About Me

Bunda Zidan & Syifa
Mom with two kids. 32. Tukangjalan. Tukangbelanja. Tukangkue. Tukangroti. Tukangmakan. ;)
YM: inong99
email: inong99@yahoo.com

View my complete profile

Loket Kadeudeuh WSAB
Subscribe with Bloglines

Blog DapurBunda
Blog PuisiBunda

Previous Posts

Archives
Little Break



My Idol 2006


  • Little Chat
    Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x
    Credits
    Design by :


    Community

    Photobucket - Video and Image Hosting

    WSAB

    BlogFam Community

    Indonesian Muslim Blogger

    Blogfam Online Magazine

    Image hosted by Photobucket.com

    Solidaritas untuk anak Indonesia

    IndoSing-Mums


    Powered by Blogger



     Wednesday, June 14, 2006 
    Binatang menjijikkan..


    Semalam Zidan berkata,

    "Mom, name two animals you hate most."
    "Mouse and frog!"
    "Why?"
    "Don't know why, just hate them!"
    "OK, I will buy mouse and frog for you."
    "OK, then I will catch the cockroach for you."
    "Nooooo.. no waaaaaaay!"
    Hahahaha.

    Tapi bener kok, untuk segala bentuk tikus dan kodok, jangankan melihat bentuk aslinya, melihat gambar/fotonya saja Bunda gak akan mau. Hiiiiiiiiiiiiiiiiiii.... (Makanya ini pasang foto Minnie Mouse ama Kermit the Frog aja biar gak jijik, ih tapi ngeliat si Kermit ini tetep aja geli ya... Hiiii..).

    Pernah, dulu, suatu malam, Bunda kehausan. Pergi ke dapur, tanpa menyalakan lampu. Tau-tau......
    "Ciiittt...ciiiiiit...!"
    "HUAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!" Pasti teriakanku membangunkan seisi rumah. Bunda gak sengaja nginjek tikus kecil yang lagi lewat!!! Yiiaaiiikssss.. sampe sekarang rasanya di telapak kaki masih kerasa itu bulu2 halusnya. Hiiiiiiiiii...

    Kalau kodok, gak ada cerita aneh, cuma jijik aja ngebayangin kulitnya yang beruntus2 itu. Hiiiiiii... udah ah, gak mau nulis ini lagi.

    Ayo, yang lagi baca ini, sebutkan binatang yang paling dibenci, yaaaa....
    posted by  on 12:22 AM 
    29 Comments:
    Blogger liza said...

    tiquz & nyamuk!
    soal abaya, aku pake bun, karena ga ada pilihan lain. sbenernya malah enak ga perlu gaya klo mau jalan keluar. cuma warna aja yg agak masalah krn musim panas dgn suhu 45-an gitu, pake hitam pula yang nyerep panas... sauna deh! makasi ya bun! :)
    3:58 AM  
    Blogger MoDjoLitO said...

    saya paling benci sama ular dan hewan melata laennya.. hiiiiiiiiiii
    apa khabar bunda???
    6:06 AM  
    Blogger Leony said...

    Duh..jadi inget dulu pas praktikum SMA... disuruh belah kodok lalu terangkan bagian bagiannya.... Selama setaon..nggak berani liat kodok lagi...huaaa....
    8:06 AM  
    Blogger Mel said...

    kalau baca blogku, pasti nemu entry yang menceritakan kebencianku yang amat sangat pada : CICAK
    8:37 AM  
    Blogger dian mercury said...

    wuaaaaaa keinjak !tapi aku lebih parah. labi bobok di kamar kost, tikus merayap di perutku hiiiiiiiii...

    aku ama kecoak juga jijay sih. baunya itu lho. lg tidur pun aku bisa kebangun
    8:43 AM  
    Anonymous Anonymous said...

    Wheny paling jijiiiiiiiiiiiiiiiikkkkksss ama tikus, kodok, cacing en cicakkkkkkk..hiyyy...kadang bertanya sama Tuhan mengapa mereka2 bgt menjijikann...yikkss
    Eeh ada lagi deng..segala jenis binatang yg lembek2 jg kyk siput (yg tak bertulang belakang bahasa biologinya :d)
    10:22 AM  
    Anonymous IndraPr said...

    Kecoa, laba-laba dan serangga jenis lainnya.
    11:19 AM  
    Blogger WulanRM said...

    Bun.. Laki gue jijik banget sama cicak.. Dan.. dia pernah nginjek cicak juga pas di kamar mandi. Nangis lho dia.. Geli banget..
    11:21 AM  
    Anonymous lia said...

    1. Cacing - jijik bangeeeddd
    2. Katak - kadang-kadang aja kl hujan suka dgr suara katak.
    3. Ular - aku ga suka liat kulitnya, tp kl di tipi suka nonton di animal planet.
    4. Ga suka siput/ keong/ binatang yang berlendir-2 gitu deh.
    11:35 AM  
    Blogger Syamsul Qamar Family's said...

    Teh, aku juga benci ama tikus, punya pengalaman pribadi juga yg sampai sekarang nggak bakalan bisa terlupakan. Selain tikus aku benci banget ama anjing, didannin gimanapun, aku ttp nggak suka, hehe....
    12:03 PM  
    Blogger Flona said...

    waduh dikasih pe er nih..kemaren waktu kena demam berdarah sempet benci sama nyamuuk sih, tapi sekarang gak masalah lagi hehehehe
    12:06 PM  
    Blogger Riani said...

    cicak, kodok, tikus, sama kecoa..

    dulu pernah ngincek anak cicak.. haha.. kebayang kan mejretnya gmn? ampe skr masi berasa geli2 d kaki nya kalo inget.. hihihihih
    12:53 PM  
    Anonymous Fanya Ardianto said...

    klo aku paliiiiiiiiiiiiiiingg BENCI en TAKUT dan juga JIJIK sama yang namanya KECOA dan sebangsanya (termasuk semua jenis kumbang dan belalang dan jangkriks dan lain-lain), hiii..... (merinding mode ON)
    2:39 PM  
    Anonymous dani_kus said...

    Bun...ikutan kasih komen ya..
    Aku paling jijik sama ulat, mo yang berbulu atopun yang botak...pernah keinjek dulu yang segede jempol..hiii..jijay deh.
    Aku pinjemin kucingku buat bunda deh, kucingku jago loh nangkep tikus....mau bun ?
    3:16 PM  
    Anonymous yanti said...

    ular, bahkan gambarnya :)
    3:50 PM  
    Blogger cika said...

    cika benci kecoak.
    bukannya takuti ngajak maen Zion di kamar aja.
    5:23 PM  
    Blogger ninit said...

    tikus & kecoa :)))

    perpaduan yang teh inong ngga suka & yg zidan ngga suka :))
    5:55 PM  
    Blogger ~tanty~ said...

    Aku sih gak benci ya cuma gak suka aja ama anjing soalnya pernah dikejar anjing dulu waktu kecil. Trauma kali ya. Kalo ama tikus emang jijik tapi pas liat film tentang tikus putih (aku lupa judulnya) kok tikusnya jadi lucu ya.
    8:04 PM  
    Blogger Dhonatneth said...

    cacing, ular, ulat... dan sebangsanya... dulu pernah keinjek cacing, terbelah dua, satu jalan kemana, yg lainnya jalan kemana... hiiiiiiii..... sampe skrng kalo ngeliat cacing masih suka berasa geli sendiri dikaki.
    11:32 PM  
    Anonymous rahma said...

    tetap satu, dan selamanya...
    laba-laba!!

    geli..takut..hhhiiihhh...
    12:37 AM  
    Blogger Lia said...

    ulet dan tikus euhhh weh eta mah.
    8:47 AM  
    Blogger Tria said...

    tikus! N kucing..hehe..
    benci kok sama rantai makanan yah..:-D
    1:44 PM  
    Blogger pipiet.... said...

    paling jijik sama kecoa...... kalo yang itu kayanya dosa turunan kali ya... soalnya semua orangrumah termasuk om dan tante dari keluarga ibu jijik kalo liat kecoa termasuk sepupu dan keponakanku
    1:57 PM  
    Anonymous dydy said...

    ulet...
    wah itu mah kalo sampe kebawa mimpi, nightmare we lah..

    sama kecoa, apalagi yang bisa terbang..

    habis itu baru tikus

    kalo cacing mah enggak begitu, malah dulu suka mancing ikan pake umpan cacing...
    11:32 PM  
    Blogger sefawkes said...

    gw juga sama nong...tikus, kodok sama satu lagi cicak..hiiii pernah kejatuhan dulu..rasanya dingin2 gimana gitu...ihhh jijay banget. Kalo laki gw sama ama abang, kalo ada kecoa dikamar nggak bakalan tidur sampe tu kecoak keluar...:)
    6:12 PM  
    Blogger farara said...

    Ulet bulu bun, geli banget kalo ngeliat jalannya yang uget-uget itu. Aku juga pernah nulis kalo aku nangis gara2 ngeliat jejak lendir lintah di tembok.. Padahal baru jejaknya doang bun,, (_ _!)
    6:24 PM  
    Blogger Jeng Ungu said...

    cing kucing... kecuali doraemon/hellokitty
    11:18 PM  
    Blogger Tanti said...

    Ularrrr ... ularrr & cicak yang membuat saya phobiaaaa ...
    12:06 AM  
    Blogger rubah pertapa said...

    sebagai lelaki macho dan gagah perkasa, saya pasti bergidik geli misal ngeliat sama ular dan kodok, meski cuma gambarnya. hehehe...
    sama lidah yang ngejulur itu kayaknya yang bikin males banget ngeliat dua makhluk ini.
    kaconya saya kerja di kantor yang ngambil ular sebagai bagian dari logo perusahaan tercinta ini.
    kalo tikus mah, cuman sebel ajah, kagak mau menyingkir dari rumah. tiap malem pasti bersua kalo ke dapur.
    4:17 PM  

    Post a Comment

    << Home




    Daisypath Ticker