About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Thursday, January 05, 2006 
    Gurilem Fans Club
    Asli, sebelumnya gak pernah tau seperti apa sih yang namanya Gurilem ini. Pernah baca ceritanya di satu majalah wanita, tapi karena gak ada penampakannya, jadi wee penasaran terus

    Pas kopdar WSAB beberapa saat lalu, sempat dibahas heboh sama para WSAB. Teh Willa katanya udah bawa sekoper gurilem untuk Neng Roro, huahahaha. Jadi tambah penasaran deh diriku.

    Sayangnya gak sempet ketemu lagi sama Teh Willa setelah kopdar itu, jadi deh janjinya padaku untuk bawain sekantong gurilem semakin terbang melayang-layang.. jauuuh banget.. hiks. Padahal sudah terbayang2, apalagi temen2 WSAB suka pada ngabibita gitu. Yang katanya enak, pedes, gak mau berhenti makan, dll. Aduuuh... mo pingsan deh rasanya.

    Sampe kemarin siang, tiba2 dering sms di henfonku bunyi:

    From Molly
    +62817919*****
    Nong aya gurilem yeuh :)

    Wah, beneran nih? Berarti jadi juga mereka kopdar sebelum Teh Willa balik ke Amrik. Cihuuuuy. Sip sip. Disimpenin ya Mol, jangan sampe dicolek2 sebelum berada di tanganku.
    Teh Willa, muah muah.. nuhunnyaaaaaa...!! Kutunggu dirimu Gurilem Kodasariku. Hihihi.

    Bentar, gak cuma sampe di situ berita gembiranya. Beberapa hari lalu Evelyn, member milis dapurbunda yang tinggal di Bandung email Bunda mau datang ke Singapura. Katanya, Bunda mau titip apa. (Aduh baiknya, padahal kami cuma kenal lewat milis lho) Hmmm apa ya yang lagi dipengenin sama Bunda dari Bandung? Akhirnya, setelah berbalas email, sms Evelyn datang juga. Sudah sampai katanya. Terus janjian deh tadi pagi di MRT Jurong East, secara mereka mau main ke Snow City. Ngobrol2 sebentar, terus pisah deh, sayang mereka nggak lama di sini. Lain kali main ke rumah ya Eve, nuhun pisan sadayana.

    Daaaan... mohon maaf teman2ku, sekarang daku lagi makan Batagor Riri, dan Peuyeum Keju Bollen-nya Kartika Sari. Ada juga Pisang Molennya lho, aduuuh.. betapa indahnya duniaa..

    (Inta, Irma, jangan melotot gitu dong ah.. serem.. hihihii.. *kabuuur*)
    posted by  on 6:59 PM 
    10 Comments:
    Blogger miaridho said...

    Buunnn...Bunnn gurilem ituw enaaak beradh yah:D...dulu sayah mah langganan jajan gurilem stiap hari iyaah stiap hari, di mamang warung depan kosan sayah...malah saking lebih ngebela"in beli gurilem daripada ayam goreng, pernah saur dan buka 3 hari pake nasi putih ama gurilem doangan...*gag ngerti deh doyan banged apa kere niy secara anak kosan gituuuh;p*...itu bolen meni montok" pisaaaan...bagi dong Bunnn...
    8:52 PM  
    Anonymous Aiko's Mom said...

    teh inong.. muhun pisan yah ucapannya:) aku gak kemana-mana mbak.. hikss, soale si aiko sakit:( eh iyah.. jadi gak teh soal leot? aku gih nunggu poto²nya nih teh.. kabarin yah...

    eh gurilem teh apah yah? keknya jamdul aku suka beli gituan... rasanya kek apa teh inong?

    salam cubit buat syifa & zidan yah..
    11:41 PM  
    Anonymous roro said...

    whaaaa.. jadiiii teh Inong belon ngerasain gurileeeeem? hihii

    samaaa... tapi hari ini tanggal 5 nih, gurilemku semakin mendekat hahahah... muga2 teu disita ku bea cukai *ih geer kieu boa2 teh willa nya juga lupa hihi*
    3:27 AM  
    Blogger Bunda Reva said...

    kumaha nong gurilem ? sedap khan ? haha.
    aku udah lama nih nggak makan gurilem, jd ngiler :D
    9:14 AM  
    Blogger DYAN said...

    Bundaaaa...tulunggg aku meleleh juga karena laper hehehe...

    Met tahun baru ya Bun...Salam buat keluarga...Hmm jangan lupa kirim2 dong bolu pandannya ke Virginia hehehe...itu kue kesukaanku......hihihi
    1:13 PM  
    Blogger Gege said...

    Hihihi..indahnya dunia ya mbak..ada pismol sama batagor..
    Bagi dunnks..aku juga dah luamaaaa banget ngga makan 2 barang itu...
    1:26 PM  
    Blogger Reti said...

    wuih enak banget loh gurilem, masa bunda Inong blm pernah ^ ^ Ah ah asik dong dibawain kartika sari & batagor riri, hehe..

    met taun baru ya, salam buat zidan & syifa
    5:53 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Nteu Molotot Nong....kaleum we...
    ngan siap2 benjol we nyaaaa *awas siah*
    Jadi kumaha nong? layakkah gurilem itu menjadi buah bibir diantara para wsab-ers teh? hihihihihi
    selamat katagihan pren.... siap2 nambah pesenan mun aya nu ka sgp...GURILEM hue hue hue
    *Gurilem...satu bungkus tak akan pernah cukup :D*
    11:42 PM  
    Anonymous Irma said...

    nya moal atuuhh moal molotot..
    hhehe santeyy wee saya mah.
    liat aja, sebentar lagi pas si abang pulang juga pasti langsung habis disikat!! hihihi :P
    12:44 AM  
    Anonymous mamaX Qs said...

    Mamee...kemarin kebagian kok si kartika sarinya nyem...nyem...
    7:58 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker