syifa, dia jadi suka difoto. Kalau dulu, setiap difoto lebih banyak ngelesnya, lumayan sulit lah. Tapi sekarang, kok jadi seneng banget.. sedikit-sedikit.. "Bunda.. foto Bunda...!" atau "Abang.. foto Abang..." Iya lho, atau karena Abangnya sekarang sering foto-fotoin dia ya? Jadi ceritanya si Abang lagi suka potret2 sana-sini, adaaa aja obyek2 yang dia jepret. Ada yang lucu, ada yang aneh, ada yang nyebelin (hahhahaha.. apa nih? ada deeeh!). Bunda paling suka hasil jepretan Abang yang ini.. difoto waktu Syifa lagi nonton VCD Elmo. Kata Abang foto ini judulnya Mata Syifa. Gak tau kenapa, tapi emang lho, I do love her eyes! Hehehe.

    posted by  on 3:42 PM 
    12 Comments:
    Blogger emaknya iffah said...

    adek syifa cantik!
    5:15 PM  
    Anonymous frasta said...

    Merdeka!! Iyaa ditempatku juga gag ada bendera2an 17-an :( gag ada lomba makan krupuk hehehe... makan krupuknya sendirian deh dirumah :p

    Waah de' Syifa cantik bangeeet!! Abang pinter juga nih ngejepret'nya :D
    6:11 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Udah sembuh Syifa? syukur deh klu udah sembuh, jgn sakit2 lagi ya... mending latihan jadi foto model ma fotografer aja tuh sama Abang ya...??
    7:52 PM  
    Anonymous roro said...

    aiiih... benerrr matanyaaaa.... ehm ehm dehhh ahhh...

    tapi itu senyumnya juga loh... jadi perpaduan mata dan senyum, hihii... hati2 kalow udah gede nih bunda repot nyeleksi yanh datang hahah..
    9:21 PM  
    Blogger Lia said...

    Nuhun ah si geulis teh tos tiasa main mata brarti tos sehat hehe, tapi emang iya atuh bunda matanya syifa keyen...si Abang bisaa motonya.
    10:20 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    hahahah.. iyeu rombongan WSAB sadayana!! iya nih, makanya dari sekarang oge si Ayah udah ribut aja wanti2 supaya Syifa dijaga ketat dari dunia lelaki! Hahahahaha...
    10:57 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Si abang tinggal pupuk bakatnya, jadi nanti pre-wed nya Adek bisa dia yang kerjain. Menghemat khan ? hihihi
    11:42 PM  
    Anonymous bundazidansyifa said...

    pre-wed? hahahaha.. berapa tahun lagi ya? 20 lebih yang pasti, secara adek baru mau 2 thn dua minggu lagi ;)
    1:47 PM  
    Anonymous Nasha said...

    Matanya cantik.. orangnya juga cantik.. :)
    Kak Zidan pinter aja nih ngasih judul fotonya..
    2:13 PM  
    Blogger maya said...

    bun, syifa nangis krn sekarng kan sptnya lebih lonely daripada wkt dikau di buaran dulu, ada sodara2, ada temen2, tante2, om2 ... wah sama nih syifa, di sini lagi pada sakit. tante jg kena lho ... huhuhuhu.
    5:17 PM  
    Anonymous ayra & alby said...

    syifa..cantik naa... :)

    itu ajah komentnya !
    1:35 AM  
    Anonymous yuni said...

    abang pinter aja ngambil momentnya, iya, mata ade syifa cakep banget:-)
    11:18 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker