About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, January 03, 2006 
    The magic of cyber-friendship
    Awalnya Bunda cuma kenal Tante Fenny dari milis dapurbunda, belum pernah ketemu sebelumnya. Tapi si Tante yang baik hati dan rajin masak ini udah lama woro2 ke Bunda kalau blio mau datang ke Singapura. Waaah.. senangnyaaa.. Pas udah dekat hari H, Tante Fenny sms Bunda mau titip apa aja katanya. Hmm apa ya.. yang ada di pikiran sih cuma biskuit Selamat sama Femina edisi tahunan. Hehehe. Dan di hari H, Tante Fenny datang juga ke rumah kami, kebetulan blio juga pesan kue untuk keponakannya di sini yang lagi ultah, jadi sekalian ketemuan deh. Aduh, Te Fenny itu cantiiiiik banget.. Zidan dan Syifa juga seneng lho. Sayangnya gak bisa lama2 ya Fen, kapan2 kalau ke sini lagi kita jalan2 yaaa... Btw, thanks banget oleh2nya, termasuk CD Tompi yang ternyata keren banget!! Tengkyuuuuw..

    Ternyata rezeki gak cuma berhenti di sini lho. Tau2 Tante Irma Y!M Bunda, bilang kalau blio mau bertahunbaruan di Singapura. Horeee.. ketemu lagi sama Syifa01. Dan akhirnya bisa juga nemuin Syifa01 dengan Syifa02. Hihihi. Kali ini Bunda titip Triple Choc-nya Dunkin Donuts. Selusin! Tadinya Ummi mau nitipin sesuatu juga buat cucu2nya. Tapi gak jadi deh karena ada gangguan teknis. Hehehe.

    klik sini kalau mau liat lebih jelasSoo.. hari itu kita janjian ketemuan di West Mall. Udah SMS dari pagi. Bunda tunggu di Burger King sambil nemenin anak2 sarapan kedua. Gak lama .. teng teng.. Tante Irma sama Oom Yoga datang dorong2 keretanya Syifa01. Senangnyaaaa... Kita ngobrol ngalor ngidul sambil foto2. Teteeeep. Karena kebetulan hari itu hari Jumat, Oom Yoga mau sholat Jumat. Bunda menawarkan untuk sholat di Mesjid Arraudhah samping rumah, maksudnya biar Tante Irma sama Syifa bisa mampir ke rumah sambil nerusin ngerumpiiii. Alhamdulillah Oom Yoga mau, dan naik taxi lah kami beramai2 menuju kandang burung tercinta.

    Sampai di rumah, anak2 langsung heboh. Yang lari2, yang main bola, yang gambar, yang teriak2, yang nyanyi2, wah pokoknya anak tiga aja jadi bikin rumah rameeeeee banget.

    klik aja biar lebih besar klik dulu kalau mau jelas

    Sampe akhirnya Oom Yoga selesai sholat Jumat. Dan mereka pamit mau melanjutkan acara shoppingnya di Orchard. Hehehe. Ke sini mah gak mungkin gak shopping kan Ma? Thanks for visiting us. See u next time.. Thanks oleh2nya yaaaaaa..

    klik sini biar lebih jelas

    Dan semua Bunda kenal dari cyber-world ini.. The magic of cyber-friendship..
    posted by  on 9:20 PM 
    9 Comments:
    Blogger retma-haripahargio said...

    Kenapa, oh... kenapa **pake lagu dangdut**
    KLow ke sini pasti disuguhi hidangan. Klow aku diet, pasti gagal total deh!!! :(

    Sekali-kali kebalikan dunk Bun. Nitipan apa kek buat dirikuw. Huehehehe :D
    1:25 AM  
    Blogger dian mercury said...

    iya bunda....aku juga banyak teman dari bercyber-ria. berterimakasih banget neh ama america, penemu internet.
    4:14 AM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    yup, setuju mb, beneran ya skr tuh gak bisa dipisahkan deh ama yg namanya cyber-friendship ya ?

    and buatku buanyakkkk bgt manfaatnya ;-) setuju kan hihihi ...
    7:46 AM  
    Blogger Bunda Renny dan Ayah Raditya said...

    Aduh senengnya yaa, asikkk deh. Eh, Zidan kalo poto koq kayak Alam penyanyi dangdut ya? hehehe, pisss hihihi!. Mau donk donutnya...kirim ke Klender ya :D
    8:00 AM  
    Blogger Fie said...

    Hmmmm bener banget nich dunia cyber emang jadi kita banyak temen yang serasa jadi sodara deket ya ......
    9:25 AM  
    Blogger Ina said...

    Pantesan teh Irma gak ada, taunya kopdar sama teh inong ya...sok atuh Teh, kapan kopdar di brisbane? Diantosnya...:)
    1:11 PM  
    Anonymous moeng said...

    lah, pan syifa ga ada duanyah,..napah nongol lagi nih syifa yg satuan? heuheuheu..jadi bingung milihnya nih sayah :D heuheuheu...ahh tapinya mah,..teu bisa pindah qe laen hatilah...hidup syifa!*ngibarin sorban aba* teh, qunaon? teu jadi qe jepun yah? yaaa...udah di gelarin ituh qarpet merahnya, mana udeh basah qena salju....
    2:55 PM  
    Blogger Gege said...

    Ih coba deh..ternyata mba Irma ke spore ya..ketemuan lagi ma mba Inong..
    Waduh..jadi bikin sirik euy...
    10:45 PM  
    Anonymous Fenny said...

    hihihi.. jadi maluuwww dipajang ;p
    waaah bagus deh, tompi-nya cucok :D

    aku kan rajin turun ke dapur krn mbak inong juga loooh :D
    kue yg pertama aku jual itu brokus bintik keju-nya mbak inong hehehehe..

    kpn2 aku ke s'pore lagi kita makan chiz prata yaaaa :D
    salam gemezzz buat abang & kakak "kaukia" ;)
    2:23 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker