About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, August 20, 2005 
    A Happy Day..
    Hari ini kami bertiga bangun dengan penuh ceria dan suka cita.

    "Horeee.. ini hari Sabtuuu..." Abang teriak2 seneng banget. Langsung masuk kamar mandi. Adik Syifa juga ikut sibuk pilih2 baju yang mau dipakai. Bunda sibuk bebenah rumah biar gak terlalu messy banget. Ada apa sih? Ada apa sih? Ummi mau datang!! Cihuuuy.. !! Nggak cuma Ummi lho yang kangen sama cucu2nya, tapi kami di sini semua juga kangen sama Ummi. Makanya hari ini begitu kami tunggu2.

    Kata Kakek, sejak ditinggal dua cucunya, Ummi jadi sering sakit2an. Kangen terus sama kedua cucunya yang heboh2 ini. Jadilah kami semua anak2nya 'patungan' mengirim Ummi ke Singapura. Bukan untuk berobat ke Mount Elizabeth tapi ke Regent Height! Hahaha. Iya nih, obatnya Ummi sudah menunggu di sini. Mudah2an setelah ketemu mereka, Ummi jadi sehat lagi. Amiiin..

    Jam 11 kami sudah siap berangkat. Karena rencananya pesawatnya Ummi mendarat jam 12 lewat. Ternyata hujan turun deraaaaaasssss banget. Ya ampun gimana nih. Call taxi juga susah banget. Akhirnya kita tunggu hujan reda sekitar 15 menit, terus naik bus ke West Mall berharap dapat taxi di sana. Alhamdulillah di sana ada taxi. Langsung berangkat ke Changi Airport. Sampai di sana jam 12 kurang. Eh ternyata pesawat Ummi delayed sampe 40 menit. Ya ampuuun.. lama bangeeed!!
    Oya, ada satu kabar baru lagi, ternyata Ayah pulang dipercepat karena kerjaan kantornya bisa selesai cepat. Jadi sekalian nih kita jemput Ummi dan jemput Ayah juga. Anak2 nggak sabar nunggu pesawat mereka datang. O ya, Ayah dan Ummi datang naik pesawat yang beda. Hehehe. Tapi Insya Allah nyampenya gak gitu jauh beda.

    Sekitar jam 1 lewat Ummi yang ditemani Tante Erza (calon adik iparnya Bunda) datang. Waaa.. langsung diserbu sama Zidan, Syifa yang sempat tertidur di strollernya juga ikut bangun. Aduuuh kangennya mereka.. Alhamdulillah, Ummi kelihatan bahagia banget!



    Nggak lama setelah itu Ayah datang, wah alhamdulillah udah kumpul semua, kami segera pulang. Di mobil, Zidan dan Syifa sibuk rebutan cerita. Wah rameee banget. Seneng banget ngeliat anak2 hari ini begitu ceria.

    Malamnya Bunda ajak semua makan di Alif Restaurant, kita makan Prata dan Nasi Goreng Seafood. Hmmm.. yummy....!!
    posted by  on 9:27 PM 
    8 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    aduh senengnya...yang kedatengan ummi..turut seneng banget..

    kebaynag bahagianya ummi...:)iya lah...gak ada zidan pasti berasa banget ya...si abang kan...;) heboh...:D


    -ari-
    5:20 AM  
    Anonymous yuni said...

    asyik...asyik... ada ummi:-D
    10:46 AM  
    Anonymous Sugi said...

    Wah ummi dateng, senangnya... pas mau ultah Syifa ya Nong...
    11:26 AM  
    Blogger Nana said...

    waduah...seneng banget pada kumpul.....,mungkin bener juga kata teh inong obat manjur bt ummi itu ya cucu2nya, jadi inget nyokap ..... kalau lg ngobrol pasti yg diomongin pengen punya cucu,duh kadang suka sedih deh...kita udah 5 tahun nikah,tp masih blm dipercaya,masih dikasih kesenangan sama allah bt pacaran terus :( lho ko jadi curhat sih,maaf ya teh....

    gak kebayang senengnya ummi ama cucu2nya kaya apa, yang pasti selamat bersenang2 melepas rindu bt teh inong dan Kel
    12:01 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    12:09 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    12:20 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Semoga tidak sakit sakit lagi ya Ummi.... wartosna tos nyobian duren nya Mi? hehehe.
    Inong..kumaha masih seserengehan wae? hehe.
    4:14 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Haha Ummi dah langsung buka kantong plastik apaan tuh di depan anak2 ? Ummi bawa mpek2 gak ?
    9:29 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker