About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, December 23, 2005 
    Hari-hari terakhir, tetap tersenyum..
    Akhirnya nyampe juga ke hari pulang..

    Fakta:

    1. Ummi minta Bunda extend kepulangan,
    tapi ...
    Bunda kangen banget sama rumah di Sin.

    2. Di Jakarta Bunda layak putri raja, gak perlu ngelakuin apa2 selain mandi, makan dan tidur,
    tapi ...
    Bunda tetep kangen sama rumah di Sin.


    Ujung2nya:

    Biar katanya gak punya halaman
    Biar katanya kayak kandang burung
    Biar katanya ini dan itu

    Tetep... Home sweet home laah.. *singlish mode on*

    Yang paling penting, koneksi inet sini gak dodol kayak di warnet ituh.. ugh!

    but I still love you Jakarta,.. see you on March! Muach!

    posted by  on 7:03 PM 
    10 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    makasyih ya cerita" mudiknya, bikin Ik jadi pengen mudik juga. Wooo..

    -dewa-
    7:29 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Nong...emang bener biar kata siga kandang manuk tetep we ngangenin nya.
    disini kerajaan kita... kita bebas mau bersabda apa dan bagaimanapun disini :D tul gaaakk??

    nong..kopdar ma si itu ndak? aku teh nunggu2 cerita kopdarmu sama si itu teaaa :D
    8:26 PM  
    Blogger Susan said...

    met kenal yah bun...di sin juga toh??wahhhhhh gue jg lg kangen jkt nih, mudah mudahan january bisa pulang! hidup Virgo!!!
    10:00 PM  
    Anonymous Irma said...

    hehe.. yg paling penting mah da ngumpulnya ya!? mau dimanapun, gimanapun, yg penting mah ngumpul tea geuningan.. :))
    wilujeng ahh.. tos mulih deui ka "kandang burung".. huehuehehe teganya teganya eta nyebut kandang burung. :P
    10:58 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    wah asyk banget cerita mudiknya :)...huhuhu bikin ngiri eui maret nanti mau mudik lagi...

    *)Iin
    12:49 AM  
    Blogger Rani said...

    yang dicinta di singapur:
    -internet murah dan kuencengggg
    -transport umum lancar
    -skolah murah
    -tempat mencari nafkah

    yang dicinta di indonesia
    -keluarga dan teman sejati
    -makanan murah
    -film dan software murah
    -halaman luas
    8:43 AM  
    Anonymous moenk said...

    "see you on March"

    *gleqq*...yaolooo tetehh..bolaq baliq sing_Indo udeh qayaq bolaq baliq bloq M_senen aja....*garuq2 qepala yg ngga gatel* :D

    andai..aa..aa..aa..aa..aqu jadi orang qaya! hihihi..oppie andaresta on show...yeahhh!!
    12:03 PM  
    Blogger emaknya iffah said...

    jadi,Dek.. :"BETAAAAH di Singapur???"..hihihi..

    Si Ibu itu gag betah,soale doi gak bisa nge-blog, jeng..Gag ikutan milis ibu2 heboh, gag pernah kopdar ama ibu Indnesia lainnya :)
    5:30 PM  
    Anonymous rini said...

    eh kita senasib, ga punya halaman xixixixi...
    4:06 AM  
    Blogger Reti said...

    hihi.. "home sweet home laa.." udah jago euy singlish-nya :) Bunda, kalo kapan2 aku nyasar lagi di Singapore, boleh mampir ya.. sapa tau lagi masak enaah, yummy ^^
    7:33 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker