About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, December 24, 2005 
    Antara hujan, bubur dan... tiduurrr....
    Raindrops keep falling on my head,
    And just like the guy whose feet
    Are too long for his bed,
    Nothing seems to fit,
    Those raindrops are falling on my head,
    They keep falling, ....



    Bener nih, hari ini hujan guede banget. Pantesan dari pagi kok berasa geah banget ya. Ternyata oh ternyata...

    Setelah capek dari kemaren di depan oven dan meja dekor, hari ini males ke mana2. Mau main aja sama anak2. Lagipula Ayah mesti ngantor. Ya sudah, di rumah sajalah. Alhamdulillah kerjaan Bunda udah kelar dari pagi. Tinggal nunggu yang mesen kue pada ngambil pesanan masing2 aja deh. Semua udah masuk ke kotaknya, kalau nggak, bisa ada tangan2 jahil yang kutik-kutik kuenya. Hehehe. You know lah...

    Ini penampakan salah dua dari mereka.. yang lainnya sama aja kok kurang lebih :D



    Sambil santai2 gini enaknya makan apa ya? Ting! Tiba2 inget masih punya daun kemangi dari Jakarta di dalam kulkas. Wah, enak makan Bubur Menado nih. Inget2 masih ada singkong dan ubi. Bayam juga ada. Jambal roti? Yah abiiis.. tapi tenang, ada teri medan. Pasti tetep enak kok. Sip sip.. Langsung melesat ke dapur... daaaan.. tadaaaaaa...

    Asli, enak banget. Bubur anget2 pake teri medan ama sambel terasi. Sambil makan, sambil denger lagu2nya Tia AFI dari www.tianist.com, sambil chating ama Ophi di YM.
    "Bubur bala," kata Ophi. Tapi enak kan Phi? Hihihi..
    Punten nya Phi, sanes ngabibita. Ke diserat resepna di blog sebelahnya. Sabar.. sabar..
    Ooops.. sudah mangkok ketiga.. aiiih.. gak sangka!
    Ini laper apa doyan? :P

    Hoaaa.. lho kok jadi ngantuk yaaa?
    Have a nice weekend. Muach!
    posted by  on 4:05 PM 
    13 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    mawuuuuuuuuuu..
    geblek nih, tiap ke sini gw ngeces teruzzzz...

    ^monce^
    8:39 PM  
    Anonymous 'nu said...

    Nong...
    tega deh elo... tiap mampir ke sini isinya nyam-nyam... slurrrrp! gimana enggak bikin jadi ngidam dadakan :o) sayang dikau jauuuh!! kalo deket gw samperin terus kali yaa hahaha..

    http://frasta.blogspot.com
    9:27 PM  
    Anonymous ruthy said...

    itu black forrest yaa..waaah ngiler berat nih..

    ditambahin bubur menado lagi..waaahhhh....teganya dikau yaaa
    12:19 AM  
    Blogger S-U-S-A-N said...

    duh black forest, bubur manado..mau dong...enak2 bener... :0..cerita jakartanya asyikk banget...ngikutin terus nih tiap hari hehe
    1:48 AM  
    Blogger Ophi said...

    waaaaa....harus ada teri nya yahh...oke deh

    *kabur ke dapur bunda liat resep
    3:15 AM  
    Blogger isya & ayya said...

    duhh..kalo aku begitu pengen langsung telpon aja mba...delivery order payah yah..gak ada seni nya hehe

    /nadia
    3:44 PM  
    Anonymous Aiko's Mom said...

    mbak inong.. makasih banyak yah ucapan buat aiko dan aku... duh, maap buanget buanget mbak.. comment mbak inong baru aku liat, ternyata larinya ke junk, hiksss.. duh untung tadi gih iseng otak atik kalo nggak aku gak tau ada pesen dari mbak inong... *sorry berat yah*

    pokoke, makasih banyak banget atas ucapan dan doanya....

    udah balik ke spore lagi mbak? duh itu bubur manado, hiksss.. ngiler pisan euy...

    soal leot, boleh-boleh.... mo yang kek gimana? kasih tau ajah:) *ditunggu dengan senang hati*...

    salam buat zidan dan syifa yah...
    8:59 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    waaa....dah mulei masak memasak lagi nih :) asik...resep anyar deui :)
    pinginnya sih ikutan jalan2 teh, tapi da kumaha....
    9:19 AM  
    Blogger hotma said...

    Bun... bagi resep buttercream yg buat BF dunk :D Pengen blajar juga euy... suka ngacai kalo liat kue Bunda, naon nyak terjemahan ngacai? huekekeke...
    2:39 PM  
    Anonymous Dinny said...

    Asyik ada masakan lagi yang bikin ngiler... eeeenak. Teh tadina dinten Sabtu mo kopdar ma Teh Willa, Teh Ika dan Teh Molly, tapi tidak jadi Teh Willana sakit dan lagi sibuk. Ternyata sudah sekota oge sesah kopdar teh, tapi buat urang Singapore *wink* mah kopdar dimana-mana , kabita mo de on :D
    5:38 PM  
    Blogger munky & yoga said...

    aduh, bubur manada..dulu mah waktu di jkt, hampir dua minggu sekali bikin.
    tapi yang susah nemu dan bikinnya mah itu tuh..bubur aceh..slrph..sedap-sedap. dulu kalo bubur aceh cuma setaun sekali makannya, cuma tiap buka puasa bareng di kantor aja. Eh, ternyata di dapurbunda ada resepnya, tp blom sempet nyoba nih teh
    9:49 PM  
    Anonymous Irma said...

    wahh euyy.. kumat yeuh si teh inong! heuehuehe.. stlh kmrn2 bisa bernafas lega krn ga ada foto2 makanan disini (ga bikin saya ngiler gituhh <-- kyknya ini tah terjemahannya ngacai! hihi).. eehhh ternyata di postingan skrg (dan pastinya di postingan2 berikutnya :P) muncul lagiihhh!

    sok ah sing rajin! diantos kiriman black forestnya ke grand plaza parkroyal malem taun baru bsk ya! :P :P *mun pesen diditu bisa pake rupiah teu?!? heuhuehehehe
    8:38 AM  
    Blogger S-U-S-A-N said...

    bun...kemana aja, biasa tiap hari ada postinga..ditunggu penggemar nih...hehe..
    8:47 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker