About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, August 22, 2005 
    One fine day
    Setelah antar Zidan ke bus-stop, Bunda langsung siap2 mau ajak Ummi ke pasar. Berempat berangkat naik bus ke pasar di Bt.Gombak. Apa karena masih pagi ya? Kok belum banyak yang buka? Lucu juga, kalau di Jakarta kita malah harus pagi2 ke pasar supaya dapat yang bagus2. Ini jam 8.30 malah belum ramai. Pada ke mana dulu ya? Hehehe..

    Tapi biar gitu tetep Bunda dapet kios yang jual sayur2an lengkap banget, malah lebih lengkap dari minggu lalu. Bunda beli kangkung, baby kailan, kacang panjang, dan banyak lagi, eh nemu daun singkong juga. Hmmm... enak juga kalau dibikin gulai daun singkong kan, hmm apalagi pake teri medan.. aduuuh kok jadi laper.. hihihi..

    Dari tempat sayur kita ke tempat ikan2, bener kan Ummi seneng banget ngeliat begitu banyak macam udang, ikan dan cumi2. Langsung deh beli udang yang gede2, terus ikan kerapu. Aduh seger2 banget. Eh iya Bunda juga nemu tahu cina, waduh enak nih digoreng pake telur. Terus kita juga beli pisang raja dan pisang kepok. Pokoknya belanja buat seminggu nih.

    Selesai belanja kita mampir ke Alif Resto (...again?) Iya, abis ngebayangin pagi2 gini minum teh anget sama cheeze prata kok kayaknya nikmat banget ya.. akhirnya kita duduk dulu di sana, sambil ngobrol ke sana kemari, seakan gak akan habis cerita yang tertunda selama tiga minggu ini.. Women's talking.. antara ibu, anak dan calon menantu plus cucu, judulnya.. Hahahhaa.. garing abizz yaa.. Sampe rumah kita langsung masak Cah Kangkung Udang sama Balado Selar, hmm.. enak banget!



    Siangnya Bunda anter Tante Erza ke Orchard, cari2 oleh2 dan pesanan temen2nya. Keliling2 Takashimaya, sempet lunch di McD cuma gara2 Zidan lagi ngumpulin toysnya. Hehehe. Ngomong2 soal McD yang di Takashimaya, Bunda jadi inget temen Bunda, yang sekarang tinggal jauh banget. Kita pernah ngobrol lamaaa banget di sana, dari McD buka sampe tutup, hahahaha, nggak deng, yang ini mah hiperbol banget, pokoknya tiba2 kemaren Bunda jadi kangen sama dia. Ntar sampe rumah pengen bikin imel ah. Dari Takashimaya kita terus jalan sampe Lucky Plaza. Udah keliling2 sampe cape, terus pulang deh.



    Malam ini Ummi bikin pisang goreng, terus Bunda tambahin palm sugar sama keju parut seperti favorit kita bersama. Sementara menikmati pisgor anget2, ada pertunjukan anggar gratis dari anak2. Huahaha. Tau ide dari mana, pokoknya Zidan dan Syifa rame banget malam itu. Mukanya ditutupin keranjang mainan, pedang2annya pake angka2 yang dari puzzle karet. Aduh.. aduuuh.. itu anak cewek juga jadi kayak cowok banget..

    posted by  on 8:23 PM 
    7 Comments:
    Anonymous tetty said...

    bun bun,maw dong resepnya. ditungguw ya!
    11:42 AM  
    Blogger emaknya iffah said...

    bun..bun..ke pasarnya senen ya? biasanya orang disini (baca:cina), klo senen juwalannya pere..
    12:11 PM  
    Anonymous yuni said...

    hehehe ngobrol sama ummi pake begadang gak nong? hehehe kebayang gak ntar kalo syifa dah gede, terus keulang lagi adegan kaya gini, ummi, bunda sama syifa ngumpul & ngobrol bareng:-)
    2:45 PM  
    Anonymous Ibundanya Jasmine said...

    Bun, perasaan dari kemaren2 cheese prata mulu yg diomongin..hehehehe..jadi penasaran kayak apa sih?? udah dapet bocoran resepnya blom?? kalo udah bagi2 yah!!
    3:19 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Wah itu ikan ikan meni seger2...pikabitaeun pisan.. Nong ari si Sgp dipasar kitu bisa nwar siga di Indo nteu??
    7:25 PM  
    Anonymous eliza said...

    aih, liat ikan2 seger jadi kalap nih Nong! asyik bener bisa belanja kayak gitu, bikin kangen macem2 ikan yg bisa dimakan di asia aja.
    4:37 AM  
    Blogger Ummi Nida said...

    baru aja mo bilang, udah dikasitau ellen, jadi kalo ke pasar mending selasa ampe minggu ya bun :D

    btw, itu cerita masakannya bikin ngileerrrr
    5:40 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker