About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Tuesday, January 10, 2006 
    Idul Adha with all friends..
    Alhamdulillah, Idul Adha hari ini diguyur hujan begitu derasnya. Sejak sholat Ied sampai sore ini, belum benar2 berhenti. Sejak hari Minggu kemarin nih, sempat berhenti sebentar kemarin siang, tapi teruuus nyambung lagi sampai sekarang. Jadi inget di Jakarta, mudah2an nggak banjir ya di sana.

    Usai sholat Ied Bunda bikin kue untuk acara di rumah Tante Ami. Alhamdulillah gak lama, terus kelar dan kami siap2 untuk pergi. Walau diguyur hujan tapi gak mengurangi semangat untuk kumpul2 sama teman2 dan makan-makaan... hihihi.

    Tiba di sana rupanya sudah banyak yang datang, sebagian adalah wajah2 baru yang belum Bunda kenal sebelumnya. Sebentar kami langsung berbaur, cicip sana cicip sini. Begitu hujan agak reda kami langsung ke hall di bawah. Makan2 dipindah ke sana semua.
    Anak2 langsung main di playground. Berhubung hujan baru saja reda, otomatis semuanya masih basah. Dan dalam sekejap semua anak2 juga ikutan basah. Aduh kasian yang gak bawa baju ganti.

    Nggak lama, makanan siap ditata dan yang paling penting.. siap diserbu. Wow! Ada macaroni schotel, ayam cabe ijo, ayam goreng, ayam bakar kecap, soto bandung, serundeng paru, batagor, sate, pempek, lontong, nasi, waduh waduh.. apalagi yang belum keliatan di mata Bunda. Woaaaa... senangnya cuci mata. Sampe bingung mau makan yang mana dulu. Hihihi.



    Semua sibuk icip-icip sana sini. Seru banget ya. Anak2 apalagi. Makan di playground sambil dikejar2 sama ortunya masing2. Terus anak2 Bunda mana? Ini.. yang satu makan sambil duduk di stroller, yang satu lagi duduk manis di samping Bunda. Hehehe.



    Usai semua acara, hujan belum bosan menyapa tanah. Kita pamit pulang.
    Oops, nggak exactly going home deng, kita mampir bentar di Bugis. Nggak lama di sana. Karena wuih, gak disangka, rasanya semua orang numplek di sana. Ruaaaameeeee banget. Gak pernah liat Bugis sepenuh ini sebelumnya. Hmmm.. gimana Orchard ya. Ckckck... Dan semua dekor sekarang jadi merah, di mana-mana merah. Iya lah bentar lagi kan Chinese New Year. Hmm.. seru juga, kue keranjang, kue moci, dan aneka kue2 tradisional lainnya udah mulai keluar nih. Belum lagi toko2 semua juga ikutan di dekor merah. Cantik.. cantik.. banget..

    posted by  on 5:18 PM 
    9 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    Hwaaaa... mau, mau, mauuu *sambil guling-guling* mau makanannyaaaa, enak bangeth yaa ngumpul2 begitu, huhuhu disini mah jarang bgt nong, secara orang Indonya yg deket2 rumah gak ada :(( yaah Singapore kan mungil ya bow...banyak orang Indonya lagi, dibanding Jerman yg gambreng lebarnya, disini garing kacang garing hehehe :p


    http://frasta.blogspot.com
    8:32 PM  
    Anonymous Hany said...

    Adaaaw... untung gak jadi ke Bugis. Udah pengen tuh tadi, hihihi...
    10:46 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    waaa, aku malah gak liyat Teh inong jeprat jepret
    anaknya lucu2 deh Teh :)
    tadi gak sempet ngobrol banyak ya? abis rada gugup siy ketemu bos dapur bunda :D

    ---febi
    12:40 AM  
    Blogger Bunda said...

    Mbak inog met hari raya idul adha ya..., duh enak banget masih ada nuasa lebaran ya disana, bisa ngumpul2 ma teman2 yg lain n' yg pasti banyak makan yg enak.
    6:02 AM  
    Blogger Ina said...

    Rame ya lebaran disana, disini mah iedul adha-nya garing...lain banget deh. BTw, itu Syifa pake baju smocking ya ? sambil mau tanya, tingginya Syifa berapa ? Soale aku ngelim bajunya takut kependekkan, tapi kalau keperndeekan bisa dibuka kok. OK met hari raya ya
    8:06 AM  
    Blogger Shendy said...

    kalo baca ceritanya kek bukan di spore yah mbak, secara itu makanan indonesia banget :)

    Selamat hari raya Idul Adha yaa..
    10:28 AM  
    Anonymous Lia said...

    Eid Mubarak...Alhamdullilah walopun dinegera orang makan enak tetep laju...

    Wilujeng ah
    12:36 PM  
    Blogger Gege said...

    Adoouuww...ngiri euy pengen ke bugis lagi..
    Tuh air mancur yang poto bawah tuh..Zebby pernah kelepas ampe sana dan akhirnya basah kuyup..Kangennya pengen ke spore lagiiyy
    5:08 PM  
    Anonymous Irma said...

    halaaahhh.. makanan lagiii makanan lagiii... huehehe kapan dong posting tanpa foto makanan?? ;))

    met idul adha ya teh!
    5:45 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker