About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, October 27, 2005 
    Lagunya sama ya?
    Tiap pagi Bunda sering puter lagu Yaa Thoyyibah-nya Sulis. Klik di sini kalau mau denger lagunya. Gak tau kenapa, suara mendayu2nya Sulis rasanya bisa menusuk2 kalbu.. (cieee bahasanya lho.. 2 juta..) Lucunya, Syifa juga jadi ikut2an suka.. Jadi sambil nemenin Bunda bebenah pagi, Syifa suka nyanyi, "Yaa thoyyibaah.. yaa thoyyibaah..." gitu...

    Suatu hari abang denger juga, terus dia bilang..
    "Kayaknya Abang tau deh lagu ini ada bahasa Indonesianya."
    "Ah masa, Bang?"
    "Iyaa.. beeneer,.. tapi Abang lupa lagu apa ya?"
    "Ya udah, ntar kalau inget, kasih tau Bunda ya.."

    Nah, sampe siang tadi, kebetulan pas Bunda lagi bloghope gak sengaja masuk ke salah satu blog yang masang lagu ini. Tiba2 Abang teriak...
    "Naaah.. itu Bun lagu yang Abang maksud!"
    "Ya Allah Abaaang.. masak lagunya Sulis dibandingin sama ini..."
    "Ih Bunda gak percaya.. coba denger deh.. yang satu kan Yaa Thoyyibah.. Yaa Thoyyibaah.. nah yang ini kan Bang Thoyiib.. Bang Thoyiib.. berarti itu bahasa Indonesianya kan?"


    *gubraaaak*


    Syifa jatuh..

    Tadi siang Zidan dan Syifa lagi kejar-kejaran. Bunda udah kasih warning, karena dari pengalaman yang udah2, pasti akhirnya ada yang nangis. Belum selesai Bunda bicara, tau-tau.. Jeduuuk..!!
    "Waaaaaaaaaaaaaa..... Bundaaaa... kakiiiiiit...!!"
    Tuh kaaan... beneerr!! Syifa jatuh, kejeduk pinggiran kursi. Pas Bunda lihat, bibirnya berdarah. Hiks.. Syifa yang luka, Bunda yang ikutan perihnya. Langsung ambil genie, semprot dikit.
    "Maaf ya Nak, emang pahit sedikit, tapi biar darahnya cepet berhenti ya.."
    Syifa sesenggukan. Bibirnya dipegangin terus. Aduh kacian. Mudah2an gak ada bekasnya ya Nak..

    Oya, Bunda lagi seneng nih. Karena Tante Susan dan Kak Echa mau datang, mudah2an sempet mampir dan nginep di rumah ya. Terus abis lebaran Tante Neng sama Oom Maul mau datang ke sini.. Horeeee... Jadi bisa deh jalan2 ngisi liburannya Zidan. Ayo.. kita bikin list barang2 yang perlu dibawa sama Tante Neng.. hahaha! Terus sambil ngabuburit Bunda sama Syifa ngurusin Kue Semangka ini deh. Maksudnya, Bunda yang repot, Syifa cuma ngeliatin... Magrib masih lama ya Dek? Hehehe..

    posted by  on 9:22 PM 
    12 Comments:
    Blogger RahmaRani said...

    waduh sampe berdarah... kasiannya kamu nak. skarang udah gpp lagi donk :)

    hahah itu lagunya beda gitu kok disamain sih... ada2 aja. hihihi...
    8:52 PM  
    Anonymous rahma said...

    "Bang Thoyib!"
    ha..ha.., abang zidan bener2 lutju..! manya asli ngakak deh.., :))
    buat syifa, cepet sembuh ya..bibirnya, hati-hati ya..cantik..kalau main..

    bunda, thanks ya..atas perhatiannya..Alby udah mendingan tinggal batuknya..dan lagi digenjot ama manya pake kencur... :)
    11:00 PM  
    Blogger Ophi said...

    euleuhh eta bibir...jadi anyunn hehehehe

    tong nangis deui ah
    hayuu bang thoyibbb bangg thoyyiibb

    bun kan udah ga ada lagi lagunya soalnya bang toyibnya udah pulang bun hehehehhe

    eh tah foto daniel udah dipasang hihi
    12:14 AM  
    Blogger Bunda Renny dan Ayah Raditya said...

    Wah Bang Toyib itu mah lagu kesukaannya Bunda Renny atuh hahahaha... Di Singapore juga terkenal ya lagunya? Eleuh2...
    Aduh neng Syifa, mudah2an cepet sembuh ya bibirnya...tante juga mau tuh kue semangkanya :P
    7:45 AM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    aduh moga2 cepet sembuh ya syifa .. duh tante ngiler deh ama kue semangkanya, mau dong ...
    8:23 AM  
    Blogger emaknya iffah said...

    aduh itu kue semangka..bole dunk dibawa ke tampines tgl 3 nanti :)
    9:11 AM  
    Blogger Id@ sy@h said...

    duh mbak Inong itu kue semangka bikinnya ruwet bener yak?? pengen nyoba bikin sih.... tapi kok ya para asisten dah mulai mudik..... blm lagi jagain Arkan :D

    niwei, buat dek syifa, cepet sembuh ya bibirnya...
    9:13 AM  
    Blogger Momy De' Vieto said...

    huwahahahha ... si abang teh bodor pisan, maenya ya toyyiba disamain sama bang toyibbb .... abang-abang gemes t'inong ih, kalo aku punya anak siga zidan tiap hari ketawa2 aja terus kali ya ... celotehna teh lucu.

    Aduh syifa kasian, diobatan pake apa dong teh? karunya takutnya jadi gak mau makan da perih ... hati-hati atuh sayang kalo main teh
    10:35 AM  
    Blogger Bunda Reva said...

    hahahaha ampun deh zidan, lawak pisan ! :D

    buat kokiya, cepet sembuh ya. jgn lupa janjinya kalo pulang ke indo, bowu koka hehe.
    11:25 AM  
    Blogger Riani said...

    hehehe.. samaan WMC nya.. tapi bentukku masi kalah deeee.. huehuehue.. yg ini cantik.. sama kaya yg punya blog.. hihihi
    12:37 PM  
    Blogger eChie said...

    Adam jg bibirnya sering injuri biasanya cuma saya kasih es batu yg dibulen sama sapu tangan, genie itu apa ya? semoga syifa cepet sembuh. Kue semangkanya lucu banget deh,kreatif abis
    2:43 PM  
    Blogger Mama Zaza said...

    aduh...syifa tos damang teh? mudah2an cepet sembuh ya..

    bang toyib???? gubrak...!!! hehe.. :p
    2:49 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker