About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, August 31, 2005 
    Today is the day..
    "A son is your son until the day he gets married.
    But a daughter is your daughter for the rest of her life"

    to my little angel: Syauqia Syifa Sajida

    Syifa anakku,
    denting hidupku,
    hari ini tepat dua tahun usiamu
    sungguh terlalu banyak kata
    untuk ungkapkan semua
    yang ada di hati Bunda
    tidak hanya bahagia
    juga bangga
    yang Bunda rasa
    di setiap detik kita bersama


    Image hosted by Photobucket.com
    Syifa anakku,
    embun pagiku,
    hari ini tepat dua tahun lalu
    saat dentang dua belas kali
    di tengah malam sepi
    kamu datang
    lepaskan sakit Bunda
    hilangkan rintihan Bunda
    rubahnya jadi tangis bahagia


    Image hosted by Photobucket.comSyifa anakku,
    bintang malamku,
    betapa sesungguhnya
    adamu lengkapi hidupku
    genapi nafasku
    mengawali
    perjalanan keduaku
    yang penuh segunung asa


    Image hosted by Photobucket.com
    dan kini
    kamu sudah belajar banyak hal
    tidak hanya
    bagaimana marah
    bagaimana tertawa
    bagaimana menangis
    bagaimana bilang ya
    bagaimana berkata tidak
    tapi juga..
    bagaimana menghapus airmata Bunda
    bagaimana menarik garis senyum di pipi Bunda

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    dan suatu saat nanti
    Bunda pasti butuh kalian berdua, anak-anakku..
    tuk tetap buat Bunda bangga
    tuk tetap buat Bunda bahagia
    bukan untuk kebahagiaan Bunda semata
    tapi untuk kebahagiaan kalian
    anak-anak Bunda
    yang Bunda besarkan dengan senyum dan airmata


    Singapore, 31 Agustus 2005
    maafkan Bunda bila tak bisa menjadi seperti yang kalian pinta ..
    posted by  on 1:01 PM 
    20 Comments:
    Anonymous eliza said...

    selamat ulang tahun ya Syifa! biar cepet gede dan jadi anak yang saleh. zidan lucu sekali deh fotonya waktu masih kecil!
    7:48 AM  
    Blogger Bunda Nadine said...

    Happy b'day syifa ... wish u all the best. Cepet gedhe kayak abang zidan yah .. :).

    -dari nadine & bundanya-
    8:15 AM  
    Blogger miaridho said...

    Selamat Ulang tahun Adik Syifa...semoga menjadi Anak yang Shalehah, pandai dan membanggakan Bunda dan Ayah yaaa...

    -cium sayang buat Syifa dari tante mia-
    8:37 AM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    happy b'day syifa ..
    ikut mendoakan apa yg menjadi harapan bunda juga ...
    amin ...
    bagi2 kuenya dung tante ? ;-)
    cupika cipiki dari shafahafiz ya syifa ...
    8:58 AM  
    Blogger munir's family said...

    it's nice poem from bunda...happy b'day buat syifa...mudah2an selalu menjadi penyejuk hati ayah bunda dan semuanya...

    -dr fafa&azka juga bundanya-
    10:07 AM  
    Anonymous Ibunda Jasmine said...

    Syifa...selamat ulang tahun ya nak! Tambah pinter dan semoga selalu menjadi kebanggaan Ayah, Bunda & Abang Zidan..!! kisses from Ibunda & Jasmine..muaacccchhhh!!!!
    10:26 AM  
    Blogger Nana said...

    Selamat Ulang Tahun de shifa! smoga panjang umur,jadi anak yang saleh dan pintar,yang menjadi kebanggaan ayah,bunda dan abang zidan ^_^

    Mwah...mwah....buat de shifa dan abang zidan :)
    10:48 AM  
    Blogger emaknya iffah said...

    semoga apa yang diharapkan Ayah Bunda terkabul..Jadilah Syifa yang selalu sujud kepada-Nya..

    btw, bun..kok Jakarta sih?
    11:50 AM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    makasih ya tante2...
    amiiin amiiin... seneng biar jauh masih pada nyempetin mampir ;)

    ellen.. hahahha.. gubrak.. lupa.. abis hatinya masih di Jakarta ;)
    11:56 AM  
    Anonymous ayra-alby-manya said...

    * bunnn, terharu baca puisinya...
    * happy birthday, cantikk..!!
    sehat selalu...makin pintar dann makin luttju'..
    12:03 PM  
    Blogger Bunda Lyla said...

    Selamt ulang tahun Syifa (wah....namanya bagus bener).Samaan nih ama tante ulang tahunnya.
    Semoga jadi anak yang soleha dan sesuai harapan ayah bunda.Bunda Inong, duh rangkaian katanya2 sejuk dan bunda banget.

    sun buat Syifa dan Bang Zidan.
    12:05 PM  
    Anonymous shanti - indopoly said...

    Wilujeng tepang taun Neng Syifa...
    Sing tambih pinter,janten anak anu sholeh, tambih geulis siga bunda.....
    Kue na mana atuh bunda?
    Biar ngga nyicipin tapi gambarnya aja..^-^
    12:33 PM  
    Anonymous sari said...

    Happy 2nd b'day Sfiya. Semoga panjang umur, sehat, tambah pinter dan selalu jadi kebanggaan Bunda dan Ayah.
    1:04 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Kardus Gudang Garam gak pernah ketinggalan euy !

    Congrats, Birthday Girl !
    2:29 PM  
    Blogger Ophi said...

    wah gadis kecil nu kamari rambutna awut2an teh ulang tahun yah....hehehehe selamat yahhh syifa....kumaha udah ngambil hadiah dari mamah ti ATM? hehehe....masak apa nih buunnn
    2:34 PM  
    Blogger Laras dan Niken said...

    Adik Syifa, selamat ulang tahun ya.. sama dengan dek Niken, baru 2 tahun, semoga tambah pinter, cantik, dan hobby nyanyinya ditekuni yaa.. duet sama Niken aja..
    6:52 PM  
    Anonymous roro said...

    wahhh telat, selamat ulang taun sayanggg...

    semoga menjadi anak yang solehah, disayang dan menyayangi sesama, selalu dituntun dan diridhoi allah, dikabulkan semua keinginan baiknya, dihindarkan dari segala keburukan dan kenistaan. Dilimpahi kesehatan dan kebahagiaan...

    Amiiinnnn...

    Cup..cup dari Tante Roro dari jauh...
    9:19 PM  
    Blogger Lia said...

    Selamat Ulang Tahun syifa cantik...semoga Alloh selalu melimpahkan karunia IndahNya untukmu. Selalu jadi mata hati Ayah Bunda...:)

    Sehat dan Bahagia ya sayang!!!
    10:03 PM  
    Anonymous yuni said...

    aduh... maaf ya syifa, tante telat... kesel deh ama koneksi i-net yang bolot subolot seminggu terakhir ini...
    selamat ulang tahun ya syifa, panjang umur, sehat selalu, banyak rejeki, sayang sama ayah & bunda & abang zidan, dan terus jadi kejora buat keluarga ya...
    cup cup dari kakak dinda & ade dimas:-D
    12:31 PM  
    Anonymous hanni said...

    ah Nong..
    kenapa sulit banget
    buat menepis kangen
    pada tulisanmu..
    pada komentarmu..
    pada sapa dan tanyamu..

    kutitip rindu lewat alFatihah ini ya Nong..
    maafin aku
    10:21 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker