About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Friday, March 03, 2006 
    "Mengagumi ciptaan Allah.."
    "Subhanallaaaaah...
    walhamdulillaaaah..
    walaa ilaa ha illallaaahu
    wallahu akbar.. "

    Suara Uje (baca: ustadz Jeffry) mendayu2 di TV. Rasanya gimanaaa gitu. Uuuppss.. bukan sama Uje-nya lho. Tapi ya sama lantunan suaranya itu. Bikin damai hati, rasanya.
    Udah beberapa hari ini juga di mesjid sebelah distel lagu2nya Sulis dan Haddad Alwi yang Cinta Rasul 1&2. Aduh serasa di kampung halaman. Cieee... Iya lho. Jarang2 bisa denger lagu bahasa Indonesia diputer di sini, apalagi bisa terdengar sampai ke kamar ini.

    "Subhanallaaaaah...
    walhamdulillaaaah..
    walaa ilaa ha illallaaahu
    wallahu akbar.. "


    Setelah mandi sore, Bunda sibuk bantuin Syifa yang ingin pakai jilbab.
    "Cama Bunda, cama.."
    "Iya, sama kayak Bunda ya?"
    "Pake, Kakak mau pake juga.."
    "Sini.. sini Bunda bantu Kakak pake.."
    Setelah rapi dipakai. Bunda spontan ucap, "Subhanallah.. anak Bunda cantik banget!"
    Syifa langsung ambil kaca kecil. Terus nyengir2 sendiri gitu.
    "Iya, Kakak cantik ya? Kakak cantik ya?" Syifa ketawa2 lihat bayangan dia di kaca. Wah udah kena aliran narsisme nih. Gawat. Hehehe. Zidan ikut senyum2 ngeliat tingkah adiknya yang centil banget.



    "Bun, Subhanallah itu kalau kita melihat sesuatu ciptaan Allah yang cantik ya, Bun?"
    "Iya, Bang. Kalau kita mengagumi ciptaan Allah, kita ucap Subhanallah!"

    Tiba2 Zidan mepet2 ke Bunda. Sambil kedip2in matanya. Senyum2 dan nyengir2 sendiri. Terus pelan2 colek2 tangan Bunda. Sambil nunjuk2 sesuatu.
    "Bun..."
    "Hmmmm?" Bunda yang lagi asyik main sama Syifa cuek aja. Bergeming.
    "Bun...Abang mau liat nenen Bunda dong."
    "Hah? Ngapain?" Bunda kaget.com ceritanya.
    "Kan Abang mau mengagumi ciptaan Allah!"

    *Bundapingsan*
    posted by  on 12:47 PM 
    24 Comments:
    Anonymous Hany said...

    Gileeeeee....pingsan juga. zzzzz....
    2:51 PM  
    Blogger Ina said...

    Ngakak abis buat keingintahuan Zidan...! SubhanAllah, Zidan udah makin kritis nih!
    3:48 PM  
    Blogger ambudaff said...

    Duuuh, apalagi kalau bertiga, dan tiga-tiganya masih pengen nenen, coba..

    Devina malah sudah hampir punya nenen sendiri, tapi masiiih aja ngagoromel ka Ambu..

    Hihi..
    4:17 PM  
    Blogger emaknya iffah said...

    adoooh...
    *klengerrrr*
    abang..abang..
    hati2 nih,kalo para krucil cewek sudah memulai acara mandi bareng,abang gak bole liat :)
    4:30 PM  
    Anonymous moeng said...

    zidan???
    .............................
    *pingsandisebelahbunda*
    ......................................
    ......................................
    5:00 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    ya ampuuuun abang.... hahahahahaaa **ngakak dulu sebelom pingsan**

    http://frasta.blogspot.com
    5:43 PM  
    Blogger za said...

    ya ampun..... duhhh za langsung ktawa bacanya. Anak skarang dah kritis gini... apalagi ntar pas za punya anak...??? *pingsan dulu ah....*
    7:28 PM  
    Blogger TomInta family said...

    Astaga Zidaaaannnnnnnnnnn, gue ikut pingsang Nong....*
    8:35 PM  
    Blogger Gege said...

    ohhh noooo..
    *pingsan deket mba moeng*
    10:02 PM  
    Anonymous Fenny said...

    huahahahaha..
    gubraaaaaak!!!
    abang.. abang, bisaaaa aja deh dia.
    11:00 PM  
    Anonymous mamaX Qs said...

    aaahhhh abang.....pingsannya gubrak banget nich :D so far so good berarti buat Q1 blom pernah se'kritis' gitu....hihihihi
    9:28 AM  
    Anonymous Ria said...

    bunda bunda...tanggung jawab tuh tamunya pd pingsan smuah. call 911 gak? *kabur sbelum pingsan ketimpuk pancinya bunda*
    10:48 AM  
    Blogger teheva said...

    duuuh...."klenger....pingsann...tariiik napaas..dalam2..jangan dibuang"..lho..????
    12:49 PM  
    Blogger Dhonatneth said...

    Dhonatneth celingak celinguk... duh banyak amat nehh yang pingsan gara-gara si abang... wuahahehehe...
    6:01 PM  
    Blogger retma-haripahargio said...

    Pingsan di belakangnya Bundaaa!!!
    Xixixix. Abang Zidan, dikau mah membuat tante awet muda deh. Abis lucuuuuu.... **gemes-gemes**
    8:40 PM  
    Blogger Wina said...

    Abaang Zidaan????
    gedubraaks....

    *pingsandisebelahmbagege* ga diusir kan yaak? clingakclinguk
    8:45 PM  
    Anonymous rahma said...

    aampunnnn...abbanggg...!!

    jatuh nih..manya, dari kursi kompi, saking takjubnya ama kata2 abang zidan..qiqiqiqiqqqq...

    *btw bunn.., entah kenapa abang ayra akhir2 ini suka banget deh pegang2 nenen manya.., gayanya sih kayak mau sayang manya, tapi terus tangannya nemplok aja tuh didada dan gitu nggak beranjak2..hi..hi..hi..
    12:41 AM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    ya ampun abang ....
    tante ikutan pingsan nih ...

    btw, adek syifa bener2 cute loh ...
    8:54 AM  
    Anonymous yossy said...

    alhamdulilah..lo kok..pdhal yg lain pingsan..
    habisnya ternyata anakku ada temannya (..kan naufal juga suka pura2 pegang sambil diem aja..pdhal lg becanda..)..hihihi..dasar bocah..
    1:31 PM  
    Blogger Mama Zaza said...

    kela bun...pingsan heula...

    aduhhh...si abang udah kritis banget ya? kasian bundanya deh..hehehe..
    4:38 PM  
    Anonymous yanti said...

    kalo Naila bilangnya, "kantong Bunda.. yang putih :D"
    9:09 AM  
    Blogger si kiky said...

    wakakakakakak....lucu banget si jagoan itu...:))
    9:13 AM  
    Anonymous ARS said...

    Gantian deh, saya yang nyanyi ya bun.. :D
    9:35 AM  
    Blogger Senang Susah Sesaat :: Triple S :: said...

    wkkakakkakakkakakkakakkaka

    siap-siap aja...:D
    12:35 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker