About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, October 06, 2005 
    MakanSutra: Ayam Penyet Ria @ Lucky Plaza
    Ini cerita yang tertunda dari wiken kemarin, daripada terus ditunda Bunda tulis sekarang aja ya..

    Sabtu siang kami makansiang di Resto Ayam Penyet Ria di Lucky Plaza Lt.4, sudah pernah memang, tapi gak ada salahnya untuk nambah2in kamus jajan kita coba lagi.

    Image hosted by Photobucket.comSampe di sana udah lewat jam makan siang, sekitar jam 1/2 2, tapi karena ini hari libur jadi tetep aja ngantri.. kita nunggu kira2 10 menit baru dapet tempat duduk, wah beneran rame. Pelayannya juga berbahasa Indonesia, tapi tamunya gak cuma orang Indonesia, hari itu banyak orang Malay yang makan di sana. Bunda bingung mau pesan apa, tadinya mau pesan gado2 karena ada yang bilang gado2nya enak, tapi kayaknya mo batuk nih, jadi gak mau makan kacang2an deh, akhirnya kami sepakat pesan Pecel Lele, Ayam Penyet dan Rawon.


    Image hosted by Photobucket.comSambil nunggu Ayah order dan bayar, Zidan tanya,
    "Kayaknya kita pernah ke sini ya Bun?"
    "Iya pernah, inget gak sama siapa?"
    "Yang sama Tante Neng itu kan?"
    "Iya, waktu kita baru2 dateng ke sini."
    "Oiya, Abang inget sekarang.."
    "Kakak? Kakak?" Syifa nyamber aja.
    "Kakak mah pasti lupa, waktu ke sini dulu kan Kakak bobo,.."
    Nah gak lama Ayah kembali dari kasir, pesanan kita datang, hmmmm... yummmy deh..



    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Bunda mau bahas Ayam Penyetnya aja ya karena itu yang Bunda makan, maklum gak doyan lele, hehehe.. jadi Paket Ayam Penyet ini isinya Ayam goreng, tempe goreng, tahu goreng, kangkung rebus, dan sambel yang enaaaak... Bunda bukan pecinta sambel, jadi sambel ini bisa dibilang enak karena pedesnya pas banget, gak sampe seuhah (apa tuh bahasa Indonesianya?) dan gak sampe melotot, pokoknya pas deh. Kalau rawonnya juga enak, dagingnya dipresto jadi empuk banget, tapi gak cemplang, Zidan juga doyan. Porsinya mayyan banyak, utk 1.5 orang deh, (yg 0.5nya Syifa, hehehe), kalau Pecel Lelenya Bunda lupa tanya Ayah rasanya gimana, tapi temen2nya sama aja kayak Ayam Penyet, jadi ada tempe tahu kangkung plus sambelnya juga, kayaknya enak sih karena habis ludes, cuma sisa duri2nya doang, hahaha.
    Zidan juga habis seporsi nasi pleus rawon, Syifa mah sibuk sama Ice Milonya.

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Oya, AyamPenyet Ria ini sekarang ada cabang barunya selain di Lucky Plaza, di Joo Chuat (Halah, lupa apa ya spellingnya yang bener! Hahaha) Jadi kalau lebih deket ke sana ya gak perlu ke Lucky Plaza kan?
    posted by  on 12:25 PM 
    6 Comments:
    Blogger Yudi said...

    hebad ya ,lele gitu dijual di mall, mahal ga Mbak? dibanding lele warteg gimana?
    2:19 PM  
    Anonymous Misa said...

    Bun, nama jalannya Joo Chiat, hehehe soalnya deket rumahku - di Marine Parade. Kalo cabang ini Sambelnya ruarrrr biasa pedesnya (ato prasaan gw aja ya?) Kalo males masak biasanya daku tinggal jalan kaki ato naek sepeda tinggal beli deh aam penyet :-)

    Bund, Minggu depan baru bisa maen kerumah ya buat nganterin pesenannya abang & Syifa, spt biasakan? heheehhehe ;-)
    7:50 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    Yudi>> lele di sini mahal, dibanding di warteg mah lewad.. hehehehe

    Misa>> Waaah, berarti bisa titip dong ya, minta bawain Ayam Penyet ama Gado2nya,.. cihuuuy...
    8:41 PM  
    Anonymous ibundanya Jasmine said...

    Walah..walah..bun..iler ku udah membanjiri meja kerja ku neeh.. duile tuh ayam mengiurkan sekaleee...mana jam buka masih lama pulah..!!
    9:34 AM  
    Anonymous yuni said...

    abang zidan baru potong rambut ya?
    11:49 AM  
    Anonymous sopan said...

    Bun..lain X kalo pesen ayam penyet jangan lupa minta sayap
    soale aku sudah nyobak ... seru deh rasanya
    11:36 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker