About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, November 07, 2005 
    Mengisi akhir minggu
    Sabtu lalu, rencana mau ke downtown, tapi kok males banged. Akhirnya pilihan jatuh ke Jurong Point di Boon Lay,.. karena semua yang mau dicari kebetulan ada di sana juga. Jadi Bunda mulai deh hunting isi goodybags, kan hari Rabu nanti ada yang mau jarig lho.. syapa yaaa? *wink*

    Berhubung yang punya acara insist mau cari kado dulu, hahaha, jadi deh kita mampir ke ToyRUs. Sampe di sana, biasa deh, langsung heboh bingung memilih. Syifa malah seneng main2 sama boneka Barney yang gede yang dipegang Abangnya. Sampe dicium2.. hihihi..

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Image hosted by Photobucket.comLanjut ke Valu$, beli coklat, permen, dan kantongnya.. terus ke FairPrice, beli biskuit, balon, dan lain2nya. Terus makan di Banquet... lambchop lageeee... hihihi... tapi yang ini agak beda dengan yang di Swensens. Secara isinya lebih banyak, ada spaghetti with mushroom saucenya segala. Piringnya aja segede tampah :D Padahal harganya 'cuma' $6, dibanding yang di Swensens lebih dari dua kali lipatnya. Rasanya juga lebih 'embek', kata Ayah mungkin ini kambing lokal. :D

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

    Sementara Bunda sibuk ngabisin makanan, Syifa asyik menyanyi sesuka hati. Serasa makan di Jakarta, ada yang ngamennya. Hahaha.. Orang2 di kanan kiri ikut senyum2. Ah, Syifa.. selalu saja menghibur.

    Malamnya kita gak kemana2. Bunda dan Zidan sibuk mengisi goodybags untuk dibawa ke sekolah. Zidan menghafal nama2 teman sekolahnya. Ternyata dari 20 orang, nggak semua dia ingat. "Ah lupa Bun, banyak banget, pusing Abang..."

    Minggu pagi, mestinya Zidan ke Morris Allen hari ini. Tapi dia lagi keserang penyakit males. Masih mood libur kali. Ya udah, kami juga gak mau maksa. Daripada dia jadi bete seharian. Bunda telfon ke Jakarta, sehubungan dengan rencana kedatangan Tante Neng ke sini. Tadinya mau nambah pesen2 lagi, tapi Tante Neng udah nyerah, katanya bawaannya udah banyak banget. Hahaha.. itu pasti pesanan Bunda semua, maklum deh, di sini banyak barang langka :D

    Siang2 kami ke IKEA. Wah ini IKEA apa Mangga Dua ya? Kok banyak orang Indonesia? Masih pada libur sih ya di Jakarta,.. Enak banget, secara di sini cuma sehari liburnya. Untung Zidan libur seminggu, tapi Senin juga udah harus masuk, dan pakai pakaian bebas. Bunda udah siapin baju koko sama pecinya yang dikirim Ummi beberapa hari lalu. Zidan udah gak sabar pake baju itu, bolak-balik nanya ke Bunda.. "Kayak Ustadz Jeffry gak Bun?" Hihihi..

    Liat deh gaya Ustadz Zidan yang mau berangkat sekolah.. Ustadz tapi pake tas Batman! :))

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    posted by  on 9:12 PM 
    6 Comments:
    Blogger muhnur said...

    maaf lahir batin ya bu.
    koq halal bihalal ga pernah muncul ?
    di imas tampines (3 nov) ga ada..
    di indosingmums tampines (6 nov)juga ga ada..

    ga mudik kan ?
    9:58 PM  
    Anonymous moenk said...

    hihihi...kaukiyaaa...nggemesin banget gayanya itu looo...;)) dan..mmm...ust zidan al buchory..hiks...baju takwanya..muantebbb...mirip..mirip...
    7:46 AM  
    Anonymous hany said...

    asik, asikkkk... bakal ada undangan nih!
    11:20 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Oww..abang zidan bday yah? Hepi bday yaa...salam dari Aci n Wildan di sembawang.

    Ibu Aci
    3:20 PM  
    Anonymous ayra & alby said...

    happy birthday, abang zidan... :)
    sehat selalu dan happy..happy selalu yaa...tetap lucu dan tambah pintar!

    *kita kebagian goodybagsnya jg nggak ;)
    3:19 AM  
    Blogger Id@ sy@h said...

    happy birthday ya abang zidan.....
    moga cepat besar & sehat selalu....

    duh kok si abang ini cita2nya sama ama dek Arkan ya?? Mo jadi kayak ustadz Jeffri.... :)
    11:00 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker