About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, September 23, 2005 
    Antara aku, gunung setrikaan dan pempek..
    Image hosted by Photobucket.comSebenernya gerah banget ngeliat gunung2 pakaian yang menanti disetrika. Iya bener. Gerah banget. Tapi siapa yang mau ngerti? Pakaian itu gak mungkin licin dan terlipat rapi dengan sendirinya kan? Padahal kerjaan lain juga gak kalah pentingnya. Ah.. Jadi kangen mbak Iyah.. *wink*

    So, siang ini, dengan niat bulat dan tekad, kusingsingkan lengan baju, membabat gunung setrikaan ini satu persatu. Sambil nyanyi Teguh Kukuh Lapis Baja dan Maju Tak Gentar. 1 jam.. 2 jamm.. kok belum kelar2 juga ya? Aaaaaaaarrrrrrrgggghhhhhhhhh.....!!


    Daripada bete terus, mending goreng pempek deh. Disambut dengan ketawa geli dari Yanis dan Yunita. Bodooo..aaah!! *weeeek* Bukan, daku bukan kabur dari tanggungjawab lhooo! Tapi siapapun pasti akan berpendapat sama, bahwa makan pempek lebih enak daripada nyetrika. Hahaha!!

    Ya kan?
    Ya kan?
    Iya deh.. ngaku aja! :P

    OK then, have a nice weekend to you, all!!
    posted by  on 5:05 PM 
    7 Comments:
    Anonymous hany said...

    Hhehhe... yang sabar yaaa...
    11:11 PM  
    Blogger Bunda Nadine said...

    mikirin setrikaan ... hmm, emang arrggghhhh, mbak :)
    1:46 PM  
    Blogger f.i.s.t.y said...

    nong..tips dari gw neh..
    elo pergi ke courts, best denki ato sejenisnya..trus elo cari alat yg khusu buat steam baju(modelnya kaya vacum cleaner...dijamin elo bakalan terbebas dari belenggu strika-an...jadi iyem millenium!!

    tinggal on..nunggu panas...sikattt, langsungg licccinnnn
    4:48 PM  
    Anonymous rahma said...

    yahhh..nong, nasib kita sama deh...he..he.., aku skrg nggak punya pembantu, dulu aku pake yg pulang hari, skrg udah berhenti.., jadinya yah..gitu setrikaan numpuk, gantian sih ama abangku.. ;)
    10:09 PM  
    Anonymous shanti-indopoly said...

    Lho bund, emang nya di sana ngga ada tpt cuci yg pake coin itu? enak lho..ngga usah di setrika udah kering tinggal lipet aja, malah di bintaro skrg udah ada lho..lumayan aku titip 2 jam udah kelar dalam keadaan terlipat dan rapih tinggal masukin ke lemari, beres deh..ngga perlu ribet2 nyetrika bund..mendingan makan pempek..sip..nyetrika teh panas...
    12:14 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    aaaarrrrrrggggg juga nong secara gw lbh milih nyuci daripada nyetrika, hiks!
    4:28 PM  
    Anonymous yuni said...

    aaaarrrrrrggggg juga nong secara gw lbh milih nyuci daripada nyetrika, hiks!
    4:32 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker