About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, February 08, 2006 
    Senyum mereka...
    Pernah ngerasa jatuh cinta kan?
    Semua rasanya campur aduk jadi satu..
    menjadi satu keindahan...
    yang cuma bisa dirasakan oleh diri kita sendiri...

    Sekarang2 ini baru saya sadari,
    saya selalu merasakan hal yang sama
    setiap kali melihat anak2 saya..
    tersenyum lepas..
    seperti ini..

    Serasa jatuh cinta setiap hari gak sih?
    Jadi pengen nulis sesuatu..

    Senyummu itu Ananda..
    berwarna, hingga langit tak hanya biru
    berlagu, hingga sepi tak lagi bisu

    dan luluhkan setiap beku

    -bunda-
    posted by  on 1:18 PM 
    16 Comments:
    Anonymous Irma said...

    hihi eta foto pertama syifa02, meuni gemeeesss hoyong nyiwiitt! ;)

    iyah, punya satu aja udah berasa jatuh cinta tiap hari.. hehe gimana kalo punya dua ya?!? hmm...
    duuhh.. jadi hoyong enggal-enggal gaduh 2 yeuhhh.. pidu'ana nya teh! :D
    2:48 PM  
    Anonymous Fenny said...

    puisinya cantik bener :)
    kalo lagi falling in love emang lancar ya nulis puisi hihihihihi.. :)
    3:28 PM  
    Blogger Ophi said...

    wahhh bunda belum liat senyum saya sehhhhhhhhhh (siapa luh hihi)

    Bunnn saya aja yang bukan ibunya..falling in love sama eta senyum2 duaan..

    titip cium pipinyaaa
    4:52 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Senyummu itu Ananda.... membuat Bunda yang tadinya mau marah jadi meleleh deh :D
    Ah senyum anak2 emang yahuiiiiiii
    5:54 PM  
    Anonymous astri said...

    hahaha.. itu sebabnya saya pengen punya anak banyak.. minimal 3 lah... :D

    eh eh tapinya senyum suami juga gitu loh, efeknya smaa kuat dengan senyum anak.. palagi kalow pake dipijitin... hihiihy... :D

    iye itu poni si nduk kecil sengaja gw panjangin nong biar gag repot potong-potong rambut di kemudian hari, tinggal dijepit atow diiket ajah... :D
    6:58 PM  
    Blogger Yuli said...

    aiihh... jadi pengen cepet punya anak deh... :)
    10:14 PM  
    Blogger Gege said...

    Huhuhu...
    puisinya bikin terharu..
    btw,lucu2 dan cakep2 amat sih...niru siapa yak kira2...*ngintip teh Inong yg lagi tersipu-sipu*...
    10:50 PM  
    Blogger retma-haripahargio said...

    Plok....plok....plok... keren puisinya Bun.
    Ho-oh. Setuju banget tuh. Klow liat anak kita ketawa... diuh. Segala masalah langsung kabur deh.
    10:52 PM  
    Anonymous dydy said...

    wah baca postingannya, bikin pengen cepet-cepet punya anak...

    ngerasain jatuh cinta setiap hari, siapa yang ga pengen....
    7:08 AM  
    Blogger hotma said...

    Huaaaaaaaaaaaaaa... Jd pengen punya anak Buuuuunnnnnnnn, hiks hiks... puisinya menyentuh banget Bun :D
    8:52 AM  
    Blogger bibipbondry said...

    iya kalo nglihat bocah senym semua sebel dan capek ilang ya te inong ^o^
    1:36 PM  
    Blogger Mama Zaza said...

    heuheuheu...ngeliat senyumnya abang sama ade...huhuhu...luluh deh semuanya.. :)
    1:54 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    setuju!!!anak-anak itu seperti dikirim dari surga buat menghibur lara kita para ortunya...;;)biarpun kadang bikin ulah juga sih...:P

    -ari-
    3:18 PM  
    Blogger Wina said...

    Iya teh inong. satujuuuh... ih puisinya meni bagus pisan.. suka sekali. Bener deh, tiap Zaki ketawa.. rasanya aku kek dapet anugrah tak ternilai.. walo kadang mereka menjengkolkan, tapi teteup aja liat mereka tertawa, rasanya kek embun.. nyess..
    3:49 PM  
    Anonymous rahma said...

    senyum anak2..pengobat rindu..kangen yg nggak ada habis2nya...

    aku jadi inget muka2 jail..cengir2an mereka.., kadang diknt tuh..suka nyengir sendiri gitu kalau inget senyum dan expressinya anak2..
    12:29 AM  
    Blogger dian mercury said...

    anak2x-mu cakep, nong.
    12:33 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker