About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, May 24, 2006 
    Metamorfosa Zidan
    Zidan, yang lahir 9 November 2000 dengan berat 2,69kg. Sekarang sudah tumbuh besar dengan berat 26,9kg. Sepuluh kali lipat ya? Hihihi.



    Keterangan foto:

    1. Baru lahir. Habis mandi. Mungil banget dibanding temen di sebelahnya.
    2. Sebulan kemudian. Ciri dari lahir yang kelihatan banget adalah bakso di dagu.
    3. Dua bulan kemudian, sudah bisa balik sendiri, dan belajar tengkurap sendiri.
    4. Foto studio pertama. Umur 6 bulan. Udah mulai keliatan "banci kamera" nya.
    5. Tuh kan, selalu senyum ngeliat kamera.
    6. Gaya pake kacamata Bunda, pegang buku, minta difoto. Ckckck.
    7. Habis sholat jamaah, tetep gaya kalau difoto.
    8. Ini hari pertama Zidan sekolah playgroup, ada Syifa 8 bulan di perut Bunda.
    9. Hari pertama Zidan di TK-A.
    10. Idul Fitri 2004. Sudah mulai cepat perkembangannya ya.
    11. Idul Fitri 2005. "You look so handsome, Zidan." kata Teacher Jehan.
    12. Di resepsi Maret lalu, bener kan banci kamera. Hihihi.
    posted by  on 7:31 AM 
    17 Comments:
    Blogger Bunda Renny dan Ayah Raditya said...

    abangggg meni kasepp... tante naksir ahh hihihihi.... Gak ada yg berubah ya dari Zidan baby sampe skg, tetep gembil dan menggemaskan;)
    7:38 AM  
    Blogger ~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

    bakalan jd cowok idola gadis2 nih mb ;-)

    btw, kecilnya zidan ga ndut2 bgt ya ternyata ...
    wah beda 6kg dgn shafa nih n 11 kg dgn hafiz hehehe ...
    8:00 AM  
    Blogger hotma said...

    wedeeeeeeeeewwww... meni hensom euy Abang Zidan, prikitiwwwww... suitt suitttt huekkeke....
    8:23 AM  
    Anonymous coni said...

    meuni kasep :) jd photomodel anak we atuh bun... banci kamera kitu :)
    12:18 PM  
    Blogger Ina said...

    banci kamera ngikut siapa ya Nong?
    ngeliat foto Zidan yang pake pesi itu kok kayak bintang cilik yang main lorong waktu itu ya Nong...? sori lah aku lupa namanya.
    Tapi beneran kok, Zidan emang kayak artis....kayaknya udah gede nanti udah ada arahnya nih jadi beken...!
    12:23 PM  
    Blogger InNe said...

    duuh gantengnya Abang Zidan, cute pisan euy. ngegemesin pula dengan pipinya ynag chubby :)
    12:38 PM  
    Blogger Ophi said...

    Euhhh metamorposa..kirain gambar ujungnya kupu2..hihihi

    Bun, zydan meuni kasep euy...nurun ti saha nya?

    Boleh diijon ngga buat anak saya nanti huehehhehe
    1:09 PM  
    Blogger Gege said...

    teh, zidan jadi banci kamera nurun darimana sih? iyah setuju..zidan ganteng, apalagi pas di foto paling ujung yg kupu2 eh yg pake jas tea..hmmmm ganteng.. zidan boleh ngga yah dipesen buat jadi mantu aku? hihihi
    1:29 PM  
    Blogger Mama Zaza said...

    tetep kasep :) dari kecil, senyum khasnya udah keliatan bun :)
    1:33 PM  
    Blogger Jeng Ungu said...

    gantengnya!!!

    dari bayi uda manis, senyumannya itu loh, maut!!
    6:14 PM  
    Blogger hilda said...

    coba zidan lahir tahun 80, pan bisa buat eikeh.. hehehe..:p
    6:39 PM  
    Anonymous roro said...

    aiiih si cakep. itu sampe poto no.7 blon mirip yang sekarang mukanya ya.

    yang no.8 baru deh mirip yang sekarang, cakep lagi ama emaknya yang juga ca'em. heheh
    9:34 AM  
    Blogger isya & ayya said...

    waah si abang ganteeeng dehh..sama doong kayak kita..satu kluarga banci poto hihihi....gpp ya bang, insyaAllah mumpung ganteng ini kok ;-p
    10:40 AM  
    Blogger S-U-S-A-N said...

    iya bener..Zidan cakeppp sekali...ati2 deh bentar lagi telp berdering2 dr cewek2 yg ngejar2 Zidan..bundanya bisa sakit kepala hehe
    3:29 AM  
    Blogger ayra_alby said...

    senyum..yg nggak berubah!
    abang zidan keerreeennn...
    10:00 PM  
    Anonymous elda said...

    dduuh si kaseebbb ( T O B dech!!!)
    tante naksir deeehhh..;-)
    12:12 AM  
    Anonymous chichi said...

    ulang taunnya zidan sama sama aku..9 november 1983

    zidan lucu banget ya dari taun ke taun :)
    4:49 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker