About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, January 23, 2006 
    enam tahun lalu..
    Awal Maret 1999, email to inong@cbn.net.id
    "Hai, masih inget saya?"

    6 April 1999 04.00 WIB, SLI Jakarta Cincinnati
    "Kamu mau jadi istriku? Gak usah jawab sekarang, istikharah aja dulu ya.."

    Seminggu kemudian....
    "Ma, ada yang ngajak Inong nikah.."
    "Siapa?"
    Bla bla bla...
    "Kenal di mana?" Bla bla bla...
    "Orang apa?" Diem. Bengong. Geleng2.
    "Orangtuanya kerja di mana?" Diem. Bengong. Geleng2.
    "Berapa bersaudara?" Diem. Bengong. Geleng2.
    "Jangan2 kamu juga belum tau tanggal lahirnya?" Diem. Bengong. Bingung. Ngerasa paling bloon sedunia.
    "Ah kamu mah, teu puguh. Mau nikah kok gak jelas.." Nyengir kuda poni. Bengong. Bingung. Garuk2 kepala. Gak tau mesti ngomong apa.

    11 Juli 1999, Buaran
    "Ma, Pa, kenalin ini Haris.."

    12 Juli 1999, Tanjung Priok
    "Ma, kenalin ini Inong.."

    18 November 1999, Buaran
    "Maksud kedatangan kami ke sini ingin melamar putri bapak..."

    23 Januari 2000, 10.00 WIB, Buaran
    "Saya terima nikahnya Anna Siti Herdiyanti binti Abbas Nyak Nafi dengan mas kawin perhiasan emas seberat dua puluh tiga koma satu gram dan seperangkat alat sholat dibayar tunai."



    Ah.. nggak kerasa udah enam tahun..
    Terlalu banyak cerita yang sudah dilewati bersama. Nyengir kuda poni tetep ada. Ditambah dengan derai airmata bawang bombay juga kadang2. Tapi seperti janji di depan orangtua dan penghulu waktu itu, susah senang, suka duka, mesti dilalui bersama. Bisa gak sih? Bisa gak bisa, ya mesti bisa ... *blinkblink*

    Allah, beri kami surga kecil
    Rumah syahdu berhias rahmah
    Disana tergelar helai-helai sajadah
    Tempat kami berpinta dan bermunajah

    Allah, beri kami surga kecil
    Istana mungil bertahta sakinah
    Tempat kami berteduh melepas lelah
    Ranjang kokoh bertabur berkah
    Tempat malam-malam kami dipeluk mimpi indah

    Allah, beri kami surga kecil...


    thanks utk Ria Suryana, kadonya indah sekali...
    **background song Right Here Waiting - Richard Marx**

    posted by  on 8:09 AM 
    60 Comments:
    Blogger nie said...

    halo halo bunda inong *sering ketemu di blogfam tp belum pernah berkunjung saya... huhuhu...*
    selamat yah atas ulang tahun pernikahannya yg ke enam. semoga selalu langgeng dan diberkati oleh Tuhan YME! Amin.
    6:56 AM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    dear bunda Inong ...

    wah congratulation ya bun ...
    ikut mengaminkan doa2 bunda& ayah ya ...
    smoga selalu dlm lindungan Allah swt, amin.

    makasih ya bun, adek Alhamdulillah udah sembuh, moga2 anak2 selalu sehat2 ya ....
    7:53 AM  
    Anonymous Hany said...

    Mel ultah pernikahan, Nong, Haris. Moga2 semua doanya terkabul. Kirain mau ngerayain dengan makan tulang merah, hihihii......
    8:22 AM  
    Blogger Rahmi Sukma said...

    Selamat Ultah pernikahan ya Nong, semoga diberkahi Allah dan jodoh sampe ke syorga...

    Arisanku sukses, puding habis, licin.... tidak bersisa... Alhamdulillah.
    8:31 AM  
    Blogger Id@ sy@h said...

    congrats ya mbak.... amin pula dari kami buat semua doa & harapan dari mbak Inong sekeluarga....

    niwei, ayo donk mbak jadwal kursus di buaran lagi ;) yg tgl. 21 itu pas aku ada arisan keluarga jadi gak bisa 'gabung'...

    big hug for zidan & syifa...
    9:05 AM  
    Blogger Bunda Renny dan Ayah Raditya said...

    Selamatt..selamattt untuk Teteh dan Aa. Semoga langgeng yaaa, aminn.. Teteh geulis loh pas pake baju pengenten :)
    9:06 AM  
    Anonymous Tante misa said...

    HAPPY ANNIVERSARY buat Bunda and Ayah...

    Wish you blessed with the love from heaven and loving each other as a couple and be a great parents for your children..

    I love you all too :-*
    9:29 AM  
    Blogger Rani said...

    hoo asik banget, selamat ultaun perkawinan yakkk! btw ketemuannya di internet nih ceritanya? seru dhe, sama dong
    9:34 AM  
    Anonymous Ibundanya Jasmine said...

    Haiyaaa..ya..yaaa...ada yg lagi ngerayain anniversary...Happy anniversary ya..ayah haris & Bunda Inong..!! Semoga selalu dalam limpahan rahmat & karunia NYA..Amin ya Allah Amin!!

    Trus..dinner kagak neeh?? Laporan dong..laporan..whehehehehehe..
    9:39 AM  
    Blogger Mbu said...

    Semoga diberikan kemudahan, berkah dan selalu menjadi keluarga yang sakinah....
    Wilujeng Teh Inong.
    10:04 AM  
    Blogger emaknya iffah said...

    ehm..ehm
    sing panjang jodoh, sing berkah..amiin..

    yang di potoh itu,salah satunya sudah melebar badannya..hihihi
    10:04 AM  
    Anonymous dhika said...

    barakallahulakum bu....
    semoga berkah sampai akhirnya kelak...:)
    10:49 AM  
    Blogger Keluarga Zulkarnain said...

    Happy wedding anniversary ya..:)

    Barakallahu...
    10:49 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    wah...met aniversary ya teh.. barakkalahhu... :)

    lengket selalu sampe aki nini, aminnn... semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT.
    11:20 AM  
    Blogger Bunda Reva said...

    wuah ultah ya :D

    met ultah pernikahan ya nong.
    smoga rumah tangganya selalu diberkahi Allah.
    smoga langgeng sampe tua ama haris.
    11:27 AM  
    Blogger Ina said...

    Selamat ya teh inong...di-amin keun juga do'a-do'anya...

    Punten atuh kalau temen Ina belum telepon ke Inong. Nanti Ina coba hubungi dia lagi via hp-nya. mungkin jalan-jaan dulu kali ya teh...punten ya
    12:06 PM  
    Blogger Ina said...

    Selamat ya teh inong...di-amin keun juga do'a-do'anya...

    Punten atuh kalau temen Ina belum telepon ke Inong. Nanti Ina coba hubungi dia lagi via hp-nya. mungkin jalan-jaan dulu kali ya teh...punten ya
    12:07 PM  
    Anonymous astri said...

    adeuuuuuhhhh... ada yang eniperserih rupanyah.. :D

    happy anniversary ya nong.. smoga panjang umur dan kelak bisa nyambung jodo si surga :)

    skarang baru kliatan ternyata si ade plek ama bapaknya yak :D
    12:11 PM  
    Blogger dian mercury said...

    heeeeiiii..happy anniversary ! semoga kekal ya. eh pic nikahnya cantik banget.
    12:19 PM  
    Blogger Ica Dimyati said...

    ehm..ehm suit..suit *gubrag malah nyuit2 nya hihi *
    *serius nu ieu mah*

    Buat Bunda Inong sayang selamat yaaa Barakallohulakuma....semoga Allah selalu menaungi rumah tangga bunda inong dengan rahmat ,semoga asa dan harapan selama ini akan makin terwujud, salam sayang buat zidan n nenk syifa nya

    iraha bade bagi2 kuena hihihi *gegeloan mode deui*
    12:35 PM  
    Blogger Fie said...

    Happy Anniversary ya ...... God Bless U & All The Best to You ....
    12:40 PM  
    Blogger Bunda said...

    Happy anniversary ya buat bunda inong & suami, semoga langgeng pe maut memisah khan.
    12:50 PM  
    Blogger Ophi said...

    ahahahhaha..ini mah lebih kilat lagiyyy...hihihi

    bun selamat nyaaa...

    eta nu pas nyium si ayah meuni harot hiahahahahaha....
    bun2 meuni geulissss

    selamat yahhhhhhh
    2:49 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    inong...barakallah...semoga makin banyak berkah dalam jalinan hatinya berdua..semoga ridho dan rahmat Allah senantiasa menghiasi perjalanan biduk kalian..amin..

    turut bungahh....happy annivesary..

    -ari-
    3:01 PM  
    Blogger abyaz-bayza said...

    dear bunda inong,
    happy anniversary ya
    semoga bunda inong, ayah haris, abang zidan dan kakak syifa selalu dalam lindungan Allah SWT.. amien

    kapan dedek-nya zidansyifa dilaunch? hehe :-))
    3:20 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Ehmmmmm Bund, jadi kabita begini, peken cepet nikah nih, tapi belum ada yang mau nih sama saya.....
    Wilujeng nya Bund, sing langgeng teras tetep kenging berkah ti nu Maha Kawasa. Amiin
    Eh, do'ain juga saya biar cepet dapat pasangan hidup....
    3:48 PM  
    Blogger miaridho said...

    Buuunnn Buuunnn, happy anniversary yaah, semoga panjang jodoh sampe surga yaa, dan ikut mengaminkan semua doa" Bunda dan swami tercintah, aku mikir lumayan lama deh pas liat poto manten yg pake baju ungu muda, ternyatah dikaw mirip Lula Kamal yaah Bun...
    5:10 PM  
    Anonymous NiNa said...

    Selamat buat bunda Inong & ayah Haris dengan pernikahannya yang sudah "6th", semoga langgeng selalu sampai akhir hayat.
    5:43 PM  
    Blogger Nana said...

    bunda....congratulation ya...semoga semua doa2 bunda bisa terkabul.

    suit..suit...bun...meuni geulissss euy...:)
    6:41 PM  
    Blogger Frasta said...

    Inooong, Happy Anniversary yaa...
    Rukun2 terus sampe kaken-ninen :)
    Wiih cantik pisan si bunda pake baju penganten :o)
    Nong, liat foto si akang, mirip banget ama Zidan hehehe...
    8:22 PM  
    Blogger Elyn Sigit said...

    Hi mba inong happy anniversary, rukun selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Mmhhh... mo nambah adek buat zidansyifa ngga ? :))
    8:46 PM  
    Blogger Irma said...

    Teh inong, selamat ya :)
    Aamin, semoga doa-doanya terkabul
    8:51 PM  
    Blogger wendy said...

    slamat ya bunnnn!! aduh romantis banget,masih inget semua tanggal2nya.
    semoga langgeng dan romantis terus ya bun!!
    *towel* makan2 donggg ;-P
    9:18 PM  
    Blogger Gege said...

    Haaaaaaaaaa tau deh..tadi siang pas YM-an lamaa dibalesnya lagi tanggung di dapur..pasti masak macem2 deh..tadi Zebby kebangun so ngga bisa bales..tau2 mba Inong dah sign out..sori ya..tau gitu kan bisa ngucapin langsung..Btw,hepi eniverseri ya mba, semoga tambah harmonis,trus makin bahagia sama keluarga dan dapurbundanya makin lancar....
    PS:cakep banget asli pas nikahannya..pantesan mas Haris klepek-klepek hihihi
    9:48 PM  
    Anonymous moeng tea said...

    syelamat ya teeeehhhh....geulisss pisaannn euyyy...bangga dah punya calbes spt teteh *qdip2* cihuyyyy....*jingqraq2 ga jelas* :D
    7:36 AM  
    Anonymous yanti said...

    happy anniversary buat Inong & Akangnya :).
    9:14 AM  
    Anonymous mamaX Qs said...

    Semoga dapat mencapai perkawinan yg barakah yach mamee...Insya Allah!!
    10:48 AM  
    Anonymous Irma said...

    wadohh telat euyy, sudah bejibun ginihh komennya! hihi..
    barokallohu ya teh, ngiring bingah buat anniversary nya! :)
    11:04 AM  
    Blogger danida said...

    Terlambat lebih baik daripada nggak, jadi...Barakallah ya mbak... semoga mbak Inong, suami & anak2 selalu dalam limpahan berkah, rahmat, ridho & lindungan Allah SWT dalam keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah,aamiin.
    2:17 PM  
    Blogger Bunda Lyla said...

    Mat Ultah Pernikahan buat Bunda Inong dan Ayah ZidanSyifa :)

    Semoga slalu langgeng, sakinah, mawadah dan waromah....
    3:30 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    met ultah pernikahan yach. semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya Amin
    6:32 PM  
    Blogger topan said...

    Semoga perkawinannya sampai di surga kelak nanti,Insya Allah.
    6:45 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Huhuy.... ada yg lagi eniperseri. :D Congrats ya Bun.... dakuw doakan semoga selalu happy, ampe nantiiiiiiiii
    7:41 PM  
    Blogger retma-haripahargio said...

    Huhuy.... ada yg lagi eniperseri. :D Congrats ya Bun.... dakuw doakan semoga selalu happy, ampe nantiiiiiiiii
    7:42 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Wilujeng tepang taun pernikahan Nong... Mugia Inong sakulawargi salawasna aya dina Ginanjar kamuliaan... Ammin....
    8:46 PM  
    Blogger Lili said...

    Barakallahu fikum, semoga keluarga mbak Inong mjd keluarga yg warahman, sakinah dan mawardah, aamiin.
    10:24 PM  
    Blogger teheva said...

    wah..wah...biar telat tapi pingin ucapin selamat juga....smoga selalu mesra yah..meni geulis tah Neng inong teh di acuk panganten..sip lah...
    12:06 PM  
    Blogger hotma said...

    Bunnnnnnnn... hepienipersari yak Bunnn :D Udah 6 tahun melalui masa-masa itu... Semoga kebahagiaan slalu menyertai keluarga Bunda Inong... Aminnn
    12:33 PM  
    Anonymous itha said...

    Nooongg... met ulang tahun perkawinan. Duuh .. maap yak telat.

    Semoga langgeng sampai dipisahkan oleh maut.
    2:41 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Wilujeung Teh Inong, tos 6 taun :D. Mugia teras dina ginanjar kawilujeungan :D. Kue na teu diposting teh? eee ngadamel kue teu nyak???
    2:44 PM  
    Blogger wafa-bunda said...

    Barokalloh ... semoga doa2nya terkabul, semoga mawaddah dan sakinahnya selalu terjaga
    7:19 PM  
    Anonymous Aiko's Mom said...

    teh inong, happy anniversary, semoga tambah rukun, kapan edisi tiga~nya teh inong? hihihihi....
    11:18 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Huwaaaaaaaaaaa Inong anniverssary yahhhhh.
    aduh maapkan . aku lama gak blogwalking karena pusing2.

    selamat ya. semogaaaa sakinah mawaddah wa rahmah. amin aminnn. semoga menjadi surga kecil di dunia dan terbawa di akhirat nanti. aminnn

    -maknyak-
    http://serambirumahkita.blogspot.com
    12:13 AM  
    Blogger Wina said...

    Bundaa.... duh maaap telat... eppy 6th wed anniversary yah bund.. duh senengnya.. masak apa kmrn bund? pasti enak2 donk yah.. salam bwat Mas Haris, abang Zidan dan adek Syifa yah.. moga semua harapan dan doa dikalbulkan oleh Allah SWT amiin..
    12:16 AM  
    Blogger eChie said...

    Happy Anniversary bunda!
    12:38 AM  
    Anonymous Lia said...

    Teteh punten Telat. Hepi anipersari nya!!! Mugia du'a sareng harepanna tinekanan. Amin.

    Eta foto nikah meni geulis..:)
    10:33 AM  
    Blogger Shendy said...

    duh..cinta kilat rupanya si teteh :)Fotona meuni geulis euy!

    Happy Anniversary yah.. moga langgeng n bahagia sampe akhir hayat.
    2:42 PM  
    Blogger Fortuna said...

    kebaikan dan ketulusan hati adalah landasan awal... semua memang didasari oleh cinta...

    (sok tau ya gue?huehehehehe!)

    Congratulations Bunda... :)
    Turut bersuka cita dan berbahagia gitu lloooh...:)
    4:57 PM  
    Anonymous yanis said...

    maaf nih baru sempet ngucapin, maklum br ketemu warnet.... happy aniversary ya..mudah2an selalu barokah rumah tangganya..amiin
    12:20 PM  
    Anonymous pelatih sdm said...

    mantap, selamat yaa
    6:16 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker