About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, October 22, 2005 
    Menghabiskan Sabtu
    Dari semalam Ayah sudah kasih bad news buat kita, Ayah mesti lembur hari ini, sampe malam. Duh males banged gak sih? Itu tandanya hari ini kita gak bisa kemana2. Jadi di rumah aja, wah enaknya ngapain ya. Setelah seminggu di rumah, wiken ini juga gak bisa pergi. Anak2 udah kecewa aja. Apalagi Bunda. Tapi apa daya. Hmmm... kita gak boleh habis akal, setelah Ayah berangkat pagi. Anak2 disiapin mandi dan sarapan.

    Syifa udah nyengir2 aja kesenengan. Sementara Zidan mulai tanya2,
    "Emang kita mo kemana sih Bun?"
    "Ke pasar, yuk.."
    "Pasar yang bau itu?"
    "Yaaa, pasar mana ada yang wangi, Bang."
    "Uuuh, emang mau beli apa?"
    "Abang maunya apa?"
    "Batman ya.."
    "Sipp, ntar kalo ada ya.."
    "OK, Mom!"


    Akhirnya kita bertiga jalan, gak terlalu jauh sih cuma mayyan pegel, hehehe. Syifa sih enak cuma duduk doang di strollernya. Zidan udah wanti2 kalau dia pegel kita mesti duduk dulu. Tapi sampe di pasar dia gak minta duduk tuh, berarti dia gak pegel. Hehehe.

    Hari ini Bunda mau bikin mie ayam, jadi mesti beli beberapa bahan yang belum ada di rumah. Mie dan ayamnya sih udah siap, tapi caisim, jamur, dan beberapa bumbu ada yang habis. Sekalian lah liat2 apa yang bisa dimakan untuk buka puasa nanti. Setelah beli beberapa cemilan (biasaaa.. ini upeti untuk Zidan..), terus ke tempat sayur, Bunda juga sempetin ke tempat pisang, dapet Pisang Raja Sereh, mayyan buat ta'jil. Terus beli singkong, tahu, ama beberapa bahan lain untuk besok2. Oya, di pasar udah rame tuh kue2 kering untuk lebaran. Ah jadi inget jualan Bunda di Jakarta, walau Bundanya gak ada, tapi dagangan tetep laris maniiisss.... "Aku bisa liburan ke sana nih!" Lapor Tante Neng semalam di telpon. Alhamdulillaaaaah...

    Pulang dari pasar, Bunda langsung ke taxi stand. Bawaannya berat boo, kalau mesti jalan kaki juga pulangnya duh tengkyu deh.. hehehehe. Syifa yang tertidur sejak sampai di pasar tadi jadi bangun. Supir taxinya mayyan baik, mau bantuin masukin dan nurunin semua barang. Kadang ada yang cuek aja lho, gak peduli gitu. Tapi yang ini nggak. Thank you, Uncle..

    Sampe di rumah, Bunda langsung sibuk di dapur. Anak2 sibuk bongkar cemilan yang tadi dibeli. Sambil nonton kartun di TV. Ah kesempatan deh, jadi gak diganggu mereka. Uh tapi jangan salah, namanya juga anak2. Pasti adaa aja yang mereka minta, ya minum lah, susu lah, ini itu lah.. Akhirnya.. setelah bener2 bakbikbuk di dapur, sampe rasanya tangan octopusku ikut membantu, delapan tangan kan mayyan bo, satu megang panci, satu motong bawang, satu ini satu itu, sampe akhirnya jadi semuanya.... tadaaaaaaaa.... Mie Ayam Special a la Bunda!! Cihuuyyy!! Langsung sms Ayah, suruh segera pulang! Dan kata Ayah, "Wah bisa buka warung mie ayam dong.." Hihihi.... Terus buat buka puasa Bunda goreng pisang aja, biar gampang, hehehe.. tinggal tabur keju, kasih susu kental manis, terakhir tabur meisjes deh,.. siiiippp....

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Ba'da Isya, Ayah belum pulang juga. Kita bertiga nguplek aja di depan TV. Sambil main ini itu. Anak2 lagi akur main berdua. Dari gaya pajelek2an muka, gaya jaim sampe lomba karaoke.. semua lagu yang mereka tau dinyanyiin... hihihi.. anak2 emang deh, gayanya dua juta...!!

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    posted by  on 3:56 PM 
    12 Comments:
    Blogger f.i.s.t.y said...

    wah nong..untung gw masuk ke rumah elo pas dah malem...kl pas siang, trus puasa lagi...bisa kebanjiran iler dah keyboard gw :-)
    11:02 PM  
    Blogger Ophi said...

    Setujuh ama mba Fisty..untung saya liatnya pas makan kebab jadi ngga ngeces..hihihi

    bun pan bisa diklik untuk liat diperbesar fotona..
    meuni sakitu sonona ka sayah kudu liat jelas nya..hihi
    1:38 AM  
    Blogger isya & ayya said...

    duhh coba ajaa mba inong maish disini, kayaknya lama2 juga aku catering kali mba sm dirimu hehe..(bukan cuman cheese cake doang ;-))
    10:38 AM  
    Blogger lariss said...

    mbak inoooong, kucoba tuk sms dirimu tapi ga get throughhhh.. hiks hiks hiks.. sedihnyaaa... nomer hpnya di singapur ganti ya mbak? sms aku dunk mbak kesini => 98489420
    12:47 PM  
    Anonymous Irma said...

    aduuhhh jadi hoyong mie ayam kampung tea yeuh! hheuehe..
    teh, desember kalo pulang bilang2 ya, saya mau minta dibikinin sate ayam dan mie ayam special nihh! :D
    1:23 PM  
    Blogger wafa-bunda said...

    Mba Inong, tapi hari ahad ini jalan2 kaan? Samma dong kayak wafa, kalo ikut ke pasar musti ada upetinya...minimal sticker :)
    1:46 PM  
    Anonymous eliza said...

    syifa, mukamu cute sekali deh! kalah si abang zidan sama kamu...

    nong, resepnya udah ada di blog kalo mau diintip yah...
    3:11 PM  
    Blogger Mama Zaza said...

    teh...eta barudak meuni lucu pisan teh gayana...

    resep mienya ada di dapur bunda kan? pingin nyoba
    10:34 AM  
    Blogger Shendy said...

    he..he..pelarian wanita disaat ditinggal suami emang gag jauh2 dari tukang jualan:)

    untung anak2 anteng di jalan ya mbak..hi..hi..syifa lucu bgt.
    2:41 PM  
    Blogger Irma said...

    teh Inong, di Seah Im food court (persis disebrang Harbourfront) ada "Mie yam cabang Kemayoran". Enakk,lumayan bisa jadi obat kangen. Mie ayam-nya Es Teler 77 mah lewattt...
    8:23 AM  
    Blogger Bunda Lyla said...

    Inong, wadew...mie ayamnya..mau dong :D

    eh ya Nong, mo nanya waktu di jkt abang Zidan sekolah Tknya dimana ya Nong? deket2 buaran jugak kan? soale ada temenku yg rumahnya deket buaran mo nyari tk nih. thanks ya Nong atas bantuannya.

    salam/eva
    2:45 PM  
    Blogger Rani said...

    minta resepnya dooong mbakyuuuu
    7:59 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker