About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, October 25, 2005 
    Berita dari sekolah Zidan
    Bunda dapet pengumuman dari sekolah Zidan. Hmm.. tumben sampe dua lembar. Biasanya sih tentang kegiatan sekolah bulan depan. Wah ada good news ada bad news. Enak yang mana dulu ya? Hehehe..

    Bad news aja dulu ya.. Uang sekolah akan naik mulai Januari 2006. Yaaaa.. *penontonkecewa*
    Yang kedua, tanggal 7 Nov semua masuk pake baju daerah! Ya ampun, di sini di mana nyari baju daerah Indonesia yang nyaman dipakai Zidan ya? Wah PR buat Bunda nih.

    Terus selebihnya good news. Zidan libur Hari Raya dari tanggal 1 Nov sampai 6 Nov. OK, jadi masuknya tanggal 7, mayyan lah bisa jalan2 bertiga aja. Karena Ayah kan gak libur, cuma pas lebarannya doang aja sehari. Abis itu bagi raport tgl 14 Nov. Terus yang paling menyenangkan lagi adalah libur semester setelah bagi raport, dari tanggal 18 Nov dan baru masuk lagi tanggal 3 Januari! Waaaah.. cihuyyy banget kan tuuh.. Jadi deh kita mudik. Hihihi... Jakarta, we're comiiiiing... oops, masih lama kaleee... hehehe.

    Pagi tadi Bunda ke pasar sama Syifa, niatnya mau cari tetelan daging. Ada sih, tapi kok beda ya, ini mah daging beneran, bukan daging sisa dan penuh lemak kayak di Jakarta. Hehehe. Biarin lah. Terus Bunda cari nanas, karena emang udah niat pengen bikin Ayam Kuluyuk ("Ayam Kukuruyuk?" kata Abang), kebetulan udah ada yang dikupas. Beda 20cents sih tapi biarlah, daripada cape2 ngupas nanas. Terus beli2 printilan yang lain. Pas mo pulang eh malah nemu kedai yang jual ceker ayam juga, aduh senengnya! Ceker barang langka lho di sini. Wah, rencana hari ini mau bikin Mie Bakso jadi berubah ke Sop Ceker Ayam. Gak papa deh, namanya juga pengen.

    Jadi sampe rumah, bebenah bentar. Terus nyempetin ke bawah dulu jemput Zidan di Bus Stop. Balik lagi ke rumah langsung bikin Sop Ceker. Berhubung Ayah termasuk klub anti-ceker, jadi Bunda mesti akalin biar blio juga bisa ikut makan, so Bunda tambahin bakso aja deh. Anak2 Bunda mah para kelinci sejati, doyan banget sama wortel, jadi wortelnya harus dibanyakin kalo gak mau ngedenger mereka rebutan wortel. Begitu sopnya mateng, Abang langsung siap2 buka puasa. Dan makan berdua Syifa, habislah nasi, semangkok bakso dan wortel. :D Pas anak2 tidur siang, baru deh mulai bikin Nugget Ayam Kuluyuk. Kok pake nugget, iya karena gak dapet dada ayam doang, mesti beli seekor sih males banget.. Tapi sama aja kok enaknya, malah lebih mudah jadinya.

    Menjelang maghrib Bunda siapin Es Sirsak. Dapet sirsak yang mateng dan gede banget. Gak mungkin habis kalau dibuat semua. Setengah juga udah cukup banyak untuk kami berempat. Ah segarnya... Walau tetep kangen sama es blewah sih. Tapi gak apa, ini juga udah syukur nikmat. Alhamdulillah...
    Resepnya seperti biasa, klik blog DB ya.. ;)




    --breaking news--

    Seluruh aktor dan kru Sinetron Kiamat Sudah Dekat diundang ke Istana Presiden lho.. Waaah, seneng banget ngeliat Saprol dan Kipli bisa ketemu Pak SBY, salaman dan foto bareng. Apalagi pas blio baca tulisan blio tentang sinetron ini.. Terutama pas bilang, "Bersambung, Man!" Asli kocyak abis.. Sip deh.. 10 jempol untuk Pak Haji Romli, eh .. Oom Deddy Mizwar... Berita selengkapnya di sini ya...
    posted by  on 7:45 PM 
    10 Comments:
    Anonymous dianibung said...

    Inong...asyik banget ya libur lebih dari sebulan gitu...mau....BTw, kata2 : para kelinci sejati, ih lucu banget....aku ketawa terus bacanya :-)
    9:35 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Aduuuh ada Sirsak... slurrppp... buah kesenengan gw juga, cuman disini gag ada nong :( *hwaaaaaaa*/nangis. Kirimin dong!
    (*gggg* ngelunjak.com hehe) nyampe
    sini udah penyek2 kali ya nong :p

    http://frasta.blogspot.com
    11:50 PM  
    Blogger nuuul said...

    bikin baju betawi aja bunda. gampang tinggal baju koko sama bahan sarung dibikin celana, trus pake selendang sarung deh hihihi..
    6:18 AM  
    Blogger Shendy said...

    waah selamat liburan yah zidan, selamat menghitung hari menuju mudik ke jkt he..he..
    9:05 AM  
    Blogger Mamahoney said...

    waah kalo gitu Hani mudik lebaran duluan yaa.. taqoballahu mina waminkum 1 syawal 1426H
    Maap lahir batin...
    9:34 AM  
    Anonymous moenk said...

    zidan,syifa,bunda&ayah....hmmm...itu baru 8 jempol...yg 2 lagi, pinjem jempol siapa nehhh? :D iya, asik banget tuh bpk presiden kita orgnya lucu juga yah? hehehe...sayang...gak ada cdnya..:( pengen banget nonton KSD versi sinetronnya...*nangis kejer*
    10:43 AM  
    Anonymous hany said...

    Iya, aku jg ngepens ama ksd. Waktu dulu bgt nonton versi film pendeknya ampe nangis2 [untung sendirian]. Bertanya2 kapan mo dibikin versi serialnya, hehehe...
    10:45 AM  
    Blogger Bunda Reva said...

    wah haris anti ceker ya nong ? sama ama suamiku :D
    apa laki2 kebanyakan anti ceker yah ? :D
    11:54 AM  
    Blogger Id@ sy@h said...

    Hmm.... ceker ya mbak Inong... duh ngeliat gambarnya aja kalo pas buka bisa bikin aku langsung berniat 'diet' alias gak mau makan....:)

    sory ya mbak, aku gabung ama Ayahnya Zidan&Syifa aja deh ;)
    4:44 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Bun, kalo pemberitahuan 2 lembar itu ditulis jadi sms, jempol miss Jehan bisa bengkak kali yah ? hihihi

    Deket nugget, nyempil foto anak kecil siapa tuh ?
    4:53 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker