About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Sunday, October 09, 2005 
    Syifa & Kereta Baru
    Pagi ini Tante Tia kembali ke Jakarta, sayang ya cuma semalam, tapi Zidan minta nanti kalau ke sini lagi ajak De Zaqi. Hehehe. Janji ya Tante, thanks udah mau nginep di rumah kami, maaf ya kalau ada yang gak berkenan. Salam buat Oom Diko dan De' Zaqi.

    Image hosted by Photobucket.comJam 10.30 seperti biasa, Zidan harus les di Morris-Allen, jadi kami sudah siap berangkat dari rumah, sampai di Jurong Centre jam 11.00 wah masih ada waktu banyak sebelum Zidan masuk kelas, jadi Ayah antar Zidan ke atas (Morris Allen di lt.4) sementara Bunda dan Syifa jalan2 di bawah, kebetulan Bunda juga lagi ada perlu ke Phoon Huat - Baking Centre yang jaraknya gak jauh, jadi berdua aja sama Syifa ke sana, belanja belanji bahan kue, jadi inget temen2 di DapurBunda, pengen banget di bawa ke sini, bahan kuenya lengkap banget dan sebagian besar sudah ada halalnya.

    Setelah quick-shopping di Phoon Huat, Ayah telfon. Kebetulan memang Bunda sudah kembali ke arah sana lagi. Terus Ayah ngajak ke IMM dulu, karena Zidan kan baru selesai jam 13.30, jadi waktu masih banyak, kita bertiga naik feeder bus. Setelah dari Best Denki, kami mampir di Giant, Ayah emang udah dari kemaren2 pengen cari stroller baru buat Syifa, karena stroller yang lama ini umurnya udah hampir 4 tahun, lungsuran Zidan. Masih kokoh sih, tapi rodanya udah agak ngadat dan kuncinya udah patah. Apalagi selama di sini ni stroller aktif banget ke sana ke mari bawa Syifa. Hehehe. Alhamdulillah dapet yang bagus secara fisik dan mental, hahaha, maksudnya bagus bentuk dan bagus untuk kantong. Jadi deh hari ini Syifa punya kereta baru.

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    "Keta baru, Nda." Syifa nunjuk2 terus kardus stroller barunya.
    "Iya, nanti di rumah baru dibuka ya Nak.."
    "Aduh!" Syifa terus tepuk dahinya. Gak ngerti, apa maksudnya. Mungkin, aduh kenapa mesti nanti, gitu kali ya. Hahaha. Eh dia juga ikutan ketawa.

    Image hosted by Photobucket.comSampe di rumah, Ayah langsung pasang strollernya Syifa. Pasang ini pasang itu. Zidan juga ikutan sibuk. Malah dia pengen pake lagi stroller lamanya.
    "Kereta yang ini masih kuat kok didudukin Abang."
    "Iya, Bang. Keretanya kuat, tapi Bunda gak kuat dorong Abang."
    Hahaha.

    Sementara Syifa juga gak sabar pengen segera naik kereta barunya. Dan akhirnya... waaaa... pinky girl in pinky stroller :D
    Untuk buka puasa hari ini, Bunda buat Salad Buah dan Biji Salak. Hmmm.. segerr banged!

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    posted by  on 8:30 PM 
    3 Comments:
    Blogger munir's family said...

    selamat ya syifa...anda mendapatkan stroller baru dari ayah dan bunda...he...kayak pemenang kuis aja. stroller azka belinya jg di s'pore (mothercare), murah sih wkt itu, pas dipake..ternyata rodanya nggak bs otomatis belok, jd hrs agak digeser gituh..he..*pantesan murah*..
    1:19 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    asyik... keta baru ya syifa, selamat jalan2:-)
    3:58 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Syifa pinter sekali masih mau pake keta, kalo Daffa udah nggak mau. Padahal secara Mama D pengen Daffa pake keta, biar ngak usah ha he hoh ngudag2 Daffa kemana-mana :))
    2:14 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker