About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, November 17, 2005 
    Profil Calon Guru Besar UI
    Zidan bagi raport... Naik kelas dengan nilai Very Good. Ada beberapa catatan kecil yang mesti diperhatikan Bunda, tapi overall bagus, itu kata Teacher Jehan. Fiuh,... kecemasan Bunda hilang deh, maklum lah, Zidan kan baru 4 bulan sekolah di sini dan masuk di tengah semester pula. Adaptasinya juga drastis. Kami orangtuanya juga mesti gerak cepat supaya dia bisa nguber ketinggalan di kelasnya. Tapi semua teratasi dengan baik, alhamdulillah...

    Dan dia dikasih dua lembar foto ini sama Teacher Jehan.. coba liat yang pertama. Waduuuh.. gayanya anakku... ;)



    Pake nanya pula:
    "Ganteng gak Bun?"
    "Walaaaaah.. ya iya dong, Bang.."
    "Di kelas, Abang paling ganteng tuh Bun..."

    Halah, geer.com!
    Bisa kita buktikan, ini foto teman sekelasnya.. Cik cari yang mana Zidan?


    posted by  on 3:01 PM 
    35 Comments:
    Blogger Ophi said...

    wawwww gagahnyaaaa...
    3:17 PM  
    Anonymous ninit said...

    haduh kasyepnyaaaa zidan hehehe... yang paling belakang kedua dari kiriii!!!

    bener ngga teh? ;)
    3:34 PM  
    Blogger isya & ayya said...

    ya ampuuun
    ya ampuuun

    tante nadia gak nahaaaaannn gayanya hihihi

    Amiiin ya Zidan jadi guru besar ;-))
    3:45 PM  
    Blogger Riani said...

    paling ganteng donk bunda.. hehehehe..
    eh.. ms. jehan yg paling kanan ya bunda?
    4:03 PM  
    Blogger Mama Zaza said...

    iya bun, ganteng lho bun... gaya difotona juga aaduuuhhh.... meni gagah pisan bun..
    4:10 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    te ophi>> gak kalah ama oom MB kan? :P

    te ninit>> iya bener..

    te nadia>> ihihihihi,.. amiiin..

    te riani>> iya betul itu ms. Jehan..
    4:12 PM  
    Blogger munir's family said...

    SBY jg kalah gagah nih..ha.... dah guru besar, orangnya besar lagi ya....

    *betul2 kasep euy....
    4:30 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Hihihi sama aja ya kenaikan kelas TK di Sgp dengan di Indo pakai foto di depan banyak buku2 :D

    Kok guru besar UI, Bun, bukan guru besar Trisakti ? :P
    4:47 PM  
    Anonymous yanti said...

    tebakanku sama ama Ninit... cakepnyaaa.. montoq. eh tapi anak seumur Zidan mah udah ga suka dibilang montoq ya? :P

    amin, moga2 cita2nya tercapai ya :)
    4:48 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    ganteng.. lucu banget deh zidan.. chubby zidan :)
    6:07 PM  
    Anonymous Ria said...

    iya bener, abang emang ganteng kok. hmm, klo abang narsis gtu turunan bundanya bkn ya? *kabur sblm ditimpuk singkong*
    6:18 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    wuih...guantengnya kamu nak, bunda...anaknya ko ganteng bgt sih:)
    ntar kalo pas ke jkt ,pokonya harus ketemu ya:)
    6:26 PM  
    Blogger Nana said...

    eh lupa deh, itu dari saya kasep:))Muach...bt zidan
    6:29 PM  
    Blogger Sarie said...

    Wah ganteng nian Zidan na:)

    Hebattt, Zidan bisa mengejar ketinggalannya, moga bener bisa jadi guru besar nantinya.

    have a great day ya Bun
    Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir batin ya:) sori kalo ngucapinnya rada telat.
    7:53 PM  
    Blogger BundaZidan&Syifa said...

    te leli> tengkyu ya.. hehehe

    te yanis> wah bisa jadi TNI dong ya..

    cabekeriting> jangan sama kayak bunda dong,..

    te yanti> zidan belum pernah dibilang montoq, seringnya jadi zidut, zidan gendut :D

    anonymous> hehehe, zidan emang chubby

    te ria> narsis gak dosa kan? ih gak mau nimpuk pake singkong, mahaaaaal... hahaha

    te nana> bener ya ketemuan...

    te sarie> makasih ya, sama2 mohon maaf lahir bathin juga..
    8:44 PM  
    Blogger retma-haripahargio said...

    Guanteng, Bang Zidan!!! Suit, suit... cowok, godain kita dunk.

    Hehehehe, pasti dakuw bakalan dilempar centong ama bundanya! ;)

    Kok gak ada foto bareng Ms Jehan, Bang?
    10:21 PM  
    Blogger Ina said...

    Jelas keliatan kok, soalnya Zidan paling chubby...coba bandingin ma yang lain, palingkasep loh..:)
    8:08 AM  
    Blogger Bunda Renny dan Ayah Raditya said...

    Abang, mau gak jadi gebetan tante? Meni kasep euy...:D. Suer ewer..ewer deh...hehehe
    8:14 AM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    waduh gayaaa bgt deh si abang ini ...
    amin juga ya bunda ....

    ditunggu oleh2nya ya mb ;-)
    8:28 AM  
    Blogger Bunda Reva said...

    duh abang zidan meni gaya :D
    abang ntar jadi guru besar ITB aja ya. mulai sekarang minta ayah ngajarin trafo 3 fasa hehehe.
    9:34 AM  
    Blogger indahjuli said...

    Duh gantengnya :)
    Jangan jadi guru besar donk, rektornya kalau bisa, siapa tahu ntar tante mo kuliah lagi, bisa dibantu Zidan...he...he..
    Bun, Zidan bisa ditek'in dari sekarang ? :D *becanda.com*
    10:49 AM  
    Anonymous moenk said...

    yg paling gantengg tuhh...dibelakang....ihh abang zidan..ganteng en lucu! ;)*sambil melototin fotonya miss jehan* glek...:D
    11:08 AM  
    Blogger Bunda Lyla said...

    yiyahh zidan kasep pisan....
    smilenya ituloh...
    selamat buat abang zidan dg kenaikan kelasnya.
    amin...moga cita2nya tercapai.
    5:07 PM  
    Anonymous ika said...

    wih hebad euy abang zidan nilainya baguuus .. iya bener ko paling ngganteng dikelas..

    udah ketemu belum pete cinanya :D
    9:01 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    nong..kenapa ui..??? :P kabur akh..nanti ditimpukin yang dari ui...:D

    zidan..top!!pede..ganteng sendiri ni yeee :P

    -ari-
    5:20 AM  
    Blogger Lili said...

    ganteng banget deh pokoke anak bunda.
    Congrats yah Zidan.
    11:06 AM  
    Anonymous Lia said...

    Aduuhh kumaha teu punya anak gadis nih hihi...Guagah euy. selamat ya kasep...
    12:26 PM  
    Blogger muhnur said...

    UI = univ india ? :)
    congrat yah buat Zidan. well done !gagah bener fotonya.. te o pe be ge te dah :)
    2:16 PM  
    Anonymous ayra & alby said...

    Haiiiyaaahh! lucu bener.., ganteng deh..abang ini..,
    aminnnn...kita doain dari lho, bang..semoga cita-cita abang tercapai..*ayra-alby*

    kalau dari *mamanya*
    aihhh, bun..lucu..keren abisss!! serasa emang liat professor!
    2:02 AM  
    Blogger Mama-Cat said...

    Hallo Bunda... damang? Aduh itu abang Zidan mani kasyepp pisan... udah cocok bakal jadi guru besar nih hehe
    2:47 PM  
    Anonymous Irma said...

    walaahhh... hahaha meuni gaya eta, menyentuh tumpukan buku-buku tebal sambil bergaya. huhuuuyyy!! :))

    Sip lah Bang, emang paling ganteng dikelas Abang mah! heuheuhe.. bilangin bunda, ntar ketemuan di jkt & orchar rd ya! <-- hihi insyaAllah syifa mo taun baruan disana ah bun! ;)
    6:53 PM  
    Blogger wasugi said...

    waahh.. guru besar UI!!.. Amiieenn ya rob!!. semoga tercapai!!.. terus berjuang!!
    9:01 PM  
    Blogger dinda-dimas said...

    gila, SBY kecil, mirip banget nong:-D
    amin, amin, amin, biar jadi orang pinter ya zidan, ntar gede biar cakep, ganteng bin pinter, udah deh, biar ayah ama bunda pusing anaknya dikerubutin cewe-cewe hehehe
    -yuni-
    12:41 PM  
    Blogger ummu raisah ok said...

    "Duh Abang.... Tante jadi inget Prof. Boer dosen tante di fk dulu...." ^_^
    10:39 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Abang meuni gaya... Nggak sabar neh pengen liat Abang pake toga :D

    dinnykaa.blog.com
    3:51 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker