About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, December 16, 2005 
    Hari-hari penuh senyum (2)
    Pagi pertama, baru berasa capenya. Mayyan, kemaren sempet ngegendong Syifa dari pintu pesawat menuju meja imigrasi. Bete deh, kenapa stroller gak mereka simpan di cabin aja ya. Kalau pesawat Garuda kan gitu, jadi keluar pintu Bunda bisa ngedorong2 Syifa lagi. Mana gak ada trolly kecil sepanjang jalan itu. Walah.. bete tralala banget. Jadi pagi ini tanganku berasa abis nguli di priuk. Hahaha. Kayak yang pernah aja.

    Karena hari ini masih cape banget, gak pengen kemana2 selain telpon tukang pijetku tercinta. Hahaha. Kangen banget sama si Ceuceu. Untungnya dia bisa datang segera. Jadi acara pagi2 adalah pijetaaaaaan... Sambil dipijet SMS mulai masuk satu per satu. Telfon juga gantian berdering. Ada yang sekadar nanya kabar, ada yang ngajak ketemuan, ada yang nodong oleh2, ada yang minta ditraktir, weleh .. komplit pake telor deh.. Tapi aku seneng, tandanya mereka masih sayang sama aku. Ya gitu deh.. temen2ku kan salah satu hartaku juga.

    Usai pijetan, uh laper juga. Pas banget ada tukang ketoprak lewat. Ah indahnya, mau ketoprak tinggal panggil.. andaikan.. hihihi.
    Mau gak ya si Abang Toprak jualan di Singapur?
    Hmmm.. sarapan pake ketoprak, enak banget. Apalagi kalau gak perlu repot2 bikin dulu kayak gini. Pokoknya setiap suapan jadi sangat berarti deh. Dinikmati sampe licin piringnya... alhamdulillaaaah..

    Itu cerita hari pertama, gimana dengan hari2 selanjutnya? Wah pokoknya niat pengen pijetan 3 hari sekali gak kesampean sama sekali. Karena setiap hari benar2 berarti buat kami, khususnya aku. belanjasutra, jajansutra dan kopdarsutra (hihihi, ancur banget istilahnya) dimulai segera, dari hari ke hari, gak ada yang kelewat. Berawal dari Tanah Abang, yang baru tuh, yang udah berAC, kami pulang pas ngerasa jinjingan udah penuh di kanan kiri. Hari berikutnya ke Mal Ambassador utk belanja sekalian kopdar sama temen2 kuliah di Bakmi GM. Ya kangen temen2ku, ya kangen pangsit goreng GM. Kumplit kan? Full of happiness deh judulnya..

    Besoknya ke ITC Cempaka Mas, nah di sini malah sempet makan di RM Padang dengan menu utama : Gule Otak! Ditambah lalap daun singkong, sambel ijo, gule usus dan rendang paru. Looks yummy, rite? Duh bener deh, kapan ya orang2 Singapura bisa masak seenak ini. Gak perlu sekelas RM Sederhana, Natrabu, Garuda, Trio, Roda, atau apa lah yang gede2. Tapi RM2 Padang yang kecil2 aja gak bisa dikalahin.. ayo bikin kursus masakan Padang untuk para pemilik Resto Padang Wannabe di Singapura. Kirim para kokinya ke Jakarta kali yaaa...

    Belum seminggu, koper kosong yang Bunda bawa dari rumah udah penuh! Gawat! Alamat bakal beranak nih koperku. Hihihi...
    posted by  on 8:57 PM 
    10 Comments:
    Anonymous Ria said...

    Bundaaa...kangeeen hehehe. duuh, itu foto ketopraknyaaa *ngeces ces ces ces*. aku wkt mudik kmrn jg kynya tiap hari deh manggil tk.ketoprak utk sarapan...sarapan kedua tpnya hihihi. disini mah boro2 ada tk.jualan lwt *hiks*. apalagi tk.pijit manggil ke rmh gtu...huhuuu, mimpi kali yee. untungnya yayangku jagoan klo suruh mijit...mantabh hahaha.

    niweys...welcome home ya Bun, Abang 'n Syifa. ahlan bikum =D
    12:53 AM  
    Anonymous Hany said...

    Kamu, kamu, kamu... tegaaaaa!!! Pijet terus ketoprak?? Huwaaaa... Kasih tau yah kalo tukang ketopraknya udah bergerak dari Bukit Batok. :D
    5:30 AM  
    Blogger emaknya iffah said...

    ituuuuw gule otak...hua.........
    teganya..teganya..teganya...
    ngabibita...:)

    counting down aaah.begitu nginjek jakarta langsung mo kalap jajan..:))
    7:10 AM  
    Anonymous penyair gagal said...

    duhhh teh...dikau ga ngeliat tatapan penuh iler dari mataku yang indah bagai bola ping pong ini yahh? daku bagaikan anak cewe penakut yang pengen nonton pelem horor...penasaran, tapi suka nutup mata...jadi, begityulah daku saat ini, penasaran sama cerita2 teteh selama di indo, tapi...ga sangguppp ngbacanya...hiks...
    tapi...pasrahsutra lah pokona mah...sookk...di lanzuutttt...masih belom puas nih ngbacanya :D *masih duduk manissss nungguin senyum ke3, ke4, ke5, ke6,..dst,...dsb,..*
    8:21 AM  
    Blogger wafa-bunda said...

    Coba yaa cerita pas mudiknya ...huaaa. Kalo baby ku ngeces nanti...tanggung jawab yak :)
    8:58 AM  
    Blogger Lili said...

    Bunda, wah nikmatnya liburan ala Bunda...siip deh.

    Iyah nih, Ummi gak tahu kalau tgl 9 kemarin bunda masih di Jakarta, next time kita Insya Allah bisa ketemuan.

    Kalau gak Januari or Feb Ummi akan ke Sing, nanti Ummi kabarin lagi deh yah...

    BTW, hari ini dan besok kalau sempat ke Qlarke Quey dong?..hi..hi.. ada BAzzar apakian muslimah dan asesorisnya...nama butik teman Ummi Arenee...kalau sempat ajah...
    salam utk Ziden yg ganteng dan Syifa yg cantik.
    9:39 AM  
    Anonymous eliza said...

    wah nong...asyiknya ya mudik, makan, dipijet, dll...

    sorry nih, dulu aku pikir kamu mudik akhir desember, taunya lebih pagi dari perkiraan. jadinya gak ketemu & kasih loyang. tapi riana jg mesen tuh & mau dibikin sama eddy (?). jadi kalo inong ke jkt lagi, bisa beli. kontak riana deh & aku nanti jg bilangin dia, sisain satu buat inong.
    12:03 PM  
    Anonymous Coni said...

    Wellcome back Mommy Zidan.... puas mudiknya :).... dah ditunggu tunggu critanya ama itu tuh, apdetan di DB nyah :)
    1:08 PM  
    Blogger Wina said...

    Bunda.... wadduh jangan kalap belanja yah bun, nanti kantongnya pake acara jebol deh :lol:
    6:39 PM  
    Anonymous Cabe Keriting said...

    Bun, tapi jangan makan gule otak yang di Rindu Alam Puncak ya .... jauh soalnya dari Buaran hahaha.

    Chiz Prata dah dibagiin ke siapa aja jadinya, abang ketoprak dapet juga ? Sayah mau jualan ketoprak di Sgp deh, tapi modalin ya, Bun ?
    9:21 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker