About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Saturday, January 07, 2006 
    It's all about Kakak Syifa ;)
    Ada hal yang baru dari Syifa, dia udah mulai males pake stroller. Wuih, kebayang dong kalau jalan nggak ada Ayah, pegel lah Bunda ngegendong dia kalau dia udah pegel. Kalau masih seger sih dia maunya jalan sendiri, duduk di MRT juga sendiri, bahkan kalau cuma dapet satu tempat duduk, dia gak akan rela Bunda duduk mangku dia.
    "Kakak duduk. Bunda nggak boweh ya? ya? ya?"
    Adeeeuu.. iya deeeh...



    Trus mulai deh dia 'ngabsen' orang sekitarnya. Ya yang duduk atau berdiri di depan, ya yang di samping dia. Pokoknya semuanya gak ada yang ketinggalan. Ngoceh aja sendiri, gak berhenti kayak kereta api ekspress Jakarta Bogor. Hahaha.

    "Ini Oom, ini tante, itu kakak, itu kakek, ini nenek, itu oom lagi, ini oom juga, itu siapa Bunda? Ooh, itu kakak, itu adek, naaah itu nenek Piyuk (kalau ngeliat nenek2 pake kerudung), ini kakek Piyuk (kalau ngeliat kakek2 pake peci)..."

    Kadang2 bikin malu banget, karena suka nunjuk persis di depan orangnya. Terus kalau tas dia atau strollernya kesenggol orang, dia pasti langsung marah ke orangnya, sambil nunjuk dengan telunjuknya yang unyil itu..

    "Heh, itu kan tas Kakak, uuuuh..." sambil pasang muka jutek banget.

    Dan nggak akan berhenti ngoceh sampe dia cape sendiri. Nih kayak gini nih, akhirnya tertidur juga... Hihihi.



    Sekarang ini Syifa udah banyak banget ngocehnya. Wah wah gawat nih, bakal ada dua Zidan di rumah ini. Sama2 kritis dan cerewet... ehm..ehm.. ngikut dari siapa ya? *clingak clinguk*



    Kalau Bunda nggak keliatan di depan matanya, pasti dia teriak2 cari Bunda..
    Awalnya cuma manggil, "Bunda... bunda..."
    Lama lama bisa jadi, "Bundaaaaaaa... bundaaaaaaaaaa.."
    Dan kalau Bundanya gak denger juga, langsung keluar deh panggilan andalan, "BUNDAAAAAA... WHERE ARE YOUUUUUUUUUUU..."
    Terus lari2 ke sana kemari kucluk-kucluk gitu, sambil nyari2
    "where are you Bunda, Bunda where are you, where are youuu....?"
    Hihihi..
    Terus kalau udah ketemu, pasti bilang, "Naaah.. iniii dia..!!"



    Yang ini berbagai gaya dia selama di MRT, karena Ayah dan Zidan tidur, jadi Bunda 'harus' melek dan harus foto2in dia dengan seluruh gaya yang dia tentuin sendiri.
    "Ayo dooong, foto dooong... Bunda cepeeeet," merajuk gitu deh dia.



    "Lagi Bunda, lagii.. gini Bunda, cantik kan?"
    Ya elaaaa... hihihi.

    Oya, kita nggak boleh diem kalau ada dia di depan kita. Harus ngoceh, harus cerita, harus ngajak dia ngobrol.. Pernah satu hari, waktu lagi nunggu bus berdua dia. Bunda diem aja.. dia nyolek Bunda, sambil ngomong, "Hey, bengong ajah!"
    Hihihi...
    posted by  on 7:08 AM 
    9 Comments:
    Blogger Ina said...

    Sbentr lagi bundanya bingung mau yang mana yang didengerin...Zidan atau Syifa ?soale dua-duanya berebutan ngomong..:)
    11:51 AM  
    Blogger dian mercury said...

    ya ampuun itu posenya cute amat sih!? bikin gemes
    12:44 PM  
    Anonymous moeng said...

    huahahahahaha...ga qu..qu...dehh..iya yah..syifa ntar jadi zidan qe2..ngiqut syapa yah? *bantuin bunda clingaq clinguq* :D sippp...poto2na lutu2...simpenn ahhh...buat ngliatin buna ;) hihihi...
    7:38 PM  
    Blogger Gege said...

    wekekekek...
    Kebayang deh bawelnya..ngikut siapa ya?..*celingakcelingukjugaah*..
    Bener deh,aku juga ngerasa,Zebby dah gak mau dipakein stroller juga,apalagi baby backpack..kalo capek minta gendong..
    Btw,aku geli deh baca dialog syifa yang bilang "Hey,bengong aja"..hihihi..dewasa banget kayak anak kuliahan..wekekekek
    10:44 PM  
    Blogger Luigi said...

    Luce bener sih gayanya.. jadi pengen ikutan foto bareng nih :), Salam kenaldan salam hangat buat Zidan, Syifa dan Bunda.. dari afrika barat..
    1:07 AM  
    Anonymous Misa said...

    Kapan ya Syifa "meleleh" ama gua..? (wondering mode)
    lah wong setelah berapa lama baru mau digendong..gitu lho..pemalu tea.. :-)
    Tapi kebayang kok 'Bun, celotehannya itu di MRT, hehehehehe..

    Salam kangen buat abang & Syifa
    9:55 AM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    hihihi lutju bgt sih photo2nya Syifa mb ;-)

    yg pasti mah bukan nurun dr tetangga ya mb hehehe ...
    10:28 AM  
    Anonymous Irma said...

    iihhh syifaaaa02, gemes ah!
    kunaon atuh syifa02 teh meuni somse ih sama te'irma?
    naha pas lagi deketan sama te'irma mah syifa teh diem ajah atuhh yaa.. huhuhuhu *nangis yeuhh.. pgn denger bawelnya syifa nihh :))
    1:07 PM  
    Blogger Mama Zaza said...

    hihihi...jadi we ngebayangin syifa nowel-nowel bundanya :)
    2:03 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker