About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, August 24, 2005 
    Kalau abang mulai tanya2 seputar sex (2)
    Ini lanjutan dari thread sebelumnya, ya emang sih anak seumur2 Abang lagi gak pernah berhenti bertanya, apapun.. dan kita mesti siap menjawab dalam kondisi apapun juga..

    "Bun, Abang dan Adik lahirnya keluar dari mana sih?"
    "Dari vagina Bunda"
    "Ooooh! Kirain Abang dari pantat!"

    Gubraak!

    "Bun, cara bikin manusia gimana sih?"
    "Manusia kan yang bikin Allah, Nak.." Ciee.. Bunda mau gampangnya aja nih?
    "Oh iya ya.. kalau cara bikin mainan Batman Abang ini?"
    "Ooh itu mah yang bikin tukang mainan.."
    "Caranya...?"
    "Caranya siapin bahannya, dari plastik, cetakannya, pewarnanya, setelah dicetak ya dikasih warna, terus dijual dan dibeli Abang.."
    "Oh iya yaa..."

    Hihihi.. pssst.. tapi bener kan jawaban Bunda?

    Nggak berhenti sampe di situ lho.. Di sini Zidan lebih banyak ngeliat beraneka ragam cara orang berpakaian, dari yang paling tertutup sampe yang aduuuh... gimana ngomongnya ya.. Paling parah kalau udah di MRT. Walau sambil berbisik, tapi...

    "Pssst.. Bunda, orang itu pantatnya keliatan!"
    atau
    "Bunda.. Bunda.. itu kok nenennya keliatan gituh?"
    atau
    "Bunda, udelnya Bun.. udelnya.."
    malah yang lebih parah
    "Bun, liat Bun, ada orang ciuman.."

    Dan Bunda sudah pingsan dari tadi!
    posted by  on 6:14 AM 
    6 Comments:
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    wadow susahnya godaan di negeri orang ya mb ;-) semoga tetep bisa amanah menjawab semua pertanyaan abang yg makin kritis ya ...
    9:48 AM  
    Blogger Id@ sy@h said...

    Bravo Bunda Inong..... :)
    Ini satu point lagi yg bikin dakuw salut padamu bund..... jago menghandle pertanyaan2 serta rajin pula mendokumentasikannya....

    Insya Allah boleh 'dicontek' ya... ;)
    9:53 AM  
    Anonymous Ibundanya Jasmine said...

    Bun, ini cerita keponakanku yg lg main dirumah temennya yg cowok & kebetulan udah sore jadi febi nama temennya itu harus mandi..trus telanjang lah si febi di depan farras ponakanku itu...sampe rumah farras langsung tanya tuh ke eyang uti nya.."uti febi ada jambulnya yah..febi itu pipis dari jambulnya yah?" hahahahaha..ayam kali ada jambulnyah!!
    10:05 AM  
    Blogger Nana said...

    waduh...hebat euy si bunda,kreatif menjawab pertanyaannya zidan:) wah bisa buat bekal aku nanti nih kalau udah punya :) amin
    10:41 AM  
    Blogger Lia said...

    Satu2 pertanyaan "amazing" dari mulut abang keluar. Reuwas teu Bunda?....brarti saya juga kudu siap2 dengan jawaban2 jitu jika ada pertanyaan seperti itu kelak ya.
    5:27 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    waduhhhh....*pusing sambil geleng2 kepala*

    serem tapi harus dihadapin ya...di sini malah kelas 3 dah dapet pendidikan seks di sekolah nong...jadi harus buru2 dicover..

    lumayan pusing juga..abis..masak tuh alat..k****m sampe ditunjukin termasuk cara pakenya..gimana gak pingsan kita..bukan gubrakss lagi ini mah...:P duh...pusing pusing...jadi mendingan kabur pualng akh...

    -ari-
    5:15 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker