About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, October 11, 2005 
    Alhamdulillah...
    Kadang kita lupa mengucap syukur atas karuniaNya yang sungguh sangat berlimpah, seperti yang Bunda rasakan sekarang, rasanya sekalimat Alhamdulillah tidak akan cukup menggambarkan syukur atas nikmatNya yang setiap hari kami terima. Nikmat akan segala hal, bukan saja nikmat dapat rezeki, nikmat dalam bahagia, nikmat saat tertawa, tetapi juga nikmat di kala lelah, nikmat ketika sakit, nikmat saat bersedih, semua itu nikmat yang sangat patut disyukuri bersama.

    Dari yang paling kecil, syukur ketika di bulan puasa ini, kami masih bisa dapat sinyal untuk menangkap siaran RCTI dan SCTV, walau kadang jealous juga sama temen2 di Jakarta yang sahurnya bisa ditemani Tora dan Aming di Yuk Sahur Yuk-nya TransTV, huaaaaaa... hush..hush.. alhamdulillah, coba lihat teman2 yang tinggal jauh di sana, *lirikOphi*, boro2 TransTV, RCTI aja gak dapet :D Alhamdulillah kan?

    Lalu kalau ngeliat anak2 ribut, lari2 ke sana kemari, ajrut2an di tempat tidur, sampe gak keliatan lagi gambar dan licinnya sprei, bantal berserakan, guling ditumpuk2, selimut betebaran, huaaaaaaa.... eh tapi alhamdulillah, inget cerita mbak di lantai atas, yang anak majikannya ada sepuluh orang, dari usia 9 tahun sampai bayi, yang tiap hari digedor tetangga sebelah karena bukan berisik lagi tapi seperti perang dunia ketiga, yang bolak balik dikirimi surat peringatan oleh building management, aaah... lega rasanya, Alhamdulillah lagi...

    Masih banyak lagi yang lain. Alhamdulillah masih bisa makan ayam dengan tenang di sini, gak seperti keluarga di Jakarta yang tiba2 jadi anti-unggas. Alhamdulillah masih bisa makan daging di sini, karena di Jakarta daging sekilo sudah sampai 60rb rupiah, atau lebih? Alhamdulillah di toko langganan di pasar Gombak sudah jual Kecap Bango. Alhamdulillah.. Alhamdulillah...

    Alhamdulillah, Tahu Gaya hasil iseng2 tadi sore sudah habis ludes dimakan anak dan ayahnya. Berarti kan gak sia2, walau gak dicicipi karena sedang puasa, tapi alhamdulillah semua bahagia, walau penonton kecewa... karena cuma bisa ngeliat fotonya doang.. hihihi.. Tenang, resepnya udah diposting di blog DB kok. Tapi janji ya, harus dicobain... jangan cuma diprint doang :D

    Yang terakhir, alhamdulillah, udah dapet tiket pesawat untuk pulang Desember nanti. Udah kangen sama semua di Jakarta, kangen sama tukang2 jualan langganan yang rajin lewat di depan rumah, kangen sama tukang DVD di Ambassador, kangen sama tukang Martabak Bandung di Ojek, kangen sama tahu sumedang yang dikasih Fifi, pokoknya kangen sama semuaaaa....

    notes: foto Yuk Sahur Yuk diambil dari www.transtv.co.id lho!
    posted by  on 7:24 PM 
    5 Comments:
    Blogger Ophi said...

    Memang kalau melihat ke bawah itu membuat kita selalu bersyukur

    lahhh jd gue ngeliat siapa lagi dong...jelas2 dakyu yang diliat teh inong krn ga nangkep semuanya..

    hmm hmm apa yah?
    oh iya...
    Alhamdulillah TV saya masih jalan, temen saya udah lebih dr sebulan rusak...
    3:17 AM  
    Anonymous yuni said...

    Alhamdulilah... emang kudu sering2 ngucap Alhamdulilah supaya gak ngerasa kurang mulu ya...

    Alhamdulilah, suami & anak2 sehat, masih bisa ketawa2, becanda-canda, dan Insya Allah bentar lagi dapet THR;-P

    Alhamdulilah juga desember ada yang balik ke jakarta;-P
    12:23 PM  
    Blogger ^_^ said...

    asyik.. desember balik ? mmm klo bikin acara kumpul2 ajak2 yee..
    1:08 PM  
    Anonymous JaF said...

    Waduh yang mau pulang. Beli tiket dimana mbak? Kami juga rencananya mau mudik desember..

    BTW, SCTV sama RCTI nya jelas ndak? Kami di Clementi juga dapet TPI lho, pake antena khusus yang beli di Bugis.. :-)
    2:04 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    waduh iya nih, Desember ini Zidan libur panjang, jadi mending mudik bentar kan, ..

    Pak Jaf saya beli tiket di zuji.com.sg, mayyan, setelah nyari2 akhirnya dapet Emirates..

    SCTV dan RCTI di sini bersih banget, TPI juga dapet tapi masih banyak semutnya kata anak saya :)
    3:17 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker