About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, December 21, 2005 
    Hari-hari penuh senyum (6) plus kesel... banged!
    Bener kok, selama di Jakarta kemaren Bunda seneng banget. At least hasrat untuk shopping bisa terpenuhi. Korban selanjutnya adalah ITC Mangga Dua. Sempat mampir ke Mangga Dua Mall beli pernak pernik untuk My Silverblack (a.k.a PC-ku) baru deh hunting ladies stuff di MD. Hari ini ditemenin sama Tante Neng dan Oom Maul (blio sampe izin gak jaga Klinik hari ini... hahaha) dan seperti biasa Syifa dengan pink strollernya setia menemani Bunda ke mana aja. Abang Zidan mah lebih betaheun di rumah. Bisa bebas main sama temen2 kompleknya. Halah, cowokku yang satu ini ternyata banyak fansnya. Masih pagi udah dipanggil2 di depan pagar rumah, "Zidaaaan.. Zidaaaan..." Dan yang manggil2 itu semua perempuan. Euleuh.. euleuuuh.. asal jangan jadi playboy aja ya gedenya ya Nak...

    Di Mangga Dua, seperti biasa hunting sepatu, tas, dan lain2. Enaknya ngajak Oom Maul kalau lagi belanja beginian adalah sebagai seorang cowok dia gak bete dibawa muter-muter walaupun seharian. Soalnya dia juga shopaholic gitu deh.. hihihi... Jadi dibawa dari lantai dasar ke lantai paling atas, terus turun lagi, naik lagi, santai aja tuh. Sip kan? Pokoknya dalam waktu beberapa jam saja tangan sudah penuh dengan jinjingan. Sampe baru sadar belum makan siang. Hehehe. Sambil jalan menuju tempat makan, Bunda sekalian mau benerin sunglasses Bunda yang mur lensanya copot. Sebenernya sih Bunda bisa aja benerin sendiri, tapi Bunda gak punya obeng kecil2nya itu lho, ribet kan. Jadi ya mumpung ke Mangga Dua ya Bunda mampir aja ke toko kacamata untuk benerinnya. Kebetulan toko kacamata langganan Bunda lagi penuh banget, jadi Bunda pilih toko asal aja, ya di situ kan banyak banget toko kacamata. Bunda udah tanya sebelumnya, "Mbak, ini saya mau minta tolong pasangin lensa, ini mur-murnya, nggak susah kok cuma pasangin aja." Si mbaknya itu ngerti, dan bawa kacamata itu ke teknisinya di dalam. Tunggu punya tunggu, kok lama banget ya..

    "Mbak, kacamata saya mana?"
    "Bentar Bu..."

    Wah kok mulai gak enak nih perasaan Bunda. Tau2 si teknisinya datang ke Bunda.

    "Bu, tadi saya yang benerin kacamata Ibu. Pas saya mau kencengin gagangnya, eh patah Bu. Ya udah deh."
    "Hah? Saya kan minta pasangin lensanya Mas, bukan gagangnya."
    "Iya, Bu. Tapi tadi saya mau sekalian kencengin gagangnya."
    "Terus gimana?"
    "Ya udah, patah. Gimana?"

    Maaf sodara2, udah lama saya nggak naik darah. Kali ini, rasanya bener2 mau MAARAAAAAAAH.... AAAAARRRRRRRRRRGGGGGGGHHHHHHHHHHHH!! Inget ya tokonya namanya PERMATA, di lantai 1, ITC Mangga Dua, deket eskalator. Asli tu orang gak ada perasaan salah, atau minta maaf, atau apa lah. Sepa banget. Karena begitu, Bunda marah2 lagi dong. Enak aja. Lo kira kacamata murah? Sebel.. sebel...

    "Pokoknya saya nggak mau tau, saya datang dengan kondisi kacamata saya tidak patah, cuma lensanya aja copot itupun ada semua murnya. Jadi saya mau kacamata saya kembali seperti semula."

    Si teknisi bolak balik, bolak balik. Herannya, sikapnya itu angkuh banget. Gak ada sama sekali raut penyesalan di mukanya. Itu yang bikin Bunda kesel. Pas Bunda protes, dia malah balik komentar,

    "Saya kan nggak sengaja Bu."

    Ya iyalah, masak dia sengaja. Udah gila apa? Tapi mbok ya minta maaf kek, apa kek. Bete!
    Sementara menunggu keputusan mereka untuk mau digimanain tuh kacamata Bunda, salah satu karyawannya minta digetok sama Bunda. Dengan santainya dia ngomong,


    "Bu, sembari nunggu, gimana kalau Ibu beli kacamata Bu, kami punya banyak koleksi baru lho..."

    Gubraaak! Pengen ditonjok bolak balik nih orang! Aarrrgghhhhhhhhh...

    Waktu terbuang 1,5 jam. Akhirnya Bunda pulang dengan surat jaminan bahwa dalam waktu lima hari Bunda akan terima kabar dari orang itu. Walau dia gak yakin bisa nemu gantinya apa nggak. Hiks. Bunda udah males ngapa2in, pengen belanja lagi juga nggak. Pokoknya hari itu bete banget. Untung tadi udah belanja duluan sebelum ke sana. Sebel banget. Banget.

    Dan sampai hari ini, itu kacamata belum balik ke tangan Bunda... huaaaaaaaaaaaa.....


    foto2 dari googling
    Powered By Qumana
    posted by  on 11:09 AM 
    10 Comments:
    Anonymous Bang Alip said...

    emang ngeselin banget... tuntut aja bunda... biar kapok. kan bunda punya bukti dan punya saksi tuh...
    btw bentar... hore... jadi komentator pertama... plok...plok...plok...**tepuk tangan**
    1:40 PM  
    Blogger ^_^ said...

    masukin koran, masukin milis, masukin apa aja asal jangan di masukin hati, ngabisin energi aja soale :)
    3:11 PM  
    Anonymous moenk said...

    setuju sama ^_^ ..masuqin mana aja, jgn masuqin hati..tambah bete :D walaupun sihhh....ngdengernya aja, rasanya pengen ngLEM tu orang ....
    ng..lem..par! maqsudnyah..heheheheh...
    3:51 PM  
    Anonymous desska said...

    Arrgghh...%$#@&^%$... aku bacanya ikutan emosi nich.. (sambil ngos-ngosan).
    Lho, apa hubungannya?
    Iya soalnya pas lagi baca postingan bunda, aku juga lagi kesel sama temen.. :D
    Ya udah, tunggau aja sampai 5 hari. kalo masih belum ada tanda2 positif dr toko itu, siap2 aja bunda sewa pengacara Paris Hotman Hutapea... hehe.

    Yg sabar ya bunda, mudah2an si pemilik toko mempunyai jiwa besar ;)
    7:11 PM  
    Anonymous yuni said...

    ciat dezighhh dezighhh
    ah, kalo ama suami ku udah abis disikat giginya plus keramas, kalo ama aku, ya aku paling manyun doang hehehe payah ya...
    7:50 PM  
    Blogger mi principessa said...

    HAH? gila itu mah uda kelakuan banged!! Well at least, sekali lagi.. at least.. show respect by saying "sorry" ?!?!? Heloo??
    I can fully understand what bunda felt like back then.

    apa namanya? Toko PERMATA ya?
    mangga dua lantai 1 deket escalator?

    masukin milis ama buletin board FS gemana?? khihihi!!
    8:46 PM  
    Blogger Lili said...

    there is a story behind every story...wah payah tuh tukang kacamata..protes keras...
    jadi ada yg bisa follow up gak BUn??
    8:59 PM  
    Blogger retma-haripahargio said...

    Masukin surat pembaca Bun. Biar kapok. Hiks... bete emang klow begituw. Nybeliiiiiiin.
    11:17 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    aduh nong..kebayang..harusnya bialng langsung dong nong..pak minta maaf kek.. :)

    yang sabar ya nong...siapa tau dapet ganti kacamata lebih oke..;;) menghibur nih...

    -ari-
    6:38 AM  
    Anonymous yanti said...

    huaaaaa.. setuju sama Ari, bilang aja di depan idungnya, "lho, kok gimana lagi.. paling nggak minta maaf gitu Mas" :D
    8:43 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker