About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, October 05, 2005 
    Celoteh Syifa
    Syifa, dari hari ke hari, tambah banyak aja celotehnya, ada yang lucu, ada yang bikin pingsan, sama sekali tidak diduga, ah... Syifa.. Syifa.. Hihihi...

    *

    Suatu hari, Bunda lagi negur Zidan karena nggak nurut sama Bunda.
    "Zidan, Bunda hitung sampe tiga ya,..."
    "Iya, bentar..."
    "Zidan.."
    "Bentar, Bun..."
    "Oneeee.."
    Belum selesai berhitung tau2 ada yang teriak dari belakang
    "Cuuu... ciiiii.. hoyyeeee!!"
    Yeee, Syifa, ngelanjutin hitungan Bunda. Hihihi..

    **

    Zidan minta Bunda tulis nama lengkapnya, jadi Bunda ajarin dia biar tahu dan inget, Syifa gak mau kalah..
    "Kakak uga.. Kakak uga.."
    "Iya, sini Kakak juga.. nama Kakak, Syauqiaaa"
    "Kaukiyaaa.."
    "Syifaaaa.."
    "Pipaaa"
    "Sajida."
    "Cajija!"
    Hihihi.
    "OK, ulangi ya Kak, Syauqiaaa.."
    "Kaukiya Pipa Cajija!"
    "Wah Kakak pinteer.."
    Syifa seneng banget. Diulang-ulaaang terus 'Kaukiya Pipa Cajija'nya itu.
    Terus Bunda ajarin juga nama Abangnya..
    "Nah, kalau nama Abang, Rafqiii..."
    "Kakiii.."
    "Muhammaaad..."
    "Mammaaat"
    Belum lagi Bunda selesai nerusin, Syifa udah teriak sendiri..
    "Cajija!"

    *gubraak*

    ***

    "Bundaa.. mau mimiiik!"
    "Siapa yang mau mimik?"
    "Kakaaaak.."
    "Kakak apa adeek?"
    "Adeeek"
    "Adek apa kakak?"
    "Adek kakaaak.."
    Hihihi.

    ****

    Syifa bangun tidur agak siang. Ayah dan Abang sudah berangkat.
    "Bundaaa....."
    "Ya bentaaar.."
    "Bundaaaaaa..."
    "Iya sayang, anak Bunda sudah bangun ya..."
    Syifa nangis.
    "Lho kenapa nangis?"
    "Ayah iyaaaang..."
    "hehehe.. Ayah nggak hilang, Ayah udah berangkat ke kantor."
    "Abang iyaaaaaangg.."
    "Abang juga nggak hilang, Abang sekolah."
    "Kakak mau koah.."
    "Iya nanti Kakak sekolah juga, mandi dulu ya, yuk bangun yuuk."

    *****

    Sambil mandiin Syifa, Bunda suka ngobrol apa aja sama dia, termasuk...
    "Siapa yang cantik?"
    "Cayaaaa.."
    "Bukan ah, Bundaaa..."
    "Bundaaa.."
    "hehehe, jadi siapa yang cantik?"
    "Cayaaa.. Bundaaaa.."
    Hihihi.

    ****

    Sekarang kalau lagi cari sesuatu, Syifa pasti ngomong sendiri dan belum berhenti sampai barang yang dicarinya ketemu,

    "Manya ya..? Manya yaa?"
    "Cari apa Nak?"
    "Manya yaa? Manyaa yaaa?"
    Terus aja begitu, gak jawab juga kalau ditanya. Hehehe.

    ***

    Syifa seneng banget baca buku, apalagi buku2 Abangnya, lagi seneng2nya nanya2 terus,
    "Ini apa Nda? Ini apa Nda?"
    Bunda ambil buku2 tentang binatang,
    "What is this, Syifa?" Bunda nunjuk gambar kucing.
    "Pus meong!"
    "Yes, this is a cat, OK?"
    "Oke. Ket! Ket meong!"

    *gubraak*
    posted by  on 4:50 AM 
    4 Comments:
    Anonymous Hany said...

    heheheh.... hahahha... huhuhu... Syifa kamu lutu sekali!
    6:10 AM  
    Blogger munky & yoga said...

    heee...meuni pinter syifa..
    teh inong, met puasa ya..salam untuk keluarga..smoga kita semua selalu mendapatkan berkah..
    hapunten bilih aya kalepatan...
    10:42 AM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Bun, gimana Syifa nyebut nama paling belakang Bunda ? Cajija juga ? hihihi
    10:46 AM  
    Anonymous rahma said...

    "Manya ya..? Manya yaa?"

    'Syifa, Manya ada di Jakarta..' ;) ha..ha.., lucu bener euy.., adduhh.., nggak tahan deh..pengen banget denger alby ngomong.., moga2 bentar lagi ya, bun..doain yaaa.. :)
    1:56 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker