About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Sunday, March 05, 2006 
    Saat Kau Tak Di Sini
    Biarkan waktu mulai berdetak
    sampai ia lelah bergerak

    dan ku tetap di sini
    menanti mu kembali

    Maaf yaa kalau mulai hari ini, sampai dua minggu ke depan.. daku sibuk beryellow mellow.. Maklum, akan ditinggal kekasih.. Ini belum apa2 udah sedih muluuuu... ampyuuuun deh ah! Hiks. (Yang ngetawain awas yaaaa... ntar ditimpuk pake mixer lho.. hihihi...)


    Saat Kau Tak Di Sini
    Jikustik

    "Seperti bintang-bintang
    Hilang ditelan malam
    Bagai harus melangkah
    Tanpa kutahu arah

    Lepaskan aku dari
    Derita tak bertepi
    Saat kau tak disini

    Seperti dedaunan
    Berjatuhan di taman
    Bagaikan debur ombak
    Mampu pecahkan karang

    Lepaskan aku dari
    Derita tak berakhir
    Saat kau tak disini

    Reff :
    Saat kau tak ada
    Atau kau tak disini
    Terpenjara sepi
    Kunikmati sendiri

    Tak terhitung waktu
    Tuk melupakanmu
    Aku tak pernah bisa
    Aku tak pernah bisa.."

    Yaah.. mana mungkin bisa. Saat separuh nyawa terpisah jauh di belahan dunia sana. Rasa hampa, sudah mulai terasa menerpa.

    Doakan aku bisa
    hidup tanpa dia
    untuk sementara...


    mau ikut dengerin lagunya? silakan..



    (cepet pulang ya, thanks for this lovely surprise, i do love it, thank youuu...)
    posted by  on 12:34 AM 
    15 Comments:
    Anonymous moeng said...

    oooww teteh..so nicee...sabar teh..saat daku tak disisimu,..tapi daku selalu mengingatmu..hiks..*nglap aer mata yg ampirrrr tumpah*...duhh jadi terharu dikangenin gini....tapi ga usah sampe diposting gini teh...jadi malu sama yang laen..ah jadi ga enak gituhh...berasa paling dirindukan sedunia...*kaburrrr*
    (hehehe..PD ajalah...anggep aja teteh lg kangen padakuw)...
    5:45 AM  
    Blogger TomInta family said...

    Cup cup cup sabar ya Nong...
    yuuk urang ngerumpi we atuh sambil killing the time :D
    Mo ngajak window shoping tadina teh tapi hese nya? ya udah ngajak chating we...
    Nyonya... Tuan pergi lagi nyonya? :D :D
    6:38 AM  
    Blogger Ina said...

    Gak apa-apa mellow begitu Nong, aku juga pernah merasakan dan lagu jikustik itu pernah jadi lagu wajib selama 5 bulan ditinggalin si Abi....:(

    Awalnya ragu-ragu juga bisa apa enggak, ternyata, biarpun penuh perjuangan, bisa juga...dan aku yakin Inong juga bisa...! aku bantu do'a aja ya...abis jauh sih!
    7:55 AM  
    Anonymous Ria said...

    waduh, ini klo ktawa ditimpuk mixer...da kmrn aja panci buat nimpuk msh di aku, perlu dibalikin dulu gak? *wajah serius*. eh, tp ditinggalin ATM gak? biar bisa blanja blenji gtu lhow...klo gak ntar diprotes Zidan lg *sambil tetep serius*
    10:39 AM  
    Blogger Dini said...

    Bundaaaaa dini seneng banget lagu jikustik yang iniiiiii! :P

    Thx!
    2:47 PM  
    Blogger Keluarga Fasril said...

    Whuaa...aa...*crying*, dikow mengingatkanku akan memori lama behind this song.
    Jadi keinget lagi nih.... sstt jangan bilang2 ayahnya Farell yah...
    (he..he.. he didn't know 'bout this one)
    .."saat kau tak ada... atau kau tak disini...terpenjara sepi...." :,-(
    4:19 PM  
    Blogger emaknya iffah said...

    kan aku ada disinih..*hihihi teu ngaruh ya*..kita bs gossip ttg itu..itu..si buchery :))
    5:10 PM  
    Blogger Gege said...

    Tenang Teteh..aku masih disini..ngga kemana2..
    Btw, aku dah ketawa banget nih, pengen ditimpuk mixer dungs wekekekek..*yg mixernya rusak*..
    Teh,aku siap menemanimu tiap malam by YM yah..;)
    5:45 PM  
    Anonymous mamaX Qs said...

    aiiii daku mau keypoh donk *blink..blink... apa sich surprisenyeeeee??? *bisik2 aja biar ngga ada yg denger :D
    10:59 PM  
    Anonymous Fenny said...

    mauww duong ditimpuk pake mixer, apalagi pake kenwood
    hehehehe.. :p
    12:29 AM  
    Blogger Shendy said...

    duh mbak, ini mah lagu2 gw masa LDR dulu :) satu album ini gw koleksi, kalo dengerin sambil chatting, kadang sambil berurai air mata hi..hi..

    eh, tapi kalo skr kan udah ada gantinya tuch si ganteng zidan, cubitin aja kalu kangen!
    9:05 AM  
    Blogger hotma said...

    Sabar yah Bun :) Kan ada Zidan dan Syifa yg menemani Bun... jadi inget diriku yg ditinggal 1 tahun ke Aceh ma suami, ga ada yg nemenin lageh dirikuh kesepian... Bun Sabar ya Bun...
    9:18 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    waaa....ditimpuk mixer? mau atuh.. ditangkeup ah... hehehe... :P
    tenang bun, kan masih ada abang & kakak yg suka bikin bunda gubrak tea :)
    5:18 PM  
    Blogger Wina said...

    hihihi ketawa ah yg kenceeeenng...

    asiik.. dapet mixer.. *geol geol pinggul..
    5:50 PM  
    Blogger Fortuna said...

    aku.. aku.. aku juga lagi ditinggaaaaaaaaaaalllll Huaaaaaaaaaa! :(

    mellow yellow jello deh dakuuu... *hiks* mending cuma 2 minggu...
    aku ditinggal 6 mingguuuuuu....
    wwweeeeeeeeeeeekkkk...

    *nangis guling2*
    hihihihi!
    9:19 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker