About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, October 21, 2005 
    Kalau abang mulai tanya2 seputar sex (3)
    Kemarin Zidan sakit, jadi gak masuk sekolah. Sakit apa? Batuk aja sih, tapi berkepanjangan, sampai dia gak bisa bobo semalaman. Entah apa pencetusnya, karena pas berangkat sekolah masih sehat2 aja, terus pas pulang sekolah kok udah batuk terus menerus. Yang ditakutkan oleh Bunda adalah, asmanya kumat. Dan bener kan, malam menjelang pagi mulai deh kedengeran ngik ngik nya. Aduuuh.. mana obatnya udah habis pula.

    Jadi pagi2 Ayah antar Zidan ke Klinik Arraudhah. Bunda di rumah sama Syifa. Satu jam kemudian mereka pulang, Zidan sudah lebih tenang. "Tadi lama karena diinhalasi dulu," cerita Ayah. Oh, tenang deh Bunda. Terus Ayah cerita tentang kekaguman dia sama dokter yang satu ini. "Baik banget", kata Ayah. "Kebaikan malah", komen Zidan. Hehehe. Bunda sih udah tau tentang dokter Amir ini. Dulu, waktu antar Syifa ke sana. "Penuh banget pasiennya, mungkin karena dia baik ya," cerita Ayah. Ya, gitu deh.. orang baik, apalagi dokter, pasti dicari banyak orang.

    Karena Zidan nggak sekolah, jadi waktu luang banyak diisi dengan belajar dan ngobrol sama Bunda. Dari cerita yang biasa2 aja, seputar teman2nya di sekolah, sampai ke yang satu ini..
    "Bunda, kenapa Syifa pipis dari pantat?"
    "Bukan dari pantat, tapi dari memes, Bang" (bahasa sunda, baca: vagina)
    "Kenapa nggak dari pepeng?" (bahasa sunda, baca: penis)
    "Karena Syifa perempuan,.."
    "Perempuan nggak punya pepeng ya?"
    "Iya,..."
    "Bunda salah... perempuan punya pepeng juga tapi rata dan terbelah dua.."

    *gubraaaak*

    Duh Gusti, kata2nya itu lho... "rata dan terbelah dua".. *gakkuatnahanketawa*

    Hari ini Bunda masak Opor Daging, karena lontongnya masih ada. Tante Sarie ngasih lontong satu buah, tapi segede gaban. Jadi gak abis-abis. Hahaha. Hayooo, gaban segede apa...? Selain itu, bikin Tempe Mendoan. Satu hal yang bikin kangen adalah tempe mendoan di bazaar kantornya Tante Sugi, di Manggala. Enak banget.. Ntar kalau pulang mudah2an pas ada bazaar di sana, jadi bisa makan tempe mendoan yang itu..
    posted by  on 12:09 PM 
    17 Comments:
    Anonymous Hany said...

    Ck ck ck... Abang Zidaaan..... Abang Zidaaan... aduh, pengen ketawa trus nih.
    1:02 PM  
    Blogger munir's family said...

    *gubrag* juga deh....

    bisa2nya si abang zidan, tp emang kadang kita suka terheran2 ngeliat anak bs tahu apa yg gak pernah kita kasih tahu...(tempe kali ya...)
    1:41 PM  
    Blogger Shendy said...

    kalu rai nanya begitu aku pingsan aja aah :D
    3:28 PM  
    Blogger Sari said...

    huahahaha... *ngakak mode*
    bun, anak jaman sekarang kritis banget ya....
    8:06 PM  
    Blogger muhnur said...

    zidan belom nanya yang ini ya ?
    kalo Tessy punya pepeng ngga ?
    hahaha.. ***gedubrak****
    9:33 PM  
    Blogger Rani said...

    lho kok bisa tau bahwa pepeng yang rata dan terbelah dua.. ini bener kan secara biologis memang alatnya cewek itu versi mini-nya alatnya cowok..?
    10:47 PM  
    Blogger Tina said...

    Duh, anak kecil jaman sekarang, lucu ya komentarnya..

    Inong, tiap aku mampir sini bawaan laper melulu.. abis ngomonginnya masakan terus.. uh.. laperr...
    3:07 AM  
    Blogger Lia said...

    Abang teaaa atuh hade :)

    Cepet sembuh ya Bang!

    Teh Inong Alhamdulillah Raka sehat, nuhun pisan.
    10:27 AM  
    Blogger Pinot, Dita, Arwen & Leia said...

    whhooooooaaaaaaa!!!!!! *gedubrakkk* sampe ngakak bacanya!! itu lho..."pepeng yg rata dan terbelah dua"
    1:06 PM  
    Anonymous rahma said...

    Abang yg pintar, lutju dan punya sejuta kata..he..he..

    asli, daku ngakak nih bun..! :))
    12:41 AM  
    Blogger Mamahoney said...

    huahaha.. huahuhu... awas yaa Zidan kalo ktemu tak cubiit pipinya.. gemeees..
    2:21 PM  
    Anonymous Ayu said...

    Salam kenal balik....duh anakmu lucu dan cerdas...umur brp yah? aku mau browsing2 kok bukanya ditempatku lama bgt yah? *garuk2 kepala*
    4:22 AM  
    Blogger hotma said...

    HUakakakaka... Zidaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn, aduh pinter banget ni anak :D kudu ati2 ni Bunda Inong, anak2 emang kritis banget he he he...
    1:03 PM  
    Blogger Keluarga Maulizal said...

    weleh...weleh...si Abang...meni pinter pisan euy. Gak kebayang deh kalo suatu saat aku ada diposisinya Bunda Inong sekarang, mo ngejawabnya apaan yaah?! :8 puyeng euy
    2:04 PM  
    Anonymous andi said...

    Kya pepeng pnya qu,,,,gde,,n ga abis2 di mkn,,heheheheh
    12:28 AM  
    Anonymous andi said...

    Kya pepeng pnya qu,,,,gde,,n ga abis2 di mkn,,heheheheh
    12:33 AM  
    Anonymous Indri said...

    keren blognya sukses selalu
    1:30 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker