About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, October 07, 2005 
    Begitu cepat waktu berlalu..
    "Saking betahnya di dunia," selalu begitu komentar Ummi kalau kita lagi ngobrol soal betapa cepatnya waktu berlalu. Iya sih, kok rasanya hari berlalu cepeeet banget. Apalagi kalau ngeliat 'ke belakang', dari temen2 SMA, temen2 kuliah, wah ternyata emang udah lama banget kenal mereka. Rasanya baru kemaren masuk kuliah, di ospek di Cibubur, ngerjain tugas sampe pagi, sampe 3 bulan bareng2 temen2 di studio akhir. Ya ampuuuun.. bener2 nggak kerasa, ternyata kejadian2 itu sudah bertahun2 lampau terjadi.

    Ngeliat Syifa loncat2 di tempat tidur kadang bisa bikin Bunda amaze sendiri, karena kayaknya baru kemarin dia lahir, cuma bisa tidur di boxnya, nggak bisa ngomong, nggak bisa berdiri, apalagi lari. Sekarang, nggak cuma lari, tapi loncat2, koprol, sampai balas marah ke Zidan. Pokoknya abangnya bisa dibuat tak berdaya di tangannya deh. Satu hal yang sama sekali tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Hehehe.

    Sampai kemarin, lagi asyik 'ngobrol' sama temen lama yang sekarang tinggal di belahan dunia lain, bercerita tentang yang lucu2 di masa lalu, dari jajanan yang sering lewat di depan kost, kantin amigos di depan kampusku, sampe menu buka puasa bareng kita beberapa tahun lalu. Wah, kadang2 memang ingatan dia lebih tajam dari aku, kadang2 lho ya, hehehe. Lalu dia kirim fotonya berdua dengan putrinya tercinta. Masya Allah! Putrinya sudah besar, menjelang remaja, sebentar lagi jadi gadis idola para pria, hehehe. Terakhir ketemu putrinya itu, waktu dia seumur Syifa, iya.. kurang lebih seumur Syifa sekarang. Berarti itu sekitar delapan tahun lalu. Delapan tahun! Subhanallah! Baru bener2 kerasa, begitu cepatnya waktu berlalu...

    Bunda sampe gak bisa komen apa2, kecuali..
    "Waduh, berarti kamu udah tua ya?" Hihihi.... *ngilang mode on*
    posted by  on 8:33 AM 
    9 Comments:
    Anonymous Hany said...

    Yah, begitulah kenyataannya. Makin tua makin tergesa ngejar setoran... setrikaan.

    Apa sih, kamu Hany pagi2 sudah ngelantur?? Kebanyakan setrikaan apa udah mulai kelaparan??
    11:11 AM  
    Blogger Riani said...

    hehe.. berarti bentar lagi bakalan punya anak gadis dooonk bunda.. hehehe..
    btw crita donk bunda puasa ke 2 si abang..
    12:23 PM  
    Blogger Yudi said...

    disini ada cowok brondong, available, mau dijadiin mantu Bunda Inong? :D
    3:53 PM  
    Blogger Deasy Roberts. said...

    Teh inong,

    kumaha damang?
    iya emang waktu cepet bener berlalu.
    tambih kolot,dll....

    Puasa di ditu enakeun teu?
    8:42 PM  
    Blogger retma-haripahargio said...

    Huaaaaa... kok bisa-bisanya nih postingan mirip kayak punyaku. Pdhl gak contek-contekan. Hihihii :D
    Aku juga lg teringat masa kul nih. Bunda.... kok gak OL sih? ;)
    12:32 AM  
    Blogger Ina said...

    Baru aja kemarin aku kebayang 10 tahun yang lalu, gak nyangka dengan keadaan sekarang, terus jadi kepikiran, 10 taun lagi gimana ya...?

    Emang gak terasa ya, ngeliat Hamamah yg lagi hepi mau ultah, jadi teringat waktu dia bayi 7 taun lalu...duh cepet bgt ya...?
    5:29 AM  
    Anonymous ninit said...

    iya teh... setuju banged... kalo dulu kayaknya lamaa banget pengen cepet2 gede... eh sekarang udah gede (bukan tua ya hueheuheu) kerasanya masa lalu cepet banget...
    5:39 AM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Bun, kalo udah banyak lupanya, itu karena faktor "U" hihihi. Minum gibolannya gih :P
    8:07 AM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    De, mungkin kalo kamu udah liat anakku sekarang makin kaget. Tingginya udah hampir sama dengan aku.

    Waktu emang cepat berlalu ya, De. Tapi ingatan aku tentang kamu masih tetap sama.

    Miss u
    11:24 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker