About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, November 03, 2005 
    Lebaran di negeri orang
    Pagi-pagi sekali, mesjid di samping apartment kami sudah mengumandangkan takbir..


    Allahu akbar...
    Allahu akbar...
    Allahu akbar...
    Walillahi al-hamd...


    Hiks... menyayat2 hati rasanya. Ingat rumah, ingat tanah air, ingat orang tua, ingat keluarga... yang jauh di negeri seberang...
    Coba mengintip sekitar mesjid dari jendela kamar..
    Ah, semua orang berduyun2 menuju mesjid utk sholat ied..

    Kami juga bersiap2, kebetulan Bunda lagi gak sholat, jadi langsung siap2in makanan di dapur..
    Ayah sudah rapi, siap berangkat. Zidan sakit hari ini, otomatis nggak jadi ikut sholat ied, dan gak jadi pergi ke mana2.
    Dia duduk di tepi jendela, sibuk melihat orang2 yang berjalan ke arah mesjid dan mencari tempat nyaman di dalam mesjid.

    "Jadi Abang gak bisa ikut sholat ya Bun...?"
    "Iya, Nak. Abang kan sakit, istirahat aja ya.."
    Zidan terdiam.
    "Bunda siapin makanan dulu ya Nak.. kalau mau apa2 panggil Bunda aja.."
    "Iya, Bun..."

    SMS masuk bertubi2. Dari sanak saudara, dan teman2. Terimakasih ya,... cukup mengobati kerinduan hati...



    Pssst.. ada tamu nih..... sampai nanti yaaa...



    Powered By Qumana
    posted by  on 11:07 AM 
    12 Comments:
    Blogger S-U-S-A-N said...

    Selamat hari raya Idul Fitri bunda...salam buat seluruh keluarga...
    11:51 AM  
    Anonymous dhika said...

    met lebaran bu, salam buat keluarga....
    btw, nice template....:)
    6:36 PM  
    Anonymous anita said...

    bunda masih enak disana, msh bisa denger takbiran trus liat org2 berbondong2 menuju mesjid utk solat.. hihihi kami disini gak terasa suasana lebarannya.. tapi alhamdulillaaaahhh msh bisa silahturahmi di KBRI, at least kumpul2 sama org indo juga :P

    Selamat Idul Fitri yah.. Minal aidin walfaidzin :)
    2:06 AM  
    Anonymous -ari- said...

    buat inong seklg...met lebaran...taqabalallahu minna wa minkum..

    masih enak nong..nuansa lebarannya berasa..disini..ihiks ihiks...gak berasa..kalo gak nyetel takbir di radio...:(

    salam tuk anak2 juga ayahnya dari papanya shf...;)

    nong resep tiwulnya dah ketemu belum? :)
    2:53 AM  
    Anonymous yanis said...

    sekali lg met lebaran ya...mohon maaf lahir dan bathin, wah msh ada tamu segala ya...

    *Abang zidan mo nerusin bakat bunda ya....
    9:09 AM  
    Blogger Kartina Mutien said...

    bunda...enak disana masih bisa denger takbir disini..sepi ga ada..hiks...hiks...

    minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin
    10:08 AM  
    Anonymous Tante Misa said...

    Aduuh di hari lebaran sedih liat abang sakit. Jadi ajaib banget .. dieeeeemmm aja... Gak enak liat abang diem gitu yang biasanya ajrut ajrutan ama si kakak..

    Cepet sembuh ya 'bang..! Tante Misa jadi ikutan sakit sakit liat abang..
    11:04 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Selamat Idul fitri bunda ZidanSyifa...
    maaf lahir bathin n semoga Zidan cepet sembuh..
    sama di rumah jg ayah n Wil pada batuk2 mulu.

    Ibu Aci
    11:26 AM  
    Blogger Mariskova said...

    Maap Lahir Batin, Inong. Memang sedih jauh dari tanah air, tapi Inong, indahnya, masih bisa mendengarkan takbir dan adzan...
    8:02 PM  
    Blogger Mama-Cat said...

    Met Lebaran Bunda ya... wuih bestnye masih dapat dengar takbir + azan dari mesjid.. Teteh disini takbirannya pake kaset aja... trus rame2 kumpul2 lebaran berbagai tempat ama orang Malay, Sing + Indo dari jam 6.30 pagi ampe 11.30 pm... biar ga terlalu homesick..hikss ^-^ Alhamdulillah biar dirantau, we all had wonderful Eid...
    8:24 AM  
    Blogger BidadarI MungiL said...

    Selamat Idul Fitri Maaf lahir bathin ya Bun...Abang gimana udah sembuh?
    4:19 PM  
    Blogger eChie said...

    Sama-sama ya, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin buat semuanya, mbak Inong, Harris, Zidan dan syifa
    1:41 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker