About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, October 17, 2005 
    Celoteh Syifa : Ayab & Jempol
    Ah sebenernya Syifa mah udah cerewet, tapi bahasanya belum jelas banget, jadi tiap hari mesti diasah terus nih. Ayo Syifa, kamu bisa! Hihihi..

    Pagi ini Syifa minta dibacain buku ceritanya Abang, tentang Ayam yang kabur dari kandangnya. OK, yuk.. sambil Bunda lancarin bicaranya Syifa.

    Image hosted by Photobucket.com"Bunda.. ini ayab.. "
    "Bukan ayab, geulis.. aaaa yammm..."
    "Iya, ayab.."
    "Bukan.. ni.. ni.. liat Bunda.. aaaa yaammmmm.."
    "Aaa.. yaabb.."
    "Aaa yaaammm maa mammm"
    "Ayamamam"
    "Nah.. gitu betul.. coba lagi.. ayam mamam.."
    "Ayam mamam"
    "Ih pinter, jadiiii.. ini ayam.."
    "Inyi Ayab..!!" seru Syifa dengan pede dan lantangnya.

    *gubraaak*

    Image hosted by Photobucket.comBiasanya kalau ngeliat jinglenya RCTI OK, Syifa langsung panggil2 Bunda untuk bareng2 ngacungin 'jempol' alias telunjuk. Hihihi. Jadi inget Zidan dulu juga begini. Pagi ini ada yang beda, begitu dia bilang.. "Nda.. Oke.. Nda.. Okee.." Terus Bunda liat ke Syifa, eeeh.. Syifa udah bisa acungin jempolnya lho.. hihihi.. Selamat ya Nak, akhirnya kamu bisa juga. Tapi masih ragu2, canggung, dan kadang2 suka lupa lagi mau pindah ke telunjuk. Gak papa ya, Nak. Yang penting udah bisa.. eh tapi jadi keterusan lho, tiap bilang apa aja jadi acungin jempol. Hehehe..


    Image hosted by Photobucket.comOya, tadi Bunda kopdar singkat ama Tante Ellen lho. Blio nawarin Bunda oleh2 dari tanah leluhur> Aduh, gak mungkin nolak dong, alhamdulillah, ini mah judulnya rezeki di bulan Ramadhan. Jadi Bunda janjian ketemuan di MRT Tg.Pagar, kantor Te Ellen deket2 situ. Bunda belum pernah ketemuan sebelumnya lho, tapi kok Te Ellen langsung ngenalin ya, apa karena Bunda bawa Zidan&Syifa, hehehehe, wah banyak banget yang dikasih ada oncom, leunca, jeruk limo, kerupuk, korned, dan bawang goreng.... cihuuuuyyy... Makasih ya Tante, cium lagi dari Zidan dan Syifa, kapan2 kita ketemuannya yang lama ya, gak kayak tadi cuma di MRT doang :D
    posted by  on 11:17 AM 
    10 Comments:
    Anonymous hany said...

    Ayo Syifaaa... kamu bisa! Bisa! Bisa! [Ini bukan echo, cho, cho...]
    5:43 PM  
    Blogger Graha Online said...

    Iya Syifaa, pasti bisa!..Khalisha juga seperti itu tuh bicaranya..he.he.he..

    Bunda, dapat kiriman oncom...asyik! Bisa buat combro deh...
    8:22 PM  
    Anonymous Mirna said...

    hahaha... lutcu lutcu sekali sih mbak anakmuu.....
    baidewei, tenghyu berimajj udah mampir dan kasih semangat di blog aku.. waduh senangnya tak terkira dapet comment dari orang terkenal ibukota..*wink wink* udah lama tiap hari ngintip dapurbunda dan zidansyifa, blog puisinya juga, trus pingin pinjem buku "test pack" gitu dari dulu, tapi malu bilangnyaa,abis bulan lalu ke batam,cari di gramed batam blon mucnul tuh... :)
    9:04 PM  
    Anonymous Irma said...

    sugan teh naon eta si 'ayab' teh.. hihihi :P
    ayo syifa2, kamu bisaaa! :D
    ngmg2, eta teh nitip atanapi ngarerepot?? huehehe kuat ka aya kurupuk sareng jeruk limo sagala atuh.. ;)
    9:30 AM  
    Blogger Riani said...

    kebayang deh langsung bahasanya syifa yg enyaaak bunda. enyaaak.. hihihihi..

    btw bun, yg suka doraemon sapa namanya bun..? lupa aku.. HP SE lagi ngeluarin edisi doraemon tuuh.. pasti ngiler deh si tante itu..
    11:29 AM  
    Anonymous eliza said...

    hahaha...syifa kayak nathaniel nih...baju jadi bajut, kayak badut aja.

    aduh yg dapet oncom, bikin iri deh..disini mah gak ada gitu2an.
    12:32 PM  
    Anonymous Weni said...

    ah segitu mah lumayan nong :D reva tuh dari baru belajar ngomong kalo liat kupu2, dia bilang 'becem2'. dan ajaibnya, sampe sekarang tetep 'becem2' meskipun udah diajarin berkali2 hehe. jauh pisan khan, kupu2 ke becem2 :))
    12:33 PM  
    Blogger Tina said...

    Duh, oleh2nya menggoda banget.. Leunca, oncom.. hu..hu.. mauuuuuu...
    3:13 PM  
    Anonymous desska said...

    Bunda Inong.... *hugs*
    kangeeen. aku nggak ngilang kok. cuma lagi semedi cari pangsit, eh wangsit. hehe...
    syiffa tambah lucu dech ah. abang juga tambah ganteng ;)
    5:08 PM  
    Blogger Mama Zaza said...

    oncom? leunca? ihiks! disini mah, teu aya teh...sesah pisan... kayanya bikin combro enak teh, mana disurabaya teh lagi musim ujan, pan enak aya nu haneut2, hehehe....
    12:29 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker