About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, September 05, 2005 
    Syifa potong rambut
    Udah lama sebenernya Ayah suruh Bunda potong rambut Syifa. Cuma Bunda sebenernya sayang banget, pengen Syifa punya rambut panjaaaaaaaaang kayak waktu Bunda kecil dulu. Dan sekarang Bunda seneng Syifa rambutnya udah mulai panjang. Susahnya dia itu anti dikuncir2 jadi ya dia lebih seneng tergerai gitu aja.

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Tapi ternyata keinginan tinggal keinginan. Karena Bunda lihat kok di punggung lehernya Syifa jadi ada biang keringat gitu ya, walau sedikit tapi kan berarti dia udah mulai kegerahan. Ya udah deh, tadi siang, abis makan siang. Dengan bantuan Zidan untuk mengalihkan perhatian adiknya dan doanya Ummi (hihihihi), Bunda suruh Syifa duduk manis di kursi, terus Bunda mulai siap dengan sisir dan gunting yang bener2 seadanya. Hehehe. Gres..gress.. sambil Syifa ikutan nengok2 ke belakang ngeliat rambutnya yang jatuh di lantai.

    10 menit kemudian..

    Image hosted by Photobucket.comHehehe. Ini nih putrinya Bunda sekarang. Lebih keliatan boyish kalau gak Bunda pakein rok. Abis gimana gak tomboy. Abangnya cowok. Dan Syifa sendiri hobbynya juga loncat2 dari ketinggian. Nyungsep dari tempat tidur? Udah gak kehitung lagi deh. Dan gak pake nangis, cuma bengong dan nyengir bentar. Terus loncat2 lagi deh. Bunda sport jantung setiap detik deh!
    Tapi dasarnya ikal, tetep aja ujungnya langsung pada melengkung2 gitu.. ihhiihihihih.. biarin deh..





    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    hehehee, yang penting lebih seger lah. Tapi jadi kelihatan lebih muda lagi Dek? Hehehe.
    posted by  on 2:11 PM 
    8 Comments:
    Blogger TomInta family said...

    Ah jadi seger ya Syifa.... kesian pasti hareudang nya dengan rambut panjang terurai mah hehehe
    Rambut pendek emang asoooyy....;)
    5:13 AM  
    Blogger erfi said...

    waaa dd Syifa jadi tomboy.. tapi masih keliatan kok ceweknya.. apa lagi kalo lagi senyum.. cantiikkk deehhhh :)

    Oya, happy belated birthday untuk Syifa ya.. semoga jadi anak sholehah dan kebanggaan ayah & bunda.. psstt, dapat kado apa dari abang Zidan, dek?
    9:14 AM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    wah bener bunda, dek syifa jadi keliatan tomboy loh tp tambah manis kog ;-), waktu shafa potong bln yll krn ya itu ngga suka samsek dikucir/kasih jepit, ya drpd rambutnya berantakan kesana kemari mending potong deh, lagian bundanya sedikit 'dendam' waktu kecil samsek ga boleh potong rambut hehehe ...
    10:04 AM  
    Anonymous yuni said...

    hihihi kebalikan dong ya sm dinda, genit pisan, rambut dibikin sgala gaya ampe pusing dandan-innya, soale aku wkt kcl malah tomboy jd skrg gak bs dandanin dinda. untung 'mba-nya pinter nguncir2 & kepang2;-P
    12:41 PM  
    Anonymous ei said...

    dulu waktu kecil tante ei jg rambutnya panjang, tapi krn selalu ngerepotin mama kalo mo sekolah jadinya minta potong pendek. Trus ga pernah panjang lagi deh, enak, praktis :)
    3:07 PM  
    Blogger Rainier & Mom said...

    cetuju..kaka syifa lebih keyen dengan model rambut sekarang :)
    4:57 PM  
    Anonymous ayra & alby said...

    wwuahhh, yg pasti jadi keliatan ndutss.., keliatan tuh pipi na.. :)
    3:00 AM  
    Blogger bibipbondry said...

    hai syifa umur brapa ya...si caca jg ga bs rambut panjang, bedanya caca jd makin keliatan kurus hehe..makanya dipendekin aja terus.
    1:24 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker