About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, December 22, 2005 
    Hari-hari penuh senyum (8)
    Anak-anak seneng banget pas tau Ayah mereka juga datang ke Jakarta. Rupanya Ayah majuin jadwal dinasnya, biar bisa pulang bareng kami, katanya. Syukurlah. Gak kebayang juga Ayah sendirian di rumah. Siapa yang ngurus, siapa yang masakin, yang ada sms mulu setiap saat nanyain anak-anak.

    Karena Ayah datang dalam rangka dinas, so dapet jatah hotel. Lucky me, hotelnya deket ama Mal Ambasador. Huehuehue. Cihuy banged gak tuh? Jadi besoknya kami ngungsi ke hotel. Anak2 seneng punya suasana baru. Bisa main di taman hotel dan kolam renangnya.

    Serunya begitu Ayah berangkat kerja, kita sibuk susun rencana menyambangi mal-mal sekitar itu. Misalnya makan siang di Plaza Semanggi, makan malamnya di Ambasador. Asyik kan? Kebayang deh, penjaga pintu hotel yang super duper ketat itu pasti bingung, setiap kami pulang dari jalan2 jinjingannya pasti segambreng-gambreng. Mereka kan mesti bukain kantong2 belanjaan kami satu2. Sampe bosen kali ya. Belum lagi kalau isinya makanan, kadang kami bawa Bakmi GM, atau Bakwan Malang, atau apa lah yang wanginya bertebaran ke mana2 begitu mereka buka plastiknya. Hahaha. Maaf ya Oom-Oom Security. Jangan salahkan kami, itu kan memang tugas kalian mengamankan semua bawaan tamu.

    Oya, kamar hotel juga jadi tempat kopdar Bunda sama sahabat2 SMA lho. Sudah bertahun2 gak pernah ketemu. Begitu tau Bunda datang mereka langsung arrange waktu untuk kumpul2. Ya daripada mereka mesti jauh ke rumah Ummi, lebih dekat ngumpul di hotel kan? Sekalian pulang kantor katanya. Jadi sambil makan kita juga sambil gosip. Waaaah.. kalau cewek2 udah ngumpul, apalagi yang diomongin kalau bukan cowok2. Huahahahaa.. Sudahlah, lupakan, itu masa lalu.. Hahaha.. Tapi kalau inget sedikit2 kan gak papa... *wink*

    btw, saking serunya ngobrol, pas udah bubar kita baru inget kalo kita malah gak foto2. Hahaha!


    to be continued...
    posted by  on 9:41 PM 
    3 Comments:
    Blogger Ina said...

    dimana-mana sama ya kalau ktemuan temen lma, apalagi temen SMA. Suamiku bilang, pasti jadi teringat-ingat masa itu, termasuk mantan pacar...:)

    bolehnya cemburu ya? padahal kan kita udah jdi istrinya. Gak apa apa kali ya Nong
    5:57 AM  
    Blogger Bunda Naila said...

    Emang seru banget kalo dah ngumpul sama temen lama trus pake cerita-cerita masa lalu. Serasa lebih muda 10 taon:))
    Btw, over baggage gak pas balik ke Sing? :)
    9:30 AM  
    Anonymous mamaX Qs said...

    aduh..mamee tega nian dikau memasang itu kotak dan isinya si Bakmi GM...... waaahhhhhhh *triak dg histeris*
    10:08 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker