About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Monday, May 29, 2006 
    Selalu tentang Zidan..
    Ya ini baru hari pertama, masih ada sebulan ke depan lagi selama liburan semester ini. Pagi2 Zidan sudah bangun seperti biasa. Tapi begitu dia sadar kalau dia libur, tarik selimut lagi, mepet2 ke Bunda dan peluk2 Bunda.

    "Bangun Bang, ayo mandi..."
    "Kan libur Bun..."
    "Iiih, emang kalau libur berarti mandinya ikut libur.."
    "Hehehe. Iya..."
    "Iiih... jorok. Smelly Booy.. smelly Boooy.." Bunda nyanyi2 ngeledek Zidan.
    "Nooo.. I'm not smelly, Mooom.." sambil cekikikan tapi gak mau bangkit dari tempat tidur.
    "Yeess.. my boy is Smelly Boooy..."
    "Noooo,.... hahaha.. no Mommy, noooo..."
    "Smelly Smelly Boooy...." Hihihi..
    "OK...OK... Abang mandi deh, tapi jangan bilang Abang smelly lagi yaaa... pliiiis..."
    "Smelly Smelly Boooy...." Hahaha!

    Selesai mandi, Zidan sarapan Chicken Pie. Sambil nonton Blue's Clues, temani Bunda yang lagi bebenah. Terus nggak lama dia udah sibuk di dalam kamar dengan robot2nya. Anteng banget di kamar, mencurigakan! Bunda intip dari balik pintu.. Ooooh My Goood!! It's soooo messyyyy...!!
    Langsung deh tanduknya Bunda keluar dua2nya.

    "Abaaaang.... ini kan baru Bunda beresiiin...!"
    "Sorry, Moooom...." dia pasang muka bersalah, tapi matanya kedip2. Iiih beteee...
    "Bunda gak mau tau, pokoknya semuanya harus kembali seperti semula. Ayo Bunda kasih waktu sepuluh menit. Pas Bunda balik semua harus sudah rapi lagi. Start from now!"
    "Yes, Moooom..."

    Bunda keluar pelan2, dan ngumpet di balik pintu sambil merhatiin Zidan.
    Dia berdiri, memandang seluruh sudut kamar yang bener2 kayak gelas pecah (abis Bunda belum pernah liat kapal pecah). Bunda liat dia geleng2 kepala, lalu mandang ke langit2, sambil berkata dengan lesu,

    "Ya, Allah, berilah aku kekuatan. Ini banyak sekali, ya Allah..."
    Spontan Bunda ngakak dari luar kamar (duh pas nulis ini aja masih ngakak lagi.. hahaha). Bunda masuk lagi ke dalam kamar, Bunda peluk Zidan erat sambil masih ketawa2. Zidan malu2 gitu karena Bunda dengar "doa"nya.

    "Iiih, Bunda denger ya....?" tanya dia pelan.
    Bunda udah gak bisa jawab, cuma bisa terusin ketawa sambil uyel2 rambutnya.

    Zidan... Zidan....
    posted by  on 8:11 PM 
    15 Comments:
    Blogger Gege said...

    xixixixi..
    kayaknya zidan tau kalo teteh masih deket2 situ..
    makanya doanya agak kenceng hihihi..
    makanya liburannya ke KL aja yuk..
    9:45 PM  
    Blogger Dhonatneth said...

    bun... itu difoto, senyum si abang maut yah...cutee abis...
    11:07 PM  
    Anonymous Ayudi said...

    Mbak Inong...

    Salam kenal, suka bacain ceritanya, dan mandangin foto masakannya. Zidan lucu banget ya. aku juga jadi ktawa bacanya.
    5:55 AM  
    Blogger hotma said...

    huekekekekke... jadi ga tega mo nerusin marah ya Bun :D Mautttt niy Zidan
    10:42 AM  
    Blogger Mama Zaza said...

    hehehe.... do'anya abang ampun deh :)
    10:56 AM  
    Blogger ambudaff said...

    "Ya, Allah, berilah aku kekuatan, ini kocak banget..." hihi, cubit Zidan..
    11:22 AM  
    Blogger Flona said...

    walah bunda galax yah *takut* hehehhe....apa kabar nih? saya baik2 aja...eh ada di Singapore kan? kapan2 ketemuan yukkk...saya link ya blognya
    1:48 PM  
    Anonymous Ria said...

    hahaha...abaaang, lucu banget seeeh LOL. Bun, dipergunakan Bun...klo Bunda lg beberes gtu, bdoa yg sama deket2 dia 'n keras jg biar kdengeran. kali2 dibantuin huehehe...
    3:17 PM  
    Blogger Bunda Reva said...

    hahaha zidan... bikin tante ngakak aja :))
    4:28 PM  
    Blogger Sisca said...

    Bunda, ikut ngakak...!!! biasanya anak meniru dari ortu nya :)
    5:59 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Huahahahahaha..

    Zidan...zidan...;))

    Terus pas mbak Inong masuk dan ketawa ketiwi...Zidan ngapain tuh mbak? :D

    Bunda Shafiya

    http://keluargazulkarnain.blogspot.com
    9:01 PM  
    Blogger Ophi said...

    Huahahahha

    Bodoorrrr zidaaannn...hihihihi
    pengen nyubit pipinyaaa ...
    9:25 PM  
    Anonymous Anonymous said...

    Baca do'anya Zidan, langsung ngakak deh....kocak amat kamu nak!

    Inong, apa blokmu boleh aku link?
    2:25 AM  
    Blogger Ely said...

    Maaf..yg diatas itu komenku Inong.
    2:33 AM  
    Blogger Deasy Roberts. said...

    Awwwww bless him..

    eh bund,pgn deh ikut kursus tea..tp jauh euy dr tempat saya.Di klender kan yah?.
    9:13 AM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker