About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Sunday, October 16, 2005 
    Menikmati Hujan
    Pagi ini Zidan les di Morris-Allen, hanya diantar Ayah. Karena Syifa tadi terlambat bangun jadi Bunda berdua nunggu di rumah. Cuaca juga sedang tidak bersahabat sekali hari ini, semua rencana kami untuk jalan2 batal total, karena tidak ada tanda2 hujan akan berhenti sampai jelang maghrib. Jadi begitu Zidan tiba lagi di rumah, ya sudah kami nikmati saja hujan sambil nonton TV dan ngobrol2 ringan.

    Image hosted by Photobucket.com"Bun, Adek cantik ya?"
    "Iya, kenapa Bang?"
    "Abang sayang banget sama Adek."
    "Ya harus dong,..."
    "Jadi nanti kalau sudah besar, Abang mau menikah ah sama Adek.."
    "Ya nggak boleh, Nak. Karena Abang itu kakaknya Adek, jadi gak boleh menikah."

    Zidan terdiam, seperti berpikir..

    "Bun... kalau Adek udah besar, pasti banyak yang naksir."
    "Insya Allah.. "
    "Abang mau jagain Adek.."
    "O iya dong, Abang emang harus jagain Adek.."
    "Kalau ada cowok datang ke rumah nyariin Adek, harus ketemu Abang dulu.."
    "Wah, tapi jangan galak2 ya Bang.."
    "Tapi... kalau mereka jalan2 Abang perlu ngikutin nggak ya Bun?"

    Hihihi... si Abang, mikirnya udah jauh banget...

    Image hosted by Photobucket.comOya, hari ini, berhubung hujan jadi perlu sedikit 'penghangat' untuk buka puasa nanti. Apa ya yang enak disantap di kala hujan begini. Bandrek dan bajigur enak kali ya, tapi males bikinnya. Hahahhaa.. Ya udah, Bunda masak Sayur Bayam Bening, Mata Sapi Cabe Ijo, terus untuk buka puasanya Bunda bikin Pisang Epe Kinca Durian. Alhamdulillah, yang mau coba silakan liat di blog DB aja ya..

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    posted by  on 7:28 PM 
    8 Comments:
    Blogger muhnur said...

    wah bikin ngeces neh menunya...
    terima katering ngga ?
    :)
    10:01 PM  
    Anonymous tante molly said...

    aduh abaaanggg kocak banget seeeh...
    bun udh tenang dong yaa ntar klo udh waktunya neng syifa banyak yg naksir teu hariwang, pan aya si abang..kabayang ntar cowoq2 tu pada di ospek heula ku abang ;))
    1:50 AM  
    Anonymous rahma said...

    ihh, abang zidan..jauh banget yaa..mikirnya..he..he.., emang harus begitu ya, bang..

    tante inong, kalau disini..yg semangat ngejagain gitu..justru tante2nya abang -abby.., mereka pada nggak kuku..ngebayangin abang-abby gede nanti..he..he..
    3:13 AM  
    Anonymous Weni said...

    hehehe zidan lucu banget, mikirnya udah sampe segitu :)
    kira2 ntar lebih syerem zidan ato haris ya dlm ngadepin cowok2 yg naksir syifa ? :D
    10:00 AM  
    Anonymous yanti said...

    Huehehehehe.. Abang udah mikir sampe ke situ ya. Kayaknya gw musti punya anak laki biar ada yg jagain Naila :D
    10:23 AM  
    Anonymous astri said...

    wehehhe.. si abang sama tuh kek babenya deeja..

    "ntar pokonya siapapun yang dateng ker umah cari deeja, harus ketemu dulu ama aku... *sambil bawa cricket bat* " wuehehe.. galak amat :D
    11:31 AM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    pak nur>> nggak.. hehehhee..

    te molly, te rahma, te weni, te yanti>> pokoknya bunda tenang deh, yang jagain syifa si centeng Klender :D

    te atli>> gimana gak sama, tanggal lahirnya sama kok :D
    1:56 PM  
    Anonymous Irma said...

    waahhh jadi sirik.com nih sama syifa2.. heuhehe abisnyaa syifa2 punya si abang euy yg bisa jadi 'pengawal' tanpa bayaran! hihi :P

    ngmg2, teh inoonng, saya teh bingung kalo mampir kesini! huaaaaahh.. baru ditinggalin 2 hari aja, udah ada beberapa cerita baru!!? gileeee.. hrs 'diadu' yeuh sama t'ophi.. hihihi ciikkkk rajinan saha tah posting di blognya!?? ;))
    4:00 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker