About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, April 05, 2006 
    Menuju Doraemon Party.. (3)
    Senin, 27 Maret 2006.. H-4

    Pagi2 Bunda berdua Tante Neng didrop Ayah di Bale-bale, Gandaria. Mau ngapain? Cuma sekadar memanjakan diri kok. Ambil paket yang 4 jam, udah include aromatherapy full body massage, totok wajah dan creambath plus massage. Oooh, nikmatnya. Seandainya dekat dari Sing, bisa seminggu sekali nih. Hahaha. Pokoknya hari itu asli segerrr banget. Lupa deh sama kepenatan sehari2. Apalagi pas bayar.. seorang gak sampe Rp 200.000,- Wuiiih, sementara kalau di Sing mau creambath yang cuma beberapa menit aja bisa $40an.


    Pulang dari Bale-bale, Bunda langsung ke Mal Ambassador. Ayah udah nunggu di sana. Bunda kebetulan janjian sama Tante Uput (psssst.. mantannya Oom Agus nih), sebelum ketemuan Bunda makan siang dulu di A&W. Kangen sama ayam gorengnya A&W nih. Sempet ketemuan sama Aan sebentar, abis dia juga nyolong waktu gitu dari kantor, jadi gak bisa ngobrol lama deh. Terus Bunda belanja sembako dulu di Carrefour. Segala pesanan temen2 dibeli deh, mulai dari bumbu penyedap, sambal, sampe terasi. Biskuit dan coklat yang gak ada di Sing juga masuk di trolley. Tapi karena waktu terbatas, jadi gak bisa browsing ke aisle lain. Cukup yang ada di catatan aja. Pas di kasir, Tante Uput sms kalau blio udah sampe, terus kita ketemuan deh.. aduh kangeeeeen... secara dulu Tante Uput emang deket banget sama kami, jadi walaupun gak jadi ama Oom Agus, kita2 tetep keep in touch. Supaya ngobrolnya lebih cihuy kita pindah ke tempat yang lebih enak sambil ngopi2 di Bengawan Solo Coffee. Cekakak cekikik lupa usia. Selesai ngobrol, sekalian pulang kita anterin dulu Tante Uput ke rumahnya. Baru deh kita pulang. Bunda kangen anak2, abis mereka lebih betah di rumah Ummi daripada jalan2, ya karena di rumah Ummi udah pada ngumpul tuh sodara2 mereka yang seumuran. Jadi rameee ngalah2in playgroup. Hihihi.


    Selasa, 28 Maret 2006.. H-3

    Menurut jadwal, hari ini acaranya Lunch Bareng WSAB di Bakmi GM, Sarinah. Waaaah.. kangennya bersunda-sunda sama para ibu2 cantik ini. Udah janjian sama Tante Fifi, mau berangkat bareng. Jam 10.30 Bunda udah dijemput sama ibu hamil yang cantik ini. Sampe di sana belum ada yang dateng, so kita order duluan sambil ngerumpi ini itu. Bunda pesan Jus Jambu sama Bakmi Spesial GM, gak lupa Pangsit Goreng yang OK banget itu lho. Udah selesai makan baru deh Tante Molly nongol, disusul sama Tante Wida, Tante Nana dan terakhir Ua Eva nu geulis pisan. Kebayang lah hebohya meja kami. Sambil bagi2 coklat dan hadiah dari Ua Eva. Sayangnya Tante Irma gak jadi dateng karena masuk RS, kalau nggak pasti lebih rame lagi, cepet sembuh ya Ma!



    Untuk Tante Yanti, ini Bunda absen ya, foto paling kiri aja ya.. Dari kiri ke kanan, yang lagi peyut-endut itu Tante Fifi, sebelahnya Tante Nana, terus Tante Molly, yang baju biru tua itu Tante Wida, terus Ua Eva, nah yang terakhir baru Bunda. Hafalin ya.. jadi kalau ketemu gak salah colek :D


    Rabu, 29 Maret 2006.. H-2

    Wah, udah semakin dekat nih menuju hari H. Tingkat stress mulai melambung tinggi. Apalagi Ummi. Gak bisa ditoel sedikit langsung melengking. Hihihi. Tante Neng udah pusing banget ngadepinnya. Sutralah hay, namanya juga mau ada big day, harap maklum aja. Ummi kan yang paling dapet tanggung jawab besar. Walau tetep yang ngerjain anak2nya tapi blio punya beban sendiri. Sabar.. sabaaar...
    Untuk mengurangi tingkat stress di rumah, Bunda minta anterin Ayah cari printilan yang masih kurang. Tante Neng juga ikut. Hahaha. Dia juga stressfull ternyata.

    Berhubung kami berangkat sudah menjelang makan siang, jadi Bunda mengusulkan menodong Ayah untuk mentraktir makan siang di RM Sederhana. Hohoho. You know, belum ke Jakarta deh hay kalau belum makan di RM Padang yang enak. Dan seperti biasa, tingkat stress tadi berubah menjadi kepanikan tingkat tinggi kala menghadapi timbunan makanan enak di depan mata. Gule otak, yes, it's a must! Ayam goreng, paru goreng, sambal ijo dan daun singkong rebus. Apalagi ya? "Mmmm.. gule ususnya ada, Pak?" Dan dalam waktu sekian detik gule usus sudah berkumpul bersama teman2nya di piring nasi Bunda. Belum lagi ditambah segelas tinggi Jus Alpukat. Hahaha,.. kok jadi rakus begini ya daku? Oya, sekadar catatan-kecil-yang-membuatku-termangu, sekarang teh tawar di Sederhana itu ada harganya lho. Ckckck.



    Setelah perut penuh, hunting pernak-pernik hari itu dimulai. Nggak kerasa waktu berlalu cepat sekali. Karena kami ada di sekitar Harmoni, Ayah mau mampir sebentar di Mesjid Istiqlal untuk sholat dhuhur. Untungnya Bunda bisa berpikir cepat, dan mengusulkan (lagi??) untuk sholat di Mesjid Sunda Kelapa aja. Padahal sih emang biar bisa sekalian makan Batagor dan Es Kelapa Muda di sana. Hahaha. So kami langsung menuju Mesjid SK, sementara Ayah sholat, Bunda dan Tante Neng nunggu sambil ngemil, jangan lupa, kami sempet mbungkus Gule Kambing-nya yang spektakuler itu lho. W.O.W!

    Menjelang maghrib kami siap2 untuk menginap di rumah neneknya anak2 alias mertua Bunda. Karena sejak datang, belum ke sana, tapi nenek dan kakek sudah ke rumah Ummi main sama cucu2nya. Tante Neng udah wanti2 minta disiapin bakwan yang enak itu plus sambel kacangnya. Walah, kalo dipikir2 kok gak jauh2 dari urusan makanan dan perut ya? Hihihi. Di perjalanan ke Tanjung Priuk, Ummi nelfon, katanya Mamanya Arya ngirim Donat Jco sekotak. Alhamdulillaaaaah, rezeki mah nggak kemana ya, soalnya dari kemaren pengen nyicip Donat Jco tapi males aja ngebayangin ngantrinya. Wah jadi gak sabar nunggu pulang untuk nyicip si Jco tea.


    bersambung lagi ya...
    posted by  on 12:16 PM 
    20 Comments:
    Anonymous Anonymous said...

    Bener Bund.. ternyata jalan2nya gak jauh dari urusan perut dan makanan... xixixi.. :P
    2:52 PM  
    Blogger Inayah said...

    Nong...tanggung jawab hayo! kalau lagi hamil nih, bakal ileran trus nanti anaknya..:))
    2:54 PM  
    Blogger ~Bunda ShaHaRee~ said...

    wah acaranya emang ga jauh2 dari makan2 ya mba ? ;-)

    ga sabar menunggu cerita big day hehehe ....
    3:26 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    waaaaaa.. seru banget jadwalnya tiap hari :). itu yang difoto WSAB, siapa yang mana tuh?
    3:37 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Hehehhe... hehhehe.. pasti deh, sekarang lagi menderita sindrom sakitkepalapusingsukamuterngeliatkerjaanrumah. Ini akan berlangsung selama seminggu, mungkin lebih. Tabah ya, Nong. :D
    3:50 PM  
    Blogger wasugi said...

    yang pentin sehat aja kan??
    4:02 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    bun,stuju.. soulmate.com emang bagus bangettt!!:D
    6:11 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    sirik sirik sirik...bunda teh jajan wae tp teteup jarum timbangan tak bgerak. aku thn kmrn mudik 4 bln, lgsg jarum timbangan bgerak ke kanan 10 angka. sirik sirik sirik *icon jambak2 rambut*
    6:21 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    waaa meuni resep.. jajanan/makanannya bikin ngilerrr

    intan
    lamaman.alamsyah.net
    8:55 PM  
    Blogger Innuendo said...

    matilah akuuu..makanan lagi...gak berani liat picsnya lama2x
    12:46 AM  
    Blogger Ellen Widyasari said...

    donat kentang..eh donat Jco :((
    12:52 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    aduuuuhhh bun, jd teringat ama makanan kampoeng sendiri niiihhh, nah loh,,,udah keluar air liurnya bun...!!! (hhhaaaa)
    7:02 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    what? gule otak?

    oh nooooo.... gag kebyang gimana rasanya... hiiiiy... geli aja gituloooh... hihihihiy... :D

    ternyata baru mudik ya nong... huuu gag bilang-bilang, kan bisa ketemuan.. di mimpi.. wahahaha...
    9:07 AM  
    Blogger Bunda Reva said...

    ck ck ck Nong... gak nyangka porsi makanmu itu lho... saingan ama aku hahaha...
    kalo ada yg nraktir makan kita berdua, kyknya bakal bangkrut tu orang :D
    10:25 AM  
    Blogger Esti said...

    hallo Inong, salam kenal. Saya udah sering blogwalking ketempat Inong, tapi baru hari ini ninggalin comment. Heibat deh Inong pinter masak & bikin kue. Rumahku dekat lho sama rumah mama Inong di Jakarta. Asyik banget tuh ke spa dan murah. Lokasinya di Gandaria sebelah mana sih? Kurang jalan-jalan nih aku.
    12:00 PM  
    Blogger Mama Zaza said...

    waaaahhh... itu meni sagala masuk euy! hehehe... makan mulu neh, eh... atpi kan mumpung disini ya teh? :)
    12:44 PM  
    Blogger MaMahoney said...

    pengen pijet yg 4 jam tuh, dmn percisnya bale2 gandaria ya? minta notelnya dong thanks
    1:33 PM  
    Blogger Noenoe said...

    Bun, liputannya bikin ngeces bener lho, coba jadi reporter makanan,....jadi gak sabar akhir juli nih,...siap serbu!
    2:50 PM  
    Blogger hotma said...

    Bun... makan apa kalap siy? huekeke...
    7:47 PM  
    Blogger Bunda RaRa said...

    Bun, ganti tuh, bukan WSAB tapi WGAB (W gendut ant benua) hehehe..*kaburrrr*
    11:59 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker