About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, February 27, 2006 
    My 5 weird beautiful dreams...
    Malem2, hujan2, dingin2, lagi enak2 nyantap Bakso Bihun yang pedes, eh tau2 dilempar tongkat estafet sama Gege, awas ya Ge.. liat2 dong,.. untung tongkatnya gak nyemplung ke kuah Baksoku.. hihihihi..

    Mimpi..? Ah, aku terlalu banyak bermimpi. Bahkan terlelap 5 menit saja bisa bermimpi sampai ke Atlanta. Hehehe. Kalau yang indah-indah, kayaknya itu mah bukan mimpi ya, tapi emang tujuan hidup. Jadi gak mau tulis itu sebagai salah satu dari mimpiku.

    1. Mimpi paling indah, punya Cakery Corner. Yang Halal Sertified, gak perlu gede yang penting cozy, ada librarynya, ada open kitchennya, ada tempat jual bahan2, peralatan, dan barang2 yang langka dimiliki dapur2 lain, ada tempat ngenet sambil makan tiramisu, ada tempat nongkrong2 sambil diskusi seputar urusan perempuan dan dapur. Bisa curhat sambil ngopi dan makan kue. Bisa ketiwi2 bareng. Atau sekadar belajar bikin muffin. Ah, indah banget kalau udah mimpi yang satu ini. Rasanya gak ingin bangun dari tidur saja.

    2. Mimpi di pasar dekat sini ada jual otak sapi, usus dan kulit ayam, lidah sapi yang murmer, pokoknya semua yang biasa dijual di pasar Klender. Hahaha. Pasti banyak yang mengamini mimpi saya yang satu ini. Terutama Ibu2 ISM. Ya kan? Ya kan? Kan bisa bikin sate padang dan gule otak kapan aja. Hehehe.

    3. Mimpi punya pintu-ke-mana-saja-nya-Doraemon. Biar saya bisa 'kabur' ke belahan dunia lain. Untuk sekadar jalan2 dan santai2 sementara anak2 saya lagi tidur lelap di sini. Jadi tau2 saya ada di samping Ophi yang lagi bengong. Terus saya ada di tepi pantai GoldCoast liat Teh Ina bagi2 kripik sanjay. Atau saya makan sate Blok S dan Siomay Bandung dalam satu waktu. Ya ampuun, ayo cepetan bangunin saya!! Sebelum tambah gawat nih!

    4. Mimpi punya mall sendiri. Yang buka 24 jam. Yang jual menyediakan segala macam barang keperluan saya. Dan saya gak perlu beli. Dari jam tangan sampe sepatu. Dari kamera sampe home theatre. Dari buku sampai baju. Jadi saya bisa shopping kapan aja. Perhiasan? Ah, saya gak pernah pake perhiasan. Jadi bisa dicoret lah itu dari daftar toko. Gileee, asyik banget kan mimpi saya ini. Jangan lupa, food court yang penuh dengan makanan yang lezat, tapi tidak menggendutkan. Huahhahaa.. apaan siiih? Tapi seru kan? Boleh deh pada belanja di mall saya ini. Saya diskon 80% untuk orang2 tertentu.

    5. Punya tempat bermain untuk anak2 yang luaaaaaaas sekali. Kayak yang di film Richie Rich. Tapi harus in door. Jadi tetap bisa saya pantau sambil chating sama temen2 di seluruh penjuru dunia. Harus lengkap. Dari mulai efek rumput sampe pantai. Dari sepoi angin sampai debur ombak. Dari panasnya gurun pasir sampe dinginnya salju. Wah seru banget pasti. Ah, itu mah mesti jadi sodaranya Oom Trump dulu kali ya. Hahaha.

    Udah ah, segitu aja. Kalau mau dilanjutin bisa sampe 20.. 30.. wah banyak deh. Kasian ntar kebanyakan bermimpi. Yang ini udah enak2, jangan dibangunin dulu ya. Lagi indah banget nih mimpinya.

    Selanjutnya saya lempar mimpi2 indah ini ke siapa ya? Hmmmm... Ophi, Molly, Mamee Wanti, Yuni, sama.... Itha! Silakan bermimpi indah sebelum mimpi pun kena pajak. Hahaha.
    posted by  on 9:01 PM 
    11 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    wah?! pertama ngisi nih bun? he..he.., tadinya dikau mau aku lempar soal ini lho..., ;) yg lemparan dari dikau aja..belum kelar...hi..hi.., moga2 mimpinya kecapaian ya bun.., kali2 aja..daku kecipratan diskon 80% itu he..he..
    11:05 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    wahh...postingan estafet lagi nih bu? :) Sip..sip...semua orang memang harus punya mimpi. Dr mimpi itulah lahir kreativitas :)
    8:37 AM  
    Blogger hotma said...

    wah Bun... mimpinya indah banget, diDoakeun yah... semoga Mimpi-mimpi Bunda jadi kenyataan Aminn aminnn...
    9:35 AM  
    Blogger Mbu said...

    mimpi pintu doraemon ? wiiih ampir sama dengan dkayu....
    9:44 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    wah..may all your dreams come true bun, aminn... :)

    pintu doraemon? mau banget..hihihi... sama eta nu dapet diskon 80% juga mau banget bun... (ih.. sapa lu...!) :P
    12:05 PM  
    Blogger House of Covenant said...

    akyu juga ikutan doong mimpi yang no.4 ;)
    2:18 PM  
    Blogger Greiche Gege said...

    huaaaaa..ituh nyang nomer satu termasuk kategori impianku juga tuh...Ditunggu kerjasamanya hihihi..paling dakuww..gangguin teteh aja, ato malah karena aku cake2nya pd gag mo kembang...
    10:45 PM  
    Blogger Bunda Reva said...

    nong, kalo impianmu yg pertama terwujud, aku pasti jadi pengunjungnya :D

    ati2 tuh ama impian yg nomor 2. kolesterol, asam urat hahaha.
    12:10 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    ups, kebagian disuruh mimpi juga nih bun?
    aku tidur dulu kalo gitu ya? hehehe
    aku yakin mimpi yang pertama bakal terwujud deh nong, jangan lupa undang ya pas grand opening:-)
    1:59 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    hahahha .. kena lempar juga nih gue.
    bentar ... bentar ... sek . sek.. mikir dulu ya Nong.. sekalian deh ngapdet blog. hahahhaha....

    Mimpi kudu yg indah2 ya..;-)
    -itha-
    3:46 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Lha Bunda, kenapa nggak direalisasiin aja ituh mimpi bikin cakery cornernya. Kan udah punya brand Dapur Bunda...
    11:51 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker