About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, December 31, 2005 
    Mau apa di 2006?
    Fiuh, gak kerasa setahun udah terlewati. Jadi nginget2 lagi malam tahun baru 2005 kami ngapain aja ya? Hmm, kayaknya gak kemana2. Secara waktu itu lagi heboh ngurusin sodara2 yang jadi korban tsunami di Aceh. Ayah pun lagi di Singapura. Terus, apa yang berarti di 2005 kemarin ya? Wah, kayaknya setiap hari menjadi begitu berarti kalau kita bisa mensyukurinya, kan? Tapi gak semudah itu toh?

    Yang pasti, di 2005 ini banyak sekali yang udah terjadi. Yang jelek2 mah nggak usah diinget2 ya, cukup dijadikan pelajaran aja lah. Yang bagus2 apa dong, wah banyak. Antara lain, kebahagiaan yang bertubi2, rezeki yang alhamdulilah dalam segala bentuk, dan puncaknya adalah kepindahan Ayah ke Singapura. Mungkin ini juga solusi dari masalah2 yang ada sebelumnya. Allah memang Maha Pengasih, ya..!

    Nah sekarang, jelang 2006 ini pasti udah banyak rencana yang ada di pikiran kami masing2. Setelah digodok bersama, keluar deh beberapa yang menjadi pasti, dan insya Allah bisa berjalan dengan baik, antara lain sesuai dengan waktu terdekat:

    1. Apply PR
    2. Membantu persiapan pernikahan Oom Agus (adik Bunda)
    3. Mempersiapkan Zidan masuk Primary School
    4. Rencana liburan tengah tahun
    5. Mempersiapkan Syifa masuk Nursery
    6. Membantu persiapan pernikahan Tante Neng.

    Di atas itu yang paling utama. Yang pasti membutuhkan kami secara fisik dan materi. Mudah2an semua bisa berjalan dengan baik sesuai dengan kehendak Allah. Doakan ya.

    Nah, ngomong2 enaknya ke mana nih malam tahun baru ini? Temen2 di Jkt banyak yang sms berisikan pesan yang hampir sama:

    "enak ya tahun baruan di singapura"

    Weleh, apa bedanya dengan di Jakarta? Hohoho.. bedanya banyak orang Indonesia yang datang untuk bermalam tahun baru di sini. Sementara kami di sini lebih banyak yang menghabiskan waktu di rumah saja bersama keluarga masing2. Nonton TV, makan2, ngumpul2, membuat sesuatu yang lebih berarti dari yang lain..

    SELAMAT TAHUN BARU 2006

    semoga semua yang baik menjadi lebih baik untuk kita orang2 yang terbaik.. amiiiin...

    posted by  on 6:35 AM 
    13 Comments:
    Blogger Rahmi Sukma said...

    Mat Tahun baru ya Nong...
    Moga tahun 2006 membawa kecerahan bagi Bangsa Indonesia.
    Juga mat Ulang taon buat Ayah Zidan & Syifa...
    8:26 PM  
    Blogger Anca Syah said...

    Met Taun baru ya toek Bundanya Zidan
    Semoga tahun 2006 membawa kebaikan dan kebajikan untuk kita semua
    Amin...
    11:06 AM  
    Anonymous rini ^^ said...

    Met taon baru semoga 2006 tambah kinclong ;)
    4:36 PM  
    Anonymous Fenny said...

    waah benerr banget.
    taun baru di jkt & s'pore sama aja tuh.
    apalagi di orchard skrg lagi banyak org indo jadi serasa kaya' jln di blok m tapi lebih elit hahahaha.. :D

    eniwei.. hepi nu yir ya mbak :)
    semoga taun dpn dagangannya tambah lariz manizzz.
    moga2 aku msh sempet mkn chiz prata sebelum mudik hehehe.
    8:15 PM  
    Blogger Ophi said...

    This comment has been removed by a blog administrator.
    11:06 PM  
    Blogger Ophi said...

    Apply PR teh naon?

    Pikiran Rakyat? :D

    semoga taun depan selalu diberi kemudahan yah bunnnn aminnnn
    11:08 PM  
    Anonymous Ria said...

    Bunda sekluarga, met taun baru yah. disana udah duluan pan yah...disini msh 4 jam lg hehe. smoga thn 2006 lbh baik dr thn2 sbelum 'n smoga bunda sekluarga slalu dpt barakah+lindungan dr Allah swt...amin.
    1:43 AM  
    Blogger ``` said...

    Wuah Bundaaa...
    Leotnya ganti nih...he...he...
    Met tahun baru Bunda...
    7:35 AM  
    Blogger Ina said...

    Selamat tahun baru juga ya teh Inong. Du'a bi du'a ya.
    Kapan atuh liburan ke Brisbane ?
    11:19 AM  
    Blogger Nana said...

    met taon baru ya bun!
    semoga tahun ini bisa lebih baik dan lebih sukses dari tahun kemaren
    9:11 AM  
    Blogger eChie said...

    Met Tahun Baru Ya
    2:38 PM  
    Blogger Mama Zaza said...

    met taun baru ya teh.... semoga ditahun yg baru ini, kita selalu diberikan kemudahan ya bun,amin..
    2:38 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Met Taon baru yaa nong :o)
    Taon baru dgn semangat baru dong!
    semangat masaknya juga yaa :p biar bisa dicontek dr jauh hehehe :o)


    http://frasta.blogspot.com
    9:07 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker